Happy reading~
∆∆∆
Kini, soonyoung dan jihoon sudah berada di aula istana. Saat mereka datang, ada beberapa orang yang menyambut kedatangan mereka.
Canggung. Itulah yang dirasakan soonyoung pada saat ini, tetapi tidak dengan jihoon. Bahkan jihoon sudah menjauh dari soonyoung, dan ia mendekat kearah orang tuanya berada.
"Ayahanda ibunda" pekik jihoon senang sembari memeluk kedua orang tuanya dengan erat.
"Astaga putriku semakin cantik dan menggemaskan saja" ujar sang raja seraya membalas pelukan jihoon tak kalah erat.
"Syukurlah kalian tidak apa-apa, dan bagaimana dengan perangnya? Kita kalah atau menang?" Tanya jihoon setelah melepas pelukannya.
"Kita menang, dan kerajaan bagian utara kini sudah dihancurkan" sahut sang permaisuri sembari tersenyum lembut.
"Baiklah, karena kita semua sudah berada disini, aku selaku peguasa kerajaan bagian timur akan menjelaskan tentang sesuatu" ucapan sang penguasa kerajaan bagian timur membuat orang-orang yang berada disana mengalihkan perhatiannya ke sang pembicara.
"Aku akan mulai. Kalian semua tahu bukan, kalau 16 tahun yang lalu kerajaan bagian utara selalu menyerang kerajaan bagian timur. Dan tepat pada saat raja mereka hendak menyerang kerajaan ini secara besar-besaran, aku melahirkan seorang putra, kami menyembunyikan berita ini dari pihak musuh"
"Tetapi ada satu penghianat yang memberi tahu pihak musuh, dan karenanya, suamiku mengusulkan untuk membawanya ke daratan. Dan saat itu juga, aku membawa putraku kedaratan, tetapi aku tidak bisa terus-menerus berada didaratan, karena kerajaanku sedang berperang. Jadi aku menitipkan putraku kesalah satu manusia disana. Dan sebelum aku membawanya kedaratan, aku sudah menyegel ekornya. Jadi dia tidak akan pernah berubah menjadi mermaid walaupun terkena air" ujar bibi yoona
"Jadi, putra yang bibi maksud itu soonyoung?" Tanya jihoon
"Benar. Soonyoung adalah putra pertamaku, dan 2 tahun kemudian, aku melahirkan anak kedua ku. Dan pada saat anak keduaku memasuki usia 5 tahun, suamiku dibunuh oleh raja dari kerajaan bagian utara" balasnya
Sedari tadi soonyoung hanya mendengarkan penjelasan wanita paruh baya yang berada didepannya. Kalau kalian tanya apakah ia terkejut, tentu saja ia terkejut.
"Kak, selamat datang di rumahmu kembali" ucapan seorang gadis membuat soonyoung mendongakkan kepalanya untuk menatap kearahnya.
Soonyoung menatap gadis itu dengan pandangan bingung. Dan seakan mengerti maksud dari pandangan soonyoung, pemuda itu pun memperkenalkan dirinya.
"Ahh, aku lupa memperkenalkan diri rupanya. Perkenalkan namaku hwang yeji, dan aku adalah adikmu" ujarnya
Soonyoung membulatkan matanya sembari menatap kearah sang gadis yang mengaku menjadi adiknya.
"A-adikku?"
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a MERMAID END [SoonHoon gs]
FanfictionLee jihoon, gadis manis nan mungil yang mempunyai rahasia besar. Sedangkan kwon soonyoung, pemuda tampan yang suka sekali menjaili jihoon. • • • "Ji-jihoon? Jadi selama ini kau-" "Maaf" Warning⚠️ √ uke for gs √ typo bertebaran