12. Penjelasan

106 16 0
                                    

HAPPY READING!

***

Luna sedang memikirkan seseorang perempuan yang tadi ia temukan di parkiran bersama Alex. Mengapa perempuan tersebut terlihat dekat sekali dengan Alex. Pikirannya akhir-akhir ini fokus pada Alex dan perempuan itu.

"Siapa ya itu cewek, keliatannya deket banget sama Alex." batin Luna.

"Luna." panggil Nessa.

Luna tetap diam, tak menyahuti panggilan Nesa. Pikirannya hanya satu sekarang, yaitu perempuan yang tadi di parkiran dan Alex.

"ALUNA LENASYA!" teriak Nessa.

Satu kelas menatap Luna dan Nessa. Nessa tak kalahnya menatap tajam satu-satu siswa yang ada dikelasnya.

"Apa liat-liat?" ucap Nessa sewot.

"Yee Nes, gue cuma liat doang, lagian gue punya mata." jawab Rian, teman sekelasnya.

"Sini gue colok mata lo." balas Nessa.

"Ealah Nes, sensi mulu lo." jawab Rian.

"Udah sih Nes, lo ribut mulu sama Rian, nanti saling suka loh." ucap Keysha.

"Udah ah gak usah dibahas." jawab Nessa.

"Apaan sih Nes, gak usah teriak gitu." ucap Luna.

"Lagian sih lo dari tadi dipanggil sama gue gak nyaut, lo lagi mikirin apaan sih?" tanya Nessa.

"Iya Lun, dari tadi gue perhatiin lo ngelamun terus." ucap Keysha.

"Gapapa kok, gue mau ke toilet dulu ya sebentar." jawab Luna

Luna berjalan menuju toilet, saat ia mau masuk toilet tiba-tiba ada seorang perempuan yang menghadang jalannya untuk ke toiet. Luna mengerutkan keningnya saat perempuan itu menghadangnya.

"Permisi, gue mau ke toilet." ucap Luna.

"Ada hubungan apa lo sama Alex?" tanya perempuan itu.

"Loh ini kan perempuan yang tadi pagi di parkiran sama Alex." batin Luna

"Gue gak ada hubungan apa-apa sama Alex." jawab Luna.

"Alah, gak usah bohong lo." balas Nanda.

"Ngapain gue bohong, emang kenyataan nya gitu, gue sama Alex gak ada hubungan apa-apa." jelas Luna

"Emang lo kenapa nanya-nanya kaya gitu?" Kini Luna yang bertanya kepada Nanda.

"Gapapa." jawab nya singkat, lalu meninggalkan Luna di toilet.

"Gak jelas banget sih tuh cewek, ngapain coba nanya-nanya kaya gitu." batin Luna.

Luna pun memasuki toilet dan setelah dari toilet, Luna langsung ke kelas. Saat memasuki kelas ternyata sudah ada Bu Dewi yang sedang mengajar, Luna lalu mengikuti pelajaran Bu Dewi.

***

Kringgg.

Luna dan kedua temannya sedang makan di kantin, tiba-tiba Alex datang ke meja Luna. Kedua teman Luna menautkan alisnya, mengapa Alex datang ke mejanya.

ALEXANDER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang