Skippp......
Amandapov.
Konser elyxion exo planet pun telah selesai, kini aku dan member exo telah kembali ke korea.
Tour konser kemarin banyak menuai pujian dari warga net, oh aku sungguh senang, yah walaupun tak beberapa kendala dan masalah.
Tapi aku bersyukur menjadi bagian dari mereka, aku bersyukur bisa menyaksikan penampilan exo yg sangat spektakuler itu.
Mommy dan dady ku juga mengatakan jika mereka sangat bangga padaku, dan mereka mengatakan jika konser nya benar2 spektakuler, tapi sayang sekarang mereka sedang tak ada di korea, mereka sedang melakukan perjalanan bisnis ke indonesia.
Hari ini aku sedang merancanakan sesuatu untuk member exo, mereka pasti senang jika mengetahui akan pergi ke suatu tempat.
Saat aku sedang melihat tempat2 liburan terbaik di korea, tiba2 saja ada yg mengetok pintu kamar ku.
Toktok...
"Iya masuk" ucapku, "amanda sedang apa? " tanya suho oppa, "ah suho oppa, tidak aku hanya sedang melihat2 instragam saja" ucapku, yah aku tak ingin memberi tahu kepada siapa2 tentang liburan kali ini.
"Oh, wah kulihat2 kau sangat terkenal sekarang " ucap suho oppa, "ah anny oppa biasa saja" ucapku, "akh kau ini selalu merendah, amanda ingat jika ada seseorang yg berusaha mengganggu mu jangan lupa beri tahu aku yah" ucap suho oppa.
"Ah maksud oppa apa? " tanyaku heran kenapa suho oppa seperti mengetahui sesuatu, "ah anny aku hanya khawatir, kau kan sudah terkenal sekarang aku takut ada orang yg mengganggu mu" ucapnya, tapi aku yakin ucapan suho oppa benar tapi entah kenapa aku merasakan dy mengetahui apa yg akhir2 ini aku rasakan.
"Oh begitu, tenang saja oppa aku pasti akan menjaga diriku" ucapku, "tidak amanda kau harus memberi tahu kami yah" ucap nya kekeh, "nde oppa" ucapku pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Manager exo
Teen FictionAnyeooonggggg Maaf yah untuk para readers kalo ceritanya agak kurang nyambung soalnya ini baru pertama kali aku nyoba2 nulis, 😁 mohon di maklum yah kalo agak ngaco, dan mohon dukungannya 🙏 Apa yang akan terjadi jika anak pewaris tunggal sebuah...