Happy reading~
∆∆∆
Soonyoung dan jihoon kini sudah sampai didepan supermarket. Keduanya memakai hoodie untuk menutupi seragam sekolah mereka.
Jihoon tampak asyik memilih-milih bahan makanan yang akan dibelinya, sesekali menanyakan pendapat soonyoung tentang produk-produk yang harus ia beli.
Seperti sekarang ini, jihoon sedang menanyakan pendapat soonyoung tentang buah apa yang harus ia beli untuk mengisi lemari pendingin miliknya.
"Soon, menurutmu aku harus membeli buah apel atau anggur?" Tanya jihoon tanpa mengalihkan atensinya dari beberapa jenis buah didepannya.
"Kan yang ingin membelinya kamu ji, kenapa tanya aku?" Tanya soonyoung
"Udah jawab saja. Aku sedang bingung"
"Baiklah, Aku lebih suka apel daripada anggur, soalnya aku lebih suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu" ucap soonyoung sembari menoel pipi kanan jihoon yang kini tengah merona.
"Apaan sih soon? Aku nanya bener-bener malah dijawabnya main-main" gerutu jihoon sembari menghindar dari soonyoung guna menyembunyikan rona merah dipipinya.
"Ihh kan tadi kamu nanya ke aku, yaudah aku jawab kalau aku lebih suka apel daripada anggur" bela soonyoung
"Iya-iya. Lebih baik sekarang kita ke kasir, aku ingin cepat-cepat pulang"
Keduanya pun berjalan ke arah kasir untuk membayar semua belanjaannya, lalu pulang.
•••
"Kau ingin mampir dulu tidak?" Tanya jihoon sambil melepaskan helmnya.
"Bolehkah?"
"Tentu saja. Kalau aku tidak memperbolehkan, aku tidak akan bertanya asal kau tahu"
"Hehehehe"
Keduanya pun dengan segera masuk kedalam rumah dikarenakan air hujan yang mulai berjatuhan.
Ceklek
Pintu terbuka, dan dengan segera keduanya masuk kedalamnya. Jihoon berjalan kearah dapur untuk meletakkan belanjaannya.
Sedangkan soonyoung, ia memilih duduk disofa lalu menyalakan televisi dan menontonnya. Tak lama kemudian, jihoon datang dari arah dapur dengan membawa dua gelas coklat panas dan setoples biskuit.
"Seungkwan tidak ada disini?" Tanya soonyoung sambil meraih segelas coklat panas yang berada di meja.
"Dia sedang berada dirumah vernon, dia bilang mau ketemu calon mertua" jawab jihoon sembari mendudukkan dirinya disebelah soonyoung.
"Soon, kau menginap disini saja ya? Seungkwan katanya dipaksa oleh mamanya vernon untuk menginap dirumah vernon, aku nggak bisa tidur kalau tidak ada orang lain disampingku" ujar jihoon lagi.
Soonyoung menolehkan kepalanya. "Lalu bagaimana dengan bajuku? Masa nanti aku tidur menggunakan seragam sekolah? Kan tidak lucu ji"
"Kau tenang saja, sepertinya aku ada baju dan celana pendek yang seukuran tubuhmu"
"Owh oke"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a MERMAID END [SoonHoon gs]
Fiksi PenggemarLee jihoon, gadis manis nan mungil yang mempunyai rahasia besar. Sedangkan kwon soonyoung, pemuda tampan yang suka sekali menjaili jihoon. • • • "Ji-jihoon? Jadi selama ini kau-" "Maaf" Warning⚠️ √ uke for gs √ typo bertebaran