Happy reading guys~
∆∆∆
"Ayok cepetan Kwan, aku tidak sabar ingin melihat sekolahannya"
"Tunggu sebentar ji, aissshh anak itu"
Lalu keduanya dengan segera pergi kesekolah.
Sesampainya di sekolah~
"Wuahh sekolahnya besar sekali" ucap Jihoon sambil membulatkan matanya.
"Iya besar sekali"
"Yasudah yuk kita masuk saja"ucap seungkwan lagi
"Lalu kita akan kemana lagi?" Tanya jihoon setelah mereka memasuki aula sekolah.
"Kita ke ruang kepala sekolah untuk mengetahui di mana kelas kita"
"Owh oke"
Setelah mereka bertemu dengan kepala sekolah dan menanyakan dimana kelas mereka, mereka langsung bergegas ke kelasnya bersama-sama karena mereka kebetulan satu kelas.
•••
Tok Tok Tok
Seungkwan mengetuk pintu kelasnya, dan kemudian dari dalam terdengar suara yang menuruhnya masuk.
Ceklek
"Ouh kukira siapa, ternyata kalian" ucap wanita paruh baya yang sedang mengajar.
"Baik anak-anak, sekarang kalian akan mempunyai teman baru. Kalian silahkan perkenalkan diri kalian masing-masing" ucap guru itu lagi
"Hai nama saya seungkwan, salam kenal" ucap seungkwan sambil tersenyum lebar.
"Dan nama saya jihoon, senang bertemu dengan kalian" ujar jihoon
"Baiklah, kalian silahkan duduk dibelakang soonyoung dan seokmin"
"Soonyoung seokmin, angkat tangannya"
Setelah itu jihoon dan seungkwan langsung berjalan kearah tempat duduknya.
•••
Bel istirahat baru saja berbunyi, kini jihoon maupun seungkwan tengah merapikan buku-buku yang berada di atas meja, tetapi keduanya berhenti melakukan kegiatannya itu saat ada dua orang perempuan berjalan kearahnya.
"Hai, perkenalkan namaku jeonghan dan ini wonwoo" sapa jeonghan sambil memperkenalkan seorang perempuan yang berada di sampingnya.
"Ohh hai juga" jawab jihoon dan seungkwan berbarengan.
"Apakah kalian ingin pergi kekantin?" Tanya wonwoo
"Iya, tapi kami tidak tahu dimana letak kantinnya" jawab jihoon
"Kalau begitu, bareng kita saja bagaimana?" Ajak wonwoo
"Oke"
Lalu mereka berempat pergi kekantin dengan berbincang ria di sepanjang perjalanan menuju kantin.
Setelah sampai dikantin, mereka langsung membeli makanan dan setelahnya mereka mencari meja yang kosong.
"Ji, kau yakin cuman membeli itu saja?" Tanya seungkwan dengan nada penasaran sambil melihat apa yang dibeli jihoon. Bagaimana tidak, jihoon sedari pagi belum sarapan, dan sekarang ia bukannya membeli makanan, tetapi ia malah membeli segelas jus alpukat.
"Memangnya kenapa?" Tanya jihoon
"Kau kan belum sarapan sedari pagi, dan sekarang kau hanya membeli segelas jus alpukat, memangnya kau tidak lapar huh"
"Memangnya aku dirimu, tuh lihat kau membeli banyak sekali makanan" mendengar perkataan jihoon, semuanya yang berada di meja itu tertawa terpingkal-pingkal kecuali seungkwan. Sedangkan seungkwan mendengus kesal.
"Oh ya ji, ngomong-ngomong kalian pindahan SMA mana?" Tanya wonwoo tiba-tiba.
Sedangkan jihoon dan seungkwan langsung bertatap-tatapan.
"A-anu ka-kami p-pindahan da-dari..."
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a MERMAID END [SoonHoon gs]
FanfictionLee jihoon, gadis manis nan mungil yang mempunyai rahasia besar. Sedangkan kwon soonyoung, pemuda tampan yang suka sekali menjaili jihoon. • • • "Ji-jihoon? Jadi selama ini kau-" "Maaf" Warning⚠️ √ uke for gs √ typo bertebaran