She is manager exo

2.3K 90 2
                                    

Happy reading guys

Hai kenalin nama aku amanda caroll rawlles, yg kadang di panggil amanda, manda, atau kadang kim rawlles

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai kenalin nama aku amanda caroll rawlles, yg kadang di panggil amanda, manda, atau kadang kim rawlles. Aku adalah anak tunggal dari kedua orang tua ku.  Ayah kum bernama kim shane rawlles yg berdarah australia korea,  dan ibu ku bernama reina rawlles berdarah indonesia. Ayahku merupkan pengusaha terbesar di korea dan australia bahkan keluargaku menjadi keluarga yg di  segani di berbagai negara,  ibuku seorang desainer ternma di korea dan indonesia sudah banyak artis2 papan atas yg memakai baju rancangan ibuku.  Yah kira2 seperti itu lah cerita singkat keluarga ku.

Amanda pov
Pagi telah tiba,  aku  sangat bahagia sekali akhirnya hari yg sangat aku nantikan datang juga, hari dimana aku kembali ke korea negara sakura yg selalu aku rindukan negara kelahiran ku,  negara tempat keluarga ku berkumpul, setelah lima tahun lamanya aku bersekolah di inggris tepatnya di universitas oxfrod, yah walaupun banyak yg berfikir kalo  aku masuk di universitas itu karena orang tua  ku.  Mereka selalu berfikir seperti  itu tanpa melihat perjuangan ku yg susah payah masuk universitas itu dengan beasiswa. Tapi yah sudahlah itu urusan mereka l dont care. Saat ini aku sedang berada di bandara menunggu kedatangan kedua orang tua ku yang ingin menjemput ku, setelah lima menit aku menunggu akhirnya mereka datang juga,  wah aku sungguh sangattt merindukan mereka, ku sambut mereka keluar mobil dengan senyumn dan rentangan tangan bersiap memeluk mereka."mom dad l misss youuuu so much", ucapku sambil berlari memeluk mereka " miss you too my princess " kata ayah ku sambil mengecup seluruh wajah ku ini menang kebiasaan ku kepada mereka,  "princess nya momy apa kabar sayang momy udah kangen banget sama kmu nak", "aku baik mom aku juga kangen sama mom and dad, " kataku sambil menciumi pipi momy ku.  " yaudah ayu kita langsung pulang aja mom udah masak makanan kesukaan kamu di rumah" kata momy ku sambil menarik tangan ku ke arah mobil dan di sulul dady ku di belakang ku. setelah beberapa menit di perjalanan alhirnya aku pun sampai di rumah ku.
Maaf yah guys agak absrut

She is Manager exoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang