HAPPY READING!
***
Seorang pria yang di maksud ialah, Alexander Megantara. Sang ketua geng Dragoners sekaligus seorang most wanted SMA Pelita Bangsa. Alex selalu tampil urak-urakan, sering membolos, tak mendengarkan ucapan guru. Dirinya di cap sebagai siswa yang selalu melanggar peraturan.
Dirinya selalu tampil urak-urakan, walaupun selalu tampil urak-urakan, tak membuat ketampanannya berkurang. Bahkan seluruh murid perempuan di sekolah mengidam-ngidamkan menjadi kekasih Alex.
"Dimana-mana tuh jalan pakai kaki, liat baru pake mata!" jawab Luna yang tak mau kalah.
"Kenapa lebih galakan lo." ucap Alex.
"Siapa yang galak? Gue?" Luna meletakkan kedua tangannya di pinggang.
Kedua teman Luna pun kaget melihat pertengkaran antara Luna dengan Alex. Dengan cepat kedua teman Luna menengahi pertengkaran antara Luna dengan Alex.
"Udah lah Lun, jangan di ladenin orang kaya dia mah." ucap Nessa.
"Iya Lun, udah gak usah di ladenin, lo gak malu apa kalau lo jadi perhatian semua orang?" ucap Keysha.
Luna melihat di sekelilingnya, memang benar dia sudah menjadi pusat perhatian semua orang yang berada di koridor.
"Duh mau ditaro dimana muka gue, mana ini hari pertama gue sekolah." batin Luna.
"Udah lah Lun, mending kita pergi dari sini." Nessa menarik tangan Luna dan Keysha.
Saat hendak meninggalkan tempat itu tangan Luna di cekal oleh Alex. Alex menatapnya dengan tajam. Begitu pula dengan Luna, yang kembali menatap Alex dengan tajam.
"Mau apa lagi sih lo?" tanya Luna yang jengah dengan Alex.
"Jadi cewek jangan songong, belagu banget lo." Alex melepaskan genggamannya dengan kasar lalu meninggalkan Luna, teman-teman Alex pergi menyusul Alex.
***
Setelah kejadian tak mengenakan tadi, Luna mengurungkan niatnya untuk ke kantin. Ia malah berputar arah dan kembali ke kelas. Kedua temannya lalu menyusul dirinya.
Luna mendudukkan dirinya di kursi dengan kasar, rasa kesal masih menjalar didalam tubuh Luna. Di hari pertama dirinya sekolah, bertemu dengan lelaki yang mengesalkan.
"Sumpah ya tuh cowok ngeselin banget." ucap Luna menggebu-gebu.
"Lun gue saranin ya, lo jangan berurusan sama dia, bahaya Lun." Nessa mengingatkan kepada Luna agar tidak berurusan dengan Alex.
"Nah bener tuh." Keysha menimpali ucapan Nessa.
"Emang tuh cowok siapa sih?" tanya Luna, kepo.
"Lo gak tahu siapa dia?" tanya Keysha.
Luna menggeleng sebagai jawabannya, ia menatap Keysha ingin mendengarkan cerita yang keluar dari mulut Keysha.
"Oh iya lupa lo kan anak baru, dia itu Alexander Megantara cketua geng Dragoners, dia juga most wanted di sekolah ini, banyak cewek-cewek yang ngejar-ngejar dia." Keysha menjelaskannya kepada Luna.
"Dia ketua geng Dragoners sekaligus most wanted sekolah?" tanya Luna, mereka pun mengangguk.
"Gue ingetin ya, jangan sampai lo berurusan sama Alex dan teman-temannya. Bahaya, Lun." ucap Keysha
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXANDER
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Alexander Megantara Seorang lelaki ketua Dragoners, pembuat onar, dan melanggar aturan sekolah. Tekad seorang Alex ialah, siapapun seseorang yang telah membuatnya jatuh cinta, tidak akan ia lepas. Alex tak percaya lagi denga...