Bonus Chapter

1.2K 93 2
                                    

Happy reading~

∆∆∆

Disebuah taman istana yang luas, terdapat seorang anak perempuan yang berusia sekitar 5 tahun sedang asyik bermain dengan ditemani dua dayang-dayang istana.

Anak perempuan itu bernama kwon wooyoung, putri pertama dari pasangan kwon soonyoung dan lee jihoon yang merupakan raja dan ratu di kerajaan bawah laut bagian utara.

Wooyoung yang sedari tadi asyik bermain, tiba-tiba teralihkan ketika matanya menemukan sang daddy.

"Daddy~ ayo main~" ajaknya sembari menarik-narik jubah kerajaan yang dipakai soonyoung.

Sedangkan soonyoung, dengan segera ia menggendong putri kecilnya, lalu berenang(?) kearah jihoon yang sedang duduk manis di salah satu sofa sembari menyulam beberapa kain.

"Mommy" wooyoung turun dari gendongan soonyoung dan langsung berhambur kepelukan jihoon.

"Astaga sayang, hati-hati, mommy sedang memegang jarum, kau mau tertusuk ini? Biar mommy singkirkan dulu ini oke?"

Dengan segera, jihoon menyingkirkan barang-barang yang digunakan untuk menyulam agar putri kesayangan tidak terluka, kemudian ia menganggkat wooyoung untuk duduk di pangkuannya.

"Ada apa hmm?" Tanya jihoon sembari menciumi pipi gembil putrinya dengan gemas. Sedangkan soonyoung, ia langsung mendudukkan dirinya disebelah jihoon.

"Mommy, aku bosan~" keluhnya sembari menyandarkan kepalanya di bahu jihoon.

"Bagaimana kalau kita berkunjung ke rumah bibi seungkwan?" Usul soonyoung dengan senyuman yang terpampang jelas di bibirnya.

Mendengar usulan dari daddy-nya, membuat anak berusia 5 tahun ini bersemangat. "Mauu... Aku kangen sama seunghan"

"Kalau begitu, kita akan berangkat sekarang juga"

Lalu ketiganya keluar dari istana menuju daratan. Sesampainya di tepi pantai, ketinganya langsung merubah wujudnya, lalu pergi kearah rumah seungkwan.

•••

Kini ketiganya sudah berada di rumah seungkwan. Ternyata disana sangat ramai, karena semuanya tengah berkumpul.

"Astaga wooyoung semakin cantik ya" puji jeonghan. Ia sudah menikah dengan seungcheol satu tahun yang lalu, dan kini ia tengah mengandung anaknya dengan seungcheol.

Sedangkan wonwoo dan mingyu, mereka baru saja menikah beberapa bulan yang lalu. Vernon dan seungkwan juga telah menikah tiga tahun yang lalu, dan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang begitu tampan.

"Oh ya, seokmin dan daniel tidak datang?" Tanya soonyoung sembari mencari keberadaan kedua temannya.

"Tidak, seokmin sedang ada jam kuliah. Kalau daniel, kau tahu, akhir-akhir ini jihyo semakin protektif terhadapnya, kemana-mana jihyo harus ikut" jelas mingyu

"Owhh"

Sedangkan di dapur, para ibu-ibu muda ini tengah memasak sembari berbincang-bincang. Sementara wooyoung, ia tengah bermain dengan seunghan di ruang tengah.

Pada hari itu, mereka habiskan bersama. Saling bercerita dan melempar candaan. Tak jarang juga wooyoung menjaili seunghan, membuat anak berusia 3 tahun itu menangis histeris, sementara wooyoung, ia selalu mendapat teguran dari sang mommy kala membuat seunghan menangis.

"Wooyoung, itu pipi seunghan jangan ditarik-tarik" tegur jihoon

"Astaga anak itu, sepertinya sifat jail mu menurun padanya soon" ucap jihoon sembari menolehkan kepala ke kanan guna menatap sang suami.

"Heheheh"

•••

END

yuhuuuuu akhirnya ini cerita end juga🤗😂

I'm a MERMAID END [SoonHoon gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang