Happy reading~
∆∆∆
"Eughh" jihoon terbangun dari tidurnya, kemudian ia menatap teman-temannya yang sedang tertidur pulas.
"Panas banget disini, lebih baik aku keluar saja" gumam jihoon.
Jihoon berjalan disekitaran tenda, dan matanya menangkap ada sebuah sungai, tanpa pikir panjang lagi, jihoon menceburkan dirinya kedalam sungai itu dan merubah wujudnya.
"Seperti ini lebih baik" gumamnya
Jihoon terus saja berenang, menikmati dinginnya air sungai pada saat malam hari. Sementara di dalam tenda, soonyoung terbangun karena ada panggilan alam.
"Gyu, temani aku buang air kecil yuk" ujar soonyoung seraya membangunkan mingyu, sedangkan mingyu hanya diam, tidak bereaksi.
"Non, temani buang air ke-"
Bruk..
Belum selesai soonyoung berbicara, vernon menendang tubuh soonyoung hingga membuatnya terjatuh ke belakang.
"Aishh, punya temen kok gini banget" gerutunya sembari berjalan keluar dari tenda, dan pergi kearah semak-semak.
"Ahh,,, akhirnya lega juga" saat soonyoung ingin beranjak pergi dari sana, telinganya mendengar ada suara orang yang sedang berenang di sungai, ia menajamkan pendengarannya, tetapi yang ia dengar sama saja seperti tadi.
"Malam-malam begini, siapa yang berenang?" Monolog soonyoung.
Dengan ragu-ragu, ia berjalan mendekat kearah sungai, sedetik kemudian ia membulatkan matanya.
"Jihoon? Tunggu, i-itu ekor? Sial"
•••
Pagi telah tiba. Tampak matahari memunculkan dirinya sedikit demi sedikit. Para peserta kemah kini disibukkan dengan berbagai macam pekerjaan. Ada yang memasak, merapikan tenda, membuat api untuk memasak, dan masih banyak lagi.
Sementara di tenda kelompok jihoon, terlihat mingyu dan wonwoo yang sedang menyiapkan berbagai macam bahan makanan. Sedangkan jihoon hanya melihat kegiatan mereka sesekali memainkan ponselnya, dan selebihnya memilih berada didalam tenda sembari menunggu makanan.
"Apakah mingyu dan wonwoo belum memasak?" Tanya seungcheol kepada jihoon.
"Mereka sedang melakukannya" ujar jihoon seraya menunjuk kearah mingyu dan wonwoo dengan dagu nya.
"Kalau mereka sudah selesai memasaknya, kau panggilkan kami" pinta seungcheol seraya berjalan masuk kedalam tenda.
Beberapa menit kemudian, makanan sudah siap disajikan, dan kini jihoon bangkit dari duduknya, lalu berjalan kearah tenda mereka.
"Makanannya sudah siap"
Mendengar ucapan jihoon, semuanya langsung keluar dari tenda dan melahap makanannya masing-masing.
"Tumben-tumbenan sekali soonyoung tidak banyak bertingkah" celetuk jeonghan seraya menatap soonyoung diikuti yang lainnya.
"Iya, biasanya juga bertingkah seperti orang gila" sahut mingyu
"Kau masih marah soon, karena semalam aku menendang mu?" Tanya vernon, kemudian soonyoung menggelengkan kepalanya.
"Lalu? Biasanya kau sangat cerewet" ujar wonwoo
"Aku baik-baik saja, memangnya salah kalau aku seperti ini?" Ujar soonyoung
"Tidak salah sih, tapi rasanya aneh kalau kau tiba-tiba bersikap seperti itu" sahut seungcheol
"Kau juga biasanya selalu menjaili jihoon" sahut seungkwan.
Mendengar ucapan seungkwan, soonyoung mengalihkan perhatiannya ke jihoon, ia menatap jihoon dengan pandangan yang tidak dapat diartikan.
Sementara jihoon yang merasa ditatap, dengan segera mendongakkan kepalanya.
"Kenapa menatapku seperti itu?" Tanya jihoon sembari mengerutkan keningnya.
"Tidak ada" ucap soonyoung dengan cuek.
Jihoon semakin mengerutkan keningnya.
'Ada apa dengannya? Kenapa sikapnya seperti itu?'
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a MERMAID END [SoonHoon gs]
FanfictionLee jihoon, gadis manis nan mungil yang mempunyai rahasia besar. Sedangkan kwon soonyoung, pemuda tampan yang suka sekali menjaili jihoon. • • • "Ji-jihoon? Jadi selama ini kau-" "Maaf" Warning⚠️ √ uke for gs √ typo bertebaran