✨ 02 ✨

27 5 9
                                    

"MIN, NU!" Eric berteriak untuk memanggil Bomin dan Sunwoo yang masih di depan kelas agar masuk lebih cepat dan menghampiri dirinya di bangku tempat biasanya ia duduk.

"Ini yang gue bilang, gue dapet lagi. Ih serem banget ga sih?" ujar Eric sambil menunjukkan note yang ia temukan tadi.

Bomin dan Sunwoo pun melihat note itu, dan merasa kaget. Sekaligus bingung. Sedikit ngeri juga.

"Ini apaan?" tanya Hyunjoon yang menyembulkan kepalanya di antara Eric dan Sunwoo karena ia tak tahu apa-apa, tapi merasa tertarik dengan perbincangan mereka.

"Ah, ini. Gue tadi abis jampel olahraga dapet surat gini plus bengbeng juga. Terus sekarang gue dapet lagi. Nah terus dia sampe tau gue abis makan bakso. Serem banget!"

Hyunjoon membulatkan matanya, "Dia cewe apa cowo?"

Eric menaikkan bahunya, "Gue tau dia orang apa setan aja gatau. Tapi dia tadi bilang kalau dia orang, sih."

Hyunjoon pun menganggukkan kepalanya. "Na yo, siapa tuh. Nayo, nayo!" ledek Hyunjoon semakin menakut-nakuti Eric.

Eric lalu memukul Hyunjoon, "lo tuh ya! Bukannya bantu malah na yo na yo!" Sedangkan Hyunjoon hanya nyengir.

"Yaudah, biarin aja, Ric. Paling juga orang iseng. Berdoa aja semoga dia gak jahat." Bomin dan Hyunjoon pun mengangguk setuju dengan ucapan Sunwoo. Eric sebenarnya masih bingung. Tapi, ya sudah lah. Biarkan saja.

Mungkin sudah biasa. Karena menurutnya, mungkin orang ganteng biasa mendapatkan hal-hal seperti ini. Seperti apa yang ia sering tonton di film.

Daily Note; Eric SohnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang