MarkHyuck area~
Happy Read!
Hai!
Supaya kalian gak lupa sama alurnya jadi aku sempetin update hehe
Part ini agak membuat mual ya, jadi bacanya jangan pas lagi makan.
........................................................................
Sungchan menjalankan aksinya bersama sang kekasih.
Mobilnya melaju dengan kecepatan rata-rata ke tempat tujuan yang memang tidak jauh dari tempatnya berhenti tadi.
Dari radius 500 Meter Sungchan memberhentikan mobilnya, menginjak rem dan gas bersamaan.
Lalu melepaskan pedal rem dan mobil jumbo itu melaju cepat. Bersiap melindas puluhan manusia yang tengah berkerumun di belakang gerbang.
Ia menambah kecepatan mobilnya.
Sedangkan lelaki di sebelahnya membuka jendela dan melemparkan bom asap ke arah para penjaga.
Boom!
Ledakan tak terelakkan membuat penjaga kalang kabut saat pandangan mereka buram terhalang pekatnya asap. Bahkan ada yang menjatuhkan senjatanya ke tanah.
Belum sempat mereka sadar akan situasi, tiba-tiba
Brak!
Sungchan sukses merobohkan gerbang besi itu hingga hancur.
Tak berhenti disitu, Sungchan memacu pedal gas dengan seringaian tajam di bibirnya.
BRUMMM!
DUAK!
CRASSS!
KREK!
Beberapa penjaga tertabrak, ada yang terpental ke arah tembok, ada yang terlindas mobil hingga remuk dan menciptakan genangan serta cipratan darah dimana-mana.
Rumput-rumput dan tembok disitu menjadi merah karena terkena percikan darah.
Kepala yang putus dengan mata yang masih terbuka, ada yang kakinya patah karena terlindas, ususnya keluar, tulangnya remuk, kepalanya hancur separuh hingga matanya mencuat, dan yang lebih parah adalah satu penjaga yang tubuhnya benar-benar hancur hingga organ tubuhnya terlempar kemana-kemana.
Tubuhnya tidak bisa dikatakan utuh lagi, karena yeah benar-benar hancur lebur.
Daging yang lepas dari tulang tergeletak dimana-dimana.
Matanya pecah terlindas.
Dan otaknya berceceran.
Sanggup membayangkannya?
Asap pekat itu mulai hilang, memperlihatkan sembilan penjaga yang saat ini syok berat melihat mayat teman-temannya dengan anggota tubuh yang tak utuh.
Bahkan ada yang seketika pingsan karena bajunya tertempeli organ tubuh temannya.
Ew, menjijikan.
Sungchan memundurkan mobilnya sampai keluar gerbang dan menekan pedal gas lagi untuk melindas habis penjaga yang tersisa.
Dengan Shotaro yang bersiap bersama dua pistolnya jika sewaktu-waktu ada penyerangan dari pihak lawan.
Brummm!
Penjaga yang menyadari mereka akan tertabrak pun berusaha menyelamatkan diri, ada yang menembak brutal ke arah mobil Sungchan, namun tak berpengaruh apa-apa karena mobil itu anti peluru bahkan anti rudal.
Orang-orang itu berusaha lari menghindar tapi mereka kalah cepat, dan akhirnya kejadian beberapa menit yang lalu terulang dimana tubuh mereka tertabrak dan terlindas mengenaskan hingga meregang nyawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Impossible? ; Markhyuck
Fanfiction🌻MarkHyuck Universe🌻 Tentang lika-liku kisah cinta Seo Donghyuck dan sang idola. ✓B×B ✓ M-preg Highest Rank : 3 in #markhyuck 3 in #mpreg 1 in #marklee 08/09/22 1 in #leehaechan 08/09/22 Homophobic? Silahkan out. Start : 28 - 08 - 2020 End : 3...