{1}

3K 196 4
                                    

Happy reading guys~

∆∆∆

Di sebuah ruangan yang begitu megah, ada seorang pria paruh baya dengan penampilan setengah manusia dan setengah ikan. Pria paruh baya itu merupakan penguasa di kerajaan bawah laut itu.

"Jihoon, kemarilah nak" pinta pria paruh baya itu.

Lalu, seorang gadis manis yang juga memiliki ekor itu pun mendekat kearah sang raja.

"Ada apa ayahanda?" Tanya gadis itu lembut

"Ayahanda ingin, kau pergi ke daratan bersama seungkwan" jawab sang raja

"Tapi bagaimana dengan ayahanda dan ibunda?" Tanyanya sembari melihat ayahnya dan ibunya yang berada di samping singgasana ayahnya.

"Jihoon, kami tidak ingin kau terluka, makanya kami ingin kau pergi ke daratan bersama seungkwan" ucap sang permaisuri yang merupakan ibu jihoon.

"Tapi aku tidak ingin meninggalkan kali-"

"Shutt, kau tahu kan, kalau kerajaan bagian utara terus saja menyerang kerajaan ini? Mereka ingin kerajaan ini menjadi milik mereka, dan tiga hari lagi, akan terjadi perang besar antara kedua kerajaan. Jadi sebelum perang itu terjadi, ibunda ingin kau cepat pergi dari sini, agar kau tidak terluka sayang" ucap sang permaisuri sambil memeluk erat anaknya.

"Baiklah, aku akan pergi kedaratan malam ini juga" ucap jihoon dengan air mata yang terus saja berjatuhan dari kelopak matanya.

Ceklek

Pintu besar dan mewah itu terbuka, menampilkan seorang gadis yang juga memiliki ekor.

"Maafkan hamba, yang mulia raja" ucap gadis itu dengan kelapa tertunduk.

"Tidak apa" jawab sang raja sambil tersenyum

"Seungkwan, malam ini kau dan jihoon harus pergi kedaratan" bukan sang raja yang berbicara, melainkan sang permaisuri yang tengah berbicara.

"Baik, yang mulia ratu"

"Kemari kalian berdua, aku akan memberikan kalian ini guna menjaga kalian" ucap sang raja sambil memberikan dua buah kalung dengan liontin mermaid kepada jihoon dan seungkwan.

"Kalian harus memakainya selama berada didarat. Karena dengan memakai kalung itu, kalian tidak akan berubah menjadi mermaid meskipun terkena air, kecuali kalau kalian sendiri yang memintanya" ucap sang raja

"Kalian harus saling menjaga, dan juga harus berhati-hati terhadap manusia" ucap sang permaisuri memperingati.

"Baik" ucap jihoon dan seungkwan bersamaan.

•••

Kini jihoon maupun seungkwan sudah berada ditepi pantai. Dan untung saja di pantai tersebut tidak terlalu banyak manusia, hanya ada beberapa nelayan saja yang tengah sibuk mencari ikan.

"Yang mulia, sepert-"

"Kan sudah kubilang panggil jihoon saja, kita kan teman" ucap jihoon.

"Baiklah yang mul- eh jihoon"

"Seperti itu lebih baik"

Kemudian keduanya sibuk membaca mantra agar ekornya menghilang dan digantikan dengan sepasang kaki. Setelah itu, keduanya mencari sebuah tempat tinggal yang akan mereka gunakan selama di daratan.

"Yang ini saja bagaimana?" Tanya jihoon

"Yasudah, kalau begitu kita cari pemiliknya terlebih dahulu"

Setelah bertemu dengan pemiliknya, mereka pun membayarnya. Eitss, meskipun mereka tinggal di bawah laut, tetapi mereka juga memiliki uang untuk keperluan hidupnya, jadi jangan heran kalau jihoon dan seungkwan bisa membayar rumah itu untuk tinggal disana.

•••

"Ji, tadi sebelum kita pergi, yang mulia raja memberitahu ku, kita akan bersekolah bersama manusia selama kita di darat" ucap seungkwan

"Aku semakin penasaran dengan sekolahan yang ada di sini, oh ya lalu bagaimana dengan barang-barang yang akan kita bawa ke sekolahan?"

"Kalau masalah itu tenang saja, semuanya sudah diantarkan kesini kok"

"Syukurlah, yasudah kalau begitu aku mau tidur dulu, dah"

•••

TBC

Ini kalungnya jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini kalungnya jihoon

Dan ini kalungnya seungkwan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan ini kalungnya seungkwan

I'm a MERMAID END [SoonHoon gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang