Hello, Goodbye
5 tahun berlalu"Bagaimana perasaan mu saat ini ketika buku yang kamu tulis menjadi populer dikalangan masyarakat?" ucap pembawa acara itu pada seorang gadis disampingnya
"Aku tidak menyangka jika minat masyarakat sangat antusias dengan buku yang ku tulis" sahut gadis itu tersenyum lebar
"Katanya kamu sempat berhenti untuk menulis benarkah begitu?"
"Dulu aku sempat berhenti sesaat, tapi aku melanjutkannya lagi karena seseorang" gadis itu tersenyum dengan getir
"Seseorang? Apakah orang itu spesial untukmu?"
"Dia sangat spesial, dia bahkan yang membantuku untuk mengatasi rasa trauma ku dulu, menemani ku disaat-saat sulit, dan selalu melindungi ku"
"Apakah dia ada disini sekarang?"
"Dia sudah istirahat dengan tenang di sana" sebuah senyuman tak terlepas dari wajahnya
"Maaf saya tidak tau"
"Tidak apa-apa, aku membuat buku ini juga khusus untuknya. Aku beri judul buku ini 'after meet you' karena terinspirasi dari berbagai peristiwa yang pernah aku alami bersama dengannya" ucap gadis itu menjelaskan
..........
Setelah dari tempat wawancara itu Hyeyoon berkunjung ke suatu tempat dengan hamparan yang luas nan hijau, disana banyak pohon-pohon rindang membuat suasana menjadi sejuk ditambah semilir angin yang berhembus. Hyeyoon berjongkok di depannya dan menaruh sebuket bunga yang dipegangnya, dia mulai menceritakan hal-hal yang terjadi padanya hari ini.
"Kamu tau? Hari ini buku ku tentang mu sudah terbit, dan banyak orang yang minat untuk membacanya" gadis itu tertawa dalam tangisannya
"Aku menemukan sebuah tulisan mu saat pertama kali kamu tinggal di dalam kosan ku, tulisan mu sangat lucu sampai-sampai aku meneteskan air mata ku"
"Semoga kamu tenang disana, jika rindu dengan ku kamu bisa datang didalam mimpi ku. Mengerti?"
"Aku selalu mendo'akan mu di setiap doa yang ku panjatkan, semoga kita bisa bertemu kembali di lain waktu"
"Aku pergi dulu Rowoon" ucap Hyeyoon meninggalkan makam yang bertuliskan *Rowoon*
Memang sudah hampir 5 tahun terakhir Hyeyoon selalu menyempatkan waktu untuk datang kesana, entah ketika dia sedang rindu atau sekedar ingin berbagi cerita dengan sosok Rowoon yang sudah tidak ada lagi disampingnya.
.........
Hyeyoon pulang ke rumahnya, dia masuk ke dalam kamarnya dan membuka sebuah buku tulisan tangan Rowoon yang ia temukan di kosannya dulu. Sebuah tulisan yang membuat Hyeyoon menangis saat membacanya teringat akan seseorang itu.
Day1
"Apa yang harus aku katakan? Aku menyapanya? Tidak..tidak.. aku bahkan tidak tau namanya. Kenapa dia sangat dingin sekali? Tak bisakah dia bersikap ramah sedikit saja. Yak rowoon! Seharusnya kamu bersyukur bisa tinggal disini, walaupun dia dingin setidaknya dia baik dan mau memberikanmu uang"
Day2
"Akhirnya aku tau namanya, meskipun aku harus mencari tau dulu dengan cara mengintip tulisannya di laptop tapi tidak masalah yang penting aku tau. Dia marah padaku, karena telah melanggar perjanjian yang dia buat dan aku berusaha meminta maaf tapi dia malah mendiamkan ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet You (Rowoon-Hyeyoon), Completed ✓
FanfictionCerita tentang Hyeyoon seorang gadis yang kesepian dipertemukan dengan orang asing yang tiba-tiba berada didalam rumahnya. Kesepakatan terjadi diantara mereka berdua untuk tinggal bersama, namun keduanya sama - sama memiliki rahasia masing-masing . ...