@kantor polisi
Hari sudah semakin malam namun beberapa polisi belum juga beranjak pulang ke rumah masing-masing, mereka masih berada di dalam kantor sibuk berkutat dengan berkas-berkas kasus yang tertumpuk di mejanya masing-masing.
Kasus-kasus mulai berdatangan silih berganti tanpa jeda sedikit pun, sehingga membuat mereka kehilangan waktu istirahat yang cukup. kasus tersebut tak lain seperti kasus pencurian, pembunuhan, kecelakaan, penculikan, pelecehan seksual, korupsi dan lain-lainnya.
"Apa ada perkembangan baru tentang kasus penembakan dokter kala itu?" Tanya salah satu polisi yang menghampiri rekannya sesama polisi
"Sampai sekarang masih belum ada perkembangan terbaru pak, tapi tadi salah satu keluarga korban menghubungi saya bahwa dia mendengar ayahnya sebelum meninggal sempat berdebat dengan salah satu temannya melalui telepon dan pagi tadi beliau mengirimkan ponsel milik ayahnya kepada saya" ujar polisi wanita itu
"Sudah dilacak percakapan mereka berdua?" Tanyanya lagi
"Sudah pak dan saya juga sudah menemukan lokasi rumahnya, kemudian saya menyuruh Pak Gong dan Pak Park untuk pergi ketempat temannya itu" seru polisi wanita itu
"Beritahu saya jika mereka berhasil mendapatkan bukti yang lain" ujar polisi pria itu kembali ke meja tempatnya bekerja.
"Baik pak"
Polisi itu pun membuka kembali berkas pembunuhan kala itu yang masih belum menemukan titik terang, karena pelakunya sampai saat ini masih menjadi buronan mereka.
Jam dinding menunjukkan pukul 21.00, seharusnya polisi itu sudah beristirahat dirumah tapi karena tanggung jawabnya terhadap kasus ini masih belum terselesaikan mau tak mau hari ini ia harus bekerja lembur lagi.
Pak polisi mulai membuka tumpukan kertas itu satu persatu, dilihatnya dengan seksama perincian tentang kasus tersebut. Tiba-tiba polisi itu merasa ada yang mengganjal ketika menelisik kembali perincian yang tertulis diberkas tersebut. satu hal yang baru ia sadari, mengapa pelaku itu tak terdengar kabarnya lagi setelah membunuh dokter itu. Apa karena pelaku itu sudah berhenti dari pekerjaannya? Atau memang pelaku itu masih melakukan pekerjaannya namun ia tak mengetahuinnya.
Polisi pria itu tersentak, saat mengingat kembali wajah gadis yang sempat ia temui tadi pagi diminimarket . Ia curiga dengan wajah gadis itu yang seperti menyembunyikan sesuatu, apa bisa jadi gadis itu mengetahui semua kebenarannya? Tapi mengapa gadis itu menggelengkan kepalanya dengan raut wajah yang semakin membuat dirinya curiga. Tanpa aba-aba polisi itu meninggalkan mejanya dan beranjak keluar dari kantor polisi dengan langkah yang tergesa-gesa.
"Pak Jung anda mau kemana?" Tanya polisi wanita itu heran
"Saya akan pergi keluar sebentar, hubungi saya jika perlu" ujar polisi itu diambang pintu keluar
"Baik Pak" balasnya
Setelah itu polisi itu menghilang dibalik pintu.
.........
@minimarket
Polisi itu masuk kedalam sebuah minimarket yang tadi pagi dia kunjungi, matanya terus mencari seorang gadis ditempat kasir namun ia tak berhasil menemukannya disana.
"Ada yang bisa saya bantu pak?" Ucap seseorang yang berdiri dibelakang punggung polisi itu, kemudian ia menengok ke belakang dan mendapati seorang gadis yang berbeda bukan seperti yang sedang ia cari.
"Saya sedang mencari seseorang" ucap polisi itu kebingungan
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet You (Rowoon-Hyeyoon), Completed ✓
FanfictionCerita tentang Hyeyoon seorang gadis yang kesepian dipertemukan dengan orang asing yang tiba-tiba berada didalam rumahnya. Kesepakatan terjadi diantara mereka berdua untuk tinggal bersama, namun keduanya sama - sama memiliki rahasia masing-masing . ...