MarkHyuck area~
Happy Read!
........................................................................"Kau akan menjadi salah satu cameo drama Mark, aku dan staff sudah merundingkan tawaran itu. Kami berharap kau menerimanya, lagipula honornya lumayan besar."
Mark menatap sang manajer, "Drama bergenre apa hyung?"
"Genre romance."
Mark manggut-manggut paham, lalu ia menerima tawaran itu. Rapat antara Mark, manager, serta beberapa staff pun masih berjalan. Mereka membahas adegan apa saja yang akan Mark lakukan dalam drama tersebut.
..
"Wah, kau akan bermain drama hyung?"
Mark mengangguk, "Iya Chenle."
Chenle tersenyum lebar dengan mata berbinar, "Hyung akan menjadi aktor drama. Aku tidak menyangka, hyung yang seperti ini bisa menjadi pemain drama."
"Hanya menjadi cameo, memang aku seperti apa?"
"Hyung orang yang konyol, apalagi saat hyung tertawa hyung benar-benar terlihat seperti orang aneh, untung wajah hyung tampan."
Mark mencubiti pipi Chenle dengan gemas sampai lelaki imut asal China itu merengek kesakitan.
"Hyung." Panggil Jeno menginterupsi mereka berdua yang sedang duduk di sofa.
"Oh ada apa Jeno?"
"Kau kenal Seo Donghyuck kan?"
Mark menegang, "Y-ya lumayan kenal, ada apa?"
Jeno menatap Mark intens, "Hyung sepertinya dia menyukaimu. Kau juga dekat dengan keluarganya. Aku tau, aku melihat tatapannya padamu kala itu saat kami menjengukmu. "
Mark tiba-tiba tertawa padahal tiada hal yang lucu, "Tentu saja dia menyukaiku, dia kan fans-ku ah lebih tepatnya fans Dreamies."
Jeno menggulirkan bola matanya malas, "Ck! Dari dulu kau memang tidak pernah berubah hyung."
Lagi-lagi Mark hanya tertawa, sedangkan Chenle hanya menatap Jeno dan Mark bergantian karena tidak tau apa yang di bahas oleh dua pemuda Lee itu.
"Kalian membahas apa?"
Dua pria bermarga Lee itu menatap Chenle lalu tertawa gemas, terutama Jeno. Karena Jeno itu bucin dengan keimutan Chenle, sampai ia berdebat dengan Jaemin karena menurut Jaemin, Jisung yang paling imut di Dreamies sedangkan Jeno menobatkan Chenle sebagai yang terimut di Dreamies. Membahas perdebatan Jeno-Jaemin tidak akan ada habisnya, kalian tau itu.
.
.
.
.
."Mark ini skripmu, hafalkan dan pahami dialog serta alurnya. Dan dia adalah lawan mainmu di dalam drama." Ujar Manager sambil menunjuk seorang perempuan cantik yang sedang menghafal skrip di ujung sana.
Mark dan managernya saat ini berada di lokasi syuting. Dia sudah di dandani sedemikian rupa sesuai karakter yang di peragakannya. Peran Mark menjadi seorang anak sekolahan.
"Dia perempuan yang terlibat skandal palsu denganku kan?" Tanya Mark.
Manager mengangguk, "Ya, ini juga bagian dari settingan, agar publik bisa semakin kuat menyimpulkan kalau kalian kencan. Setelah drama ini sukses maka kalian bisa lepas dari kencan palsu ini."
Helaan nafas terdengar dari mulut Mark, ia hanya bisa menuruti aturan agensi karena itu adalah tuntutan menjadi seorang idol. Selalu menuruti apa kata dan aturan dari agensi yang di naungi-nya. Toh, menjadi idol juga mimpinya dari kecil jadi ia selalu menurut dan bersikap profesional di depan sorotan kamera.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Impossible? ; Markhyuck
Fanfiction🌻MarkHyuck Universe🌻 Tentang lika-liku kisah cinta Seo Donghyuck dan sang idola. ✓B×B ✓ M-preg Highest Rank : 3 in #markhyuck 3 in #mpreg 1 in #marklee 08/09/22 1 in #leehaechan 08/09/22 Homophobic? Silahkan out. Start : 28 - 08 - 2020 End : 3...