Happy reading~
∆∆∆
Kini, soonyoung dan jihoon sudah sampai di tepi pantai. Mereka sedang menunggu wanita paruh baya itu datang menjemput.
"Kenapa lama ya ji?" Ujar soonyoung memecahkan suasana hening diantara mereka berdua.
"Aku juga tidak tahu, tetapi sepertinya bibi yoona akan datang"
Dan benar saja! Beberapa menit setelah jihoon berbicara, orang yang mereka tunggu pun akhirnya menampakkan batang hidungnya bersama beberapa orang dibelakangnya.
"Kalian ikut ke kerajaanku, disana sudah banyak yang menunggu kalian, termasuk ayah dan ibumu ji" ujarnya
"Orang tuaku juga datang?" Tanya jihoon sementara wanita itu mengganggukkan kepalanya.
"Kita harus bergegas" ucapnya
Semuanya berjalan mendekati air pantai, kecuali soonyoung yang masih tampak bergeming.
"SOON, KAU MAU TERUS BERADA DISANA?" Teriakan jihoon membuat soonyoung berdecak kesal.
"Tidak usah berteriak juga kali ji" ujar soonyoung sembari mendekat kearah jihoon.
"Boleh aku bertanya sebentar?" Tanya soonyoung seraya menatap wanita paruh baya yang berada disamping jihoon.
"Tentu, memangnya ada apa?"
"Kau bilang kita akan kemana tadi?"
"Ke kerajaanku, kerajaan bawah laut bagian timur"
"Lalu kita kesana menggunakan apa? Kapal selam" pertanyaan yang terlontar dari mulut soonyoung sukses membuat semua yang ada disana terkikik geli.
"Kenapa kalian semua menertawakan diriku?"
"Soon, kita semua ini mermaid, pastinya kita akan berenang untuk sampai kesana" ujar jihoon
"Itu kan kalian, tetapi aku kan manusia bukan mermaid seperti kalian ji"
"Sebenarnya kau bukan manusia soon, kau mermaid seperti kita" ujar wanita paruh baya itu yang membuat jihoon dan soonyoung membolakan matanya.
"APA!?!" pekik keduanya
"Akan aku jelaskan semuanya di istanaku" ujarnya, kemudian dia terlihat seperti merapalkan sesuatu yang membuat jihoon maupun soonyoung bingung.
Tak lama kemudian, gelang yang digunakan soonyoung terlepas lalu melayang di udara. Beberapa detik setelahnya, tali gelang itu putus disertai dengan cahaya yang sangat berkilau, tetapi cahaya tidak lama kemudian lenyap bersamaan dengan hilangnya gelang itu.
'Sejak kapan soonyoung mengenakan gelang?' batin jihoon
"I-itu tadi apa? K-kenapa gelang milikku bisa putus?" Tanya soonyoung terbata-bata, sepertinya ia masih syok akan kejadian tadi.
"Karena segelnya sudah ku buka, kau bisa berenang dengan ekor sekarang. Jihoon, kau harus selalu berdekatan dengan soonyoung sewaktu diperjalanan nanti, ku yakin ia akan membutuhkan bantuanmu, terlebih lagi ini pertama kalinya ia berenang menggunakan ekor" ujar wanita itu
"Jadi selama ini soonyoung juga mermaid bi?" Tanya jihoon
"Akan dijelaskan semuanya nanti sayang, lebih baik kita bergegas" ujar bibi yoona sembari berjalan ketengah pantai, dan ia langsung merubah wujudnya, diikuti yang lainnya kecuali jihoon dan soonyoung.
"Ayok soon, jangan membuat mereka menunggu lebih lama lagi" ajak jihoon sembari menarik pergelangan tangan soonyoung ketengah pantai.
Dan saat itu juga, jihoon berubah menjadi mermaid, begitu pun dengan soonyoung. Jihoon langsung berenang sembari menggenggam telapak tangan soonyoung guna mambantu soonyoung berenang.
Sementara soonyoung, ia sedang berusaha menyeimbangkan tubuhnya.
'Kenapa sulit sekali?' batin soonyoung
•••
TBC
(Btw itu gelang yang dipakai soonyoung)
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a MERMAID END [SoonHoon gs]
FanfictionLee jihoon, gadis manis nan mungil yang mempunyai rahasia besar. Sedangkan kwon soonyoung, pemuda tampan yang suka sekali menjaili jihoon. • • • "Ji-jihoon? Jadi selama ini kau-" "Maaf" Warning⚠️ √ uke for gs √ typo bertebaran