Flashback on
"Yeay asyik!!! akhirnya kita bisa pergi berlibur bersama" ucap seorang anak kecil berusia 5 tahun kepada ayah dan ibunya di kursi belakang mobil
"Kamu senang?" Tanya ibunya di kursi depan, anak kecil itu hanya mengangguk dengan semangat sambil tersenyum riang.
"Ayah minta maaf ya, baru kali ini kita bisa pergi bersama-sama. Selama ini ayah terlalu sibuk dengan pekerjaan ayah" ucap ayahnya yang tengah mengemudi
"Tidak apa-apa ayah, aku senang ayah sudah meluangkan waktu ayah untuk aku dan ibu" ucap anak kecil itu tersenyum lebar
"Kim Seokwoo memang anak ayah yang cerdas" ucap ayahnya bangga
"Siapa dulu yang melahirkannya" sahut ibunya. Mereka tertawa bersama, menikmati waktu luang yang sederhana namun sangat indah jika dihabiskan dengan orang-orang tercinta.
..........
Mereka telah selesai menikmati waktu liburan mereka dan sekarang waktunya untuk mereka istirahat. Hari semakin gelap dan jalanan pun mulai sepi. Seokwoo kecil mulai mengantuk di kursi belakang, dia kelelahan setelah seharian bermain dan meloncat-loncat kegirangan kesana kemari.
"Kamu mengantuk sayang?" Tanya ibunya menengok ke kursi belakang
"Iya Bu" sahut Seokwoo kecil setengah mengantuk
"Kamu tidur saja sayang, nanti jika sudah sampai di penginapan ibu akan membangunkan mu"
Seokwoo kecil tak menanggapi dan langsung terlelap ke alam mimpinya. Sementara itu ayahnya terus fokus mengemudi, sebenarnya mata ayah Seokwoo sudah mulai terasa berat tapi sebisa mungkin dia berusaha untuk tetap terjaga.
"Kita istirahat dulu saja dipinggir jalan, jika kamu merasa lelah" ucap ibu Seokwoo pada suaminya
"Tidak usah, dikit lagi kita sampai di penginapan" sahut ayahnya
Saat tengah fokus mengemudi, tiba-tiba saja dari arah belakang muncul satu mobil yang mengikuti mereka dan berusaha menabrakkan mobilnya pada mobil yang di kemudikan ayah Seokwoo, sontak saja ayahnya mempercepat kecepatan mobil dan melaju menghindar dari kejaran mobil di belakangnya. Namun sayangnya ayah Seokwoo kehilangan kendali sehingga mobilnya menabrak sesuatu didepannya.
Seokwoo kecil kebingungan saat dia membuka kedua matanya, pasalnya mobil sang ayah sudah menabrak sebuah pohon dan mengeluarkan asap yang mengepul dibagian depan. Samar-samar Seokwoo melihat ayah dan ibunya sudah berlumuran darah di sekitar kepala mereka, dan dia pun mengalami yang sama darah terus mengalir di sekitar pelipisnya.
"Ayah...ibu..." Lirih Seokwoo kecil sambil terisak dan beberapa detik kemudian dia tidak sadarkan diri.
Sementara itu ke 4 pria aneh itu masuk kedalam mobil ayah Seokwoo, mereka mengeledah isi mobil tersebut dan mengambil barang-barang berharga yang ada disana. Lalu setelah itu mereka memastikan bahwa target perampokan mereka sudah tak bernyawa.
"Bos.. anak ini masih hidup" ucap salah satu pria yang mengecek nadi Seokwoo yang ternyata masih berdenyut
"Kita harus bagaimana? Apa kita tinggalkan saja anak ini disini" sahut salah satu pria lagi
"Bawa anak itu ikut bersama kita" ucap salah satu pria yang sepertinya salah satu ketua diantara mereka.
Seokwoo kecil dibawa ke dalam mobil mereka, dan ketua itu menyuruh anak buahnya untuk membakar mobil ayah Seokwoo untuk menghilangkan jejak kejahatan yang mereka perbuat. Buru-buru ketiga orang itu membuang puntung korek api yang menyala ke dalam tangki bensin dan setelah itu pergi menjauh sesegera mungkin dari tempat itu. Tak selang beberapa detik kemudian mobil itu meledak dan mengeluarkan api yang berkobar-kobar, ayah dan ibu Seokwoo pun ikut terbakar didalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet You (Rowoon-Hyeyoon), Completed ✓
FanfictionCerita tentang Hyeyoon seorang gadis yang kesepian dipertemukan dengan orang asing yang tiba-tiba berada didalam rumahnya. Kesepakatan terjadi diantara mereka berdua untuk tinggal bersama, namun keduanya sama - sama memiliki rahasia masing-masing . ...