Happy reading~
∆∆∆
Malam ini adalah malam dimana bulan purnama merah akan menampakkan dirinya, dan pada malam ini juga pesta ulang tahun wonwoo akan di langsungkan.Kini jihoon dan seungkwan sudah berada di rumah wonwoo, yang menjadi tempat berdirinya acara.
"Won, selamat ulang tahun yak" ucap jihoon
"Iya, dan juga ini kado dari kami berdua" sambung seungkwan sembari memberikan sebuah kotak kado kepada wonwoo.
"Sama-sama" balas wonwoo
"Jadi, apa rencanamu? Kau tidak lupa kan, malam ini akan ada bulan purnama merah?" Ujar jihoon
"Tentu saja aku ingat, dan setahuku, kalian akan berubah menjadi mermaid ketika kalian terkena pancaran dari bulan purnama merah. Nah maka dari itu, aku membuat pestanya didalam rumahku, bagaimana benar tidak tebakanku?"
"Kau, kau bisa tahu sampai sedetail ini dari mana?" Tanya seungkwan
"Tentu saja dengan membaca buku, padahal dulu kukira kalau buku-buku seperti itu hanya khayalan semata, tapi apa salahnya dicoba kan? Jadi yang kuucapkan benar atau tidak?"
"Tebakanmu sangat benar, huh untung kau memiliki otak yang sangat cerdas, dan selalu membaca banyak buku-buku" sahut jihoon
"Oh ya won, apakah di rumahmu ada kolam renang?" Tanya seungkwan
"Ada, memangnya kenapa? Dan kebetulan disana tidak digunakan untuk pesta, jadi disana pasti sangat sepi"
"Untuk berjaga-jaga, kalau saja diantara kami ada yang berubah wujud, jadi kita bisa menyembunyikan diri di kolam itu selama acara sedang berlangsung"
"Woah, disaat seperti ini, kenapa otakmu itu sangat bekerja?" Tanya wonwoo dengan nada mengejek
"Kau memujiku atau mengejekku huh?" Tanya seungkwan
"Dua-duanya hehehe, jadi gimana ji? Setuju dengan usulan seungkwan?"
"Setuju apanya, itu saja ide dari ku, seungkwan hanya menyampaikan kepadamu saja" sewot jihoon
"Ehh? Ide mu? Pantas saja, saat Seung berbicara, aku merasa ada yang aneh, ternyata idenya jihoon" ejek wonwoo sembari menjulurkan lidahnya ke arah seungkwan yang mendadak kesal.
"Ohh iya, ngomong-ngomong dimana jeonghan, aku belum melihatnya sedari tadi" tanya jihoon sembari celingak-celinguk mencari keberadaan seseorang.
"Dia disana, bersama seungcheol dan yang lain" wonwoo menunjuk kearah sekumpulan yang berisikan lima pemuda dan satu wanita.
Wonwoo berjalan kearah mereka, diikuti oleh jihoon dan seungkwan.
"Han, ada yang mencari mu" jeonghan dan kelima pemuda itu menolehkan kepalanya, menatap wonwoo, jihoon, dan juga seungkwan.
"Jihoon? Seungkwan? Ku kira kalian tidak akan datang" ujar jeonghan
"Wonwoo memaksa kami datang, jadi apa boleh buat, heheh" kekeh seungkwan.
•••
"Kwan, temani aku ke toilet yuk?" Ajak jihoon
"Kau sendiri saja ji, aku sedang menikmati kue ini" balas seungkwan sembari memakan beberapa kue yang dihidangkan.
"Ihhh, ya sudahlah aku sendiri aja"
Jihoon hendak melangkahkan kakinya, tetapi seungkwan menghentikan langkahnya.
"Tunggu dulu, kau harus berhati-hati ji, ingat! Jangan sampai terkena cahaya bulan purnama merah itu" ujar seungkwan dengan raut wajah serius.
"Iya, aku tahu kwan, kalau gitu aku ke toilet dulu yah"
Kali ini jihoon benar-benar melangkahkan kakinya untuk mencari keberadaan toilet.
Karena sudah tidak tahan, sadar tidak sadar, ia sudah keluar dari area pesta, dan menuju area terbuka, tetapi ada satu orang yang mengikuti kepergian jihoon.
'Mau kemana dia?'
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a MERMAID END [SoonHoon gs]
FanfictionLee jihoon, gadis manis nan mungil yang mempunyai rahasia besar. Sedangkan kwon soonyoung, pemuda tampan yang suka sekali menjaili jihoon. • • • "Ji-jihoon? Jadi selama ini kau-" "Maaf" Warning⚠️ √ uke for gs √ typo bertebaran