Happy reading~
∆∆∆
Soonyoung yang gemas dengan tingkah jihoon pun mengecup bibir jihoon lagi.
"EKHEEMM"
Mendengar ada suara deheman seseorang, jihoon dan soonyoung menolehkan kepalanya kearah asal suara itu.
"Bagus ya ji, aku udah nungguin lama ehh ternyata lagi disini, sama nih manusia sipit" ujar seungkwan
Ya, orang yang tadi sempat membuat jihoon dan soonyoung terkejut ialah seungkwan.
"Ya maaf kwan, aku juga tadi niatnya mau langsung pergi setelah selesai berbicara dengannya, tetapi nih anak malah maksa aku untuk pulang bareng" ujar jihoon sembari menunjuk soonyoung dengan dagunya.
"Kau sudah seperti pedofil yang menculik anak tk soon" ucap seungkwan
"Anak tk dari mana?" Jihoon yang mendengar seungkwan menyebut dirinya 'anak tk' pun menggeram marah.
"Lalu kau pulang dengan siapa?" Tanya soonyoung
"Dengan vernon, karena sewaktu aku menunggu jihoon, dia menghampiriku lalu mengajakku pulang. Lagipula bus pada jam-jam segini juga mana ada yang lewat, jadi aku mengiyakan ajakannya"
"Owhh, yaudah ji, aku pulang dulu. Kwan balik dulu ya" ujar soonyoung
"Iya, kalau bisa nggak usah datang kesini lagi ya"
Selepas kepergian soonyoung dari halaman rumah, jihoon dan seungkwan langsung memasuki rumahnya untuk membersihkan dirinya.
•••
"Kwan, soonyoung mengetahuinya" ujar jihoon sembari menjatuhkan bokongnya di salah satu sisi tempat tidur, lalu menatap seungkwan yang berada disebelahnya sembari memainkan ponselnya.
"Mengetahui tentang hal apa?" Tanya seungkwan tanpa mengalihkan perhatiannya dari ponsel yang berada di genggamannya.
"Tentang wujud asli kita" jawab jihoon
"APA!?! Maksudku bagaimana bisa?" Pekik seungkwan sembari mendekat kearah jihoon.
"Awalnya aku mengajaknya berbicara hanya untuk berterimakasih karena sudah menolongku, tetapi ia malah mengatakan kalau ia telah mengetahui rahasiaku, lebih tepatnya rahasia kita"
"Bukan itu yang aku maksud" ujar seungkwan
"Lalu?" Jihoon memiringkan kepalanya sedikit sembari mengerjap-ngerjapkan matanya.
"Bagaimana caranya ia mengetahui rahasia ini?"
"Owh kalau tentang itu aku sendiri juga tidak mengetahuinya"
"Kau tidak menanyakannya?"
"Tidak, aku lupa"
"Aishh kenapa bisa lupa sih??"
"Entahlah, mungkin karena aku mengingat kau yang sedang menungguku, jadi aku sebisa mungkin untuk membuatmu tidak terlalu lama lama menunggguku"
"Tidak ingin membuatku lama menunggu tetapi pulang duluan, mana cium-cium di depan rumah lagi" cibir seungkwan
"Heheheh, itu soonyoung yang mulai duluan"
"Aku tidak percaya wleee" ejak seungkwan sembari menjulurkan lidahnya, lalu membaringkan tubuhnya dan menutup matanya, bersiap memasuki alam mimpi.
"Dasar boo seungkwan" jihoon yang melihat seungkwan sudah berbaring disebelahnya pun ikut membaringkan tubuhnya.
"Selamat tidur kwan"
"..."
"Ehh sudah tidur? Cepat sekali" monolog jihoon yang kemudian ikut menutup matanya dan memasuki alam mimpi.
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a MERMAID END [SoonHoon gs]
FanfictionLee jihoon, gadis manis nan mungil yang mempunyai rahasia besar. Sedangkan kwon soonyoung, pemuda tampan yang suka sekali menjaili jihoon. • • • "Ji-jihoon? Jadi selama ini kau-" "Maaf" Warning⚠️ √ uke for gs √ typo bertebaran