MarkHyuck area~
Happy Read!
Sorry for typo's
........................................................................"Mark cepat ke Seoul Hospital sekarang!"
"Aku sibuk dad."
"Apakah kesibukanmu lebih penting daripada Donghyuck? Cepat kesini sebelum kau menyesal."
"Apa maksud Daddy?"
Pip
Jaehyun menutup panggilannya pada sang putra, lalu merangkul bahu Johnny sekedar menenangkan sahabatnya ini.
Disampingnya ada Taeyong yang menangis sesenggukan, mereka tengah menunggu dua orang yang berjuang untuk hidup di dalam sana.
Dua?
Ya, Donghyuck dan Ten.
Operasi Donghyuck sudah selesai satu jam yang lalu namun Donghyuck dinyatakan koma. Luka fisiknya cukup serius karena peluru di kakinya menyebabkan sedikit retakan di tulang, tidak hanya itu Donghyuck juga mengalami luka psikis. Trauma pada suara tembakan dan hal-hal kriminalitas lainnya.
Lelaki manis itu sempat bangun beberapa detik, kemudian jatuh tak sadarkan diri hingga dinyatakan koma.
Beberapa bagian tubuhnya dipenuhi lilitan perban, kakinya di gips, hidungnya ditempeli ventilator oksigen, tangannya diinfus ; infus cairan serta infus darah dan dia dipakaikan alat pacu jantung agar detakannya tetap dalam keadaan stabil.
Sedangkan keadaan Ten cukup memprihatinkan, Ibu kandung Donghyuck itu tengah berbaring di ranjang pesakitan. Beda ruang dengan Donghyuck, tapi tetap berada di ruang inap VVIP seperti Donghyuck.
Luka di pergelangan tangan Ten cukup dalam, sedikit menggores pembuluh nadi.
Serta mentalnya berada di titik terendah.
Lengannya dililit perban, dan ia memakai selang oksigen agar nafasnya tetap teratur.
[Flashback]
Setelah Johnny dan Jaehyun pergi. Kun, Xiaojun dan Hendery datang, mereka bertiga adalah sahabat dari Jaehyun dan Johnny.
Namun ada beberapa kendala saat mereka hendak memasuki rumah Jaehyun.
Para Bodyguard suruhan Jaehyun dan Johnny mencegat mereka dan menyerang dengan senjata.
Ternyata para Bodyguard itu adalah orang suruhan Nancy, sedangkan para Bodyguard asli disekap entah dimana.
Untungnya mereka bertiga bisa mengalahkan semuanya.
"Taeyong hyung, kau baik? Tidak ada luka kan? Bagaimana dengan bayimu?" Xiaojun melayangkan rentetan pertanyaan saat ia bertemu dengan Taeyong.
"Aku baik, tapi Ten tidak. Penyakit mentalnya kambuh lagi." Ujar Taeyong sendu, matanya mengikuti gerak-gerik Kun yang tengah memeriksa Ten.
"Apakah kalian bertiga baik? Kenapa baju kalian penuh bercak darah?" Tanya Taeyong khawatir.
Hendery menghela nafas, "Kami melawan orang-orang suruhan jalang itu yang menyamar menjadi bodyguard kalian."
"Apa?! Wanita itu benar-benar harus dilenyapkan." Geram Taeyong.
"Aku sudah melacak semuanya, jalang itu bekerja sama dengan Mr. Cho ; CEO Cho company salah satu klien Johnny hyung, ia adalah paman Nancy. Cho Kyuhyun berniat menjatuhkan perusahaan Seo jadi ia bekerja sama dengan Nancy untuk melenyapkan Donghyuck. Mereka juga menggaet Lucas untuk melancarkan misi dengan menyuruhnya menculik Donghyuck. Sedangkan tujuan Nancy sendiri adalah menjadikan Donghyuck sebagai ajang pembalasan dendamnya pada Jaehyun hyung dan Johnny hyung. Ada pula Kim Mingyu, ia rivalku di bidang teknologi. Kim Mingyu sebenarnya sama sepertiku—hacker— tapi dia adalah hacker ilegal sedangkan aku legal dan diakui Negara, tenang saja aku akan mengurusnya nanti,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Impossible? ; Markhyuck
Fanfic🌻MarkHyuck Universe🌻 Tentang lika-liku kisah cinta Seo Donghyuck dan sang idola. ✓B×B ✓ M-preg Highest Rank : 3 in #markhyuck 3 in #mpreg 1 in #marklee 08/09/22 1 in #leehaechan 08/09/22 Homophobic? Silahkan out. Start : 28 - 08 - 2020 End : 3...