′Fourteen

10K 1K 81
                                    

MarkHyuck area~

Happy Read!

*Alur ku percepat ya guys
........................................................................






Bulan demi bulan telah berganti, hari ini tepat tanggal 14 Februari Lee Jaehyun berulang tahun, pria pemilik dimple menawan ini sudah menginjak umur 40 Tahun. Umur yang terbilang sudah cukup tua.

Sang istri, Lee Taeyong punya kejutan besar untuk suaminya. Tentunya hal ini sangat rahasia, karena hanya Taeyong sendiri yang tahu.

"Aku berangkat dulu sayang." Pamit Jaehyun setelah mengecup kening dan bibir Taeyong.

"Um! Hati-hati Lee."

Setelah keberangkatan Jaehyun, Taeyong menuju dapur untuk membuatkan Jaehyun makan siang, Taeyong akan mengantar ke kantor suaminya sekaligus memberi kejutan.

Beradu dengan segala peralatan dapur untuk membuat makanan kesukaan Jaehyun, memasak dengan hati-hati karena makanan ini begitu spesial.

Mark? Oh pemuda Kanada itu sudah beraktivitas di dunia entertainment seperti sedia kala. Nct Dream atau yang disebut sebagai Dreamies akhir-akhir ini memiliki jadwal yang padat karena menjelang comeback jadi mereka hanya punya waktu luang sebulan dua kali.

Dan untungnya hari ini adalah hari libur untuk Mark dan kawan-kawan. Rencana Mark, dia akan pulang dan memberi hadiah untuk daddynya yang sedang berulang tahun. Tidak muluk-muluk, Mark hanya akan memberi hadiah jam tangan mahal dan beberapa setel jas formal dari brand ternama.

..

"Yeay! Sudah jadi." Seru Taeyong senang saat dia sudah menata rapi makanan yang di masaknya untuk sang suami.

Ketika hendak membuka pintu, ia dikejutkan oleh Mark yang berdiri di ambang pintu. Untung saja Taeyong tidak sampai terjungkal ke belakang.

"Hehe maaf Mom, mau ke kantor Daddy kan? Ayo Mom berangkat denganku saja."

"Kau tidak sibuk ya?"

Mark tersenyum dan menggandeng tangan Taeyong sambil berjalan menuju mobilnya."Sibuk, tapi hari ini hari libur ku Mom."

"Oh, syukurlah."

Mereka melajukan mobilnya menuju kantor Jaehyun.

.
.
.
.
.

Tampak pegawai kantor Jaehyun menunduk hormat saat bertemu Taeyong dan Mark. Ini hal yang sangat lumrah, karena Jaehyun adalah CEO di perusahaan ini.

"Astaga Mark, kenapa aku gugup ya." Taeyong menautkan tangannya ke tangan Mark. "Memang Mom punya kejutan apa untuk Daddy?"

Taeyong mendegus, "Yang namanya kejutan tidak akan di beritahu Mark, nanti namanya bukan kejutan lagi." Sarkas Taeyong. Mark terkekeh karena pertanyaan bodoh yang dia lontarkan tadi.

Mereka kini sedang berada di lift menuju lantai paling atas, ruangan Jaehyun.

Ting!

Bunyi Lift saat sudah sampai pada lantai yang di tuju. Pasangan Ibu dan anak itu keluar dan berjalan menyusuri lantai sampai mereka berhenti di depan sebuah ruangan besar dengan pintu bertuliskan 'Lee Jaehyun'.

Tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu Taeyong langsung masuk ke dalam ruangan Jaehyun. Berbekal dengan senyuman ceria dan mata yang berbinar ia membuka pintu itu, senyumnya masih berkembang tapi makanan yang ia bawa, ia jatuhkan ke lantai hingga berserakan.

Lelaki cantik itu terkejut dengan apa yang dilihatnya. Di depannya, Jaehyun duduk di kursi kebesarannya dengan seorang wanita yang ada di pangkuannya.

[✓] Impossible? ; MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang