Part 2

1.2K 52 0
                                    

Sedangkan di tempat lainn
Kedelapan para cowo ganteng sedang menunggu seseorang datang
" hyung ada pa kita di kumpulkan di sini oleh manager? " kata sehun,  "aku pun belum tau sehun, dy hanya menyuruh kita semua berkumpul di sini " ucap suho santai, "hyung apakah mungkin ada masalah yg serius makanya manager menyuruh kita semua berkumpul di sini " kata chen sambil duduk di sebelah  suho,  " pastinya ada sesuatu" kata chanyeol "ya baekhyun hyung  apa kah kau membuat masalah lagi sehingga kita berkumpul di sini " kata kai asal,  "anni enak saja kau kenapa harus aku yg di salah kan "kata baekhyun sewott" bukan Biasa nya kau yg selalu membuat masalah " kata chanyeol " kau fikir kau tidak suka membuat masalah, dasar telinga lebarrr" ejek baekhyun dan perdebatan antara chanyeol dan baekhyun pun terus berlanjut

Sedangkan di tempat lainnKedelapan para cowo ganteng sedang menunggu seseorang datang " hyung ada pa kita di kumpulkan di sini oleh manager? " kata sehun,  "aku pun belum tau sehun, dy hanya menyuruh kita semua berkumpul di sini " ucap suho santai...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mendengar baekhyun dan chanyeol adu mulut chen hanya mendengar kan mereka sambil mencibirkan mulutnya dy sudah tau kalo baekhyun dan chanyeol sudah adu mulut pasti panjang urusannya,  sedangkan xiumin dy sudah tidak peduli lagi apa yg mereka bicarakan dy hanya fokus pada dirinya yg sedang berselfe sendiri.

Karena adu argumen terus berlanjut akhirnya suho langsung melerai keduanya,  " sudah lah baekhyun-shi chanyeol -shi jangan betisik lebih baik kita tunggu manger choi datang dulu supaya kita tau apa masalah nya"kata suho tegas,  akhir nya baekhyun ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena adu argumen terus berlanjut akhirnya suho langsung melerai keduanya,  " sudah lah baekhyun-shi chanyeol -shi jangan betisik lebih baik kita tunggu manger choi datang dulu supaya kita tau apa masalah nya"kata suho tegas,  akhir nya baekhyun dan chanyeol pun diam.  Tak lama kemudian manager choi pun datang,  " anyongaseo,  selamat sore" kata manager choi sambil pergi duduk

"Anyongaseo manager choi"  jawab all member serempak,  " ok pasti langsung to the point saja pasti kalian udah nggk sabar kan" kata manager choi " nee" jawab all member serempak, " ok jadi sebenar nya aku menyuruh kalian berkumpul di sini karena a...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anyongaseo manager choi"  jawab all member serempak,  " ok pasti langsung to the point saja pasti kalian udah nggk sabar kan" kata manager choi " nee" jawab all member serempak, " ok jadi sebenar nya aku menyuruh kalian berkumpul di sini karena ada sesuatu yg sangat penting yg harus aku sampai kan pada kalian", Kata manager choi, "apa itu manager choi?, apakah ada masalah? " kata suho,  " iya,  bukan masalah besar sebenar nya, tapi ini sangat penting karena ini menyngkut aku,  maaf seperti nya aku akan di pindah kan bertugas untuk sementara waktu oleh pak lee sooman" kata manager choi serius " hah pindah tugas maksud nya gimana manager choi!? Kata do dengan muka bingung,  "seperti nya kalian harus mencari manager baru lagi,  karena aku ada tugas yg tidak bisa di tinggal kan" kata manager choi, " hah apaaaa cari manger lagi?"   Kata all member exo kaget, " maksud manager choi kita harus cari manger lagi gitu? "Kata suho "kenapa manager choi?  Kata do dan xiumin,  "iya benar suho,  kalian harus mencari manager baru lagi tap tenang saja pak lee soo man sedang mengurus semuanya " kata manager choi,  "tapi kan manager choi mencari manager itu susah,  bagaimana mungkin kita menemukan manager yg pas sedangkan jadwal kita lagi padat?!  " kata suho tegas, "ya aku mengerti maksud kalian,  tapi tenang aja selama kalian blm menemukan manager baru aku akan tetap mendampingi kalian dulu,  jadi aku mohon tenang dan mengertilah"kata mangager choi "baik manager choi kami mengerti"ucap all member gusar. "Baiklah aku hanya ingin menyamaikan itu saja, ingat jaga kesehatan kalian jangan terlalu banyak minum! " kata manager choi tegas tapi di sertai dengan senyumn manis,  " neee manager choi "ucap all member serempak, " ya sudah aku pergi dulu yah, daah" kata manager choi sabil berajak keluar, "dahh manager,  Hati2 " ucap mereka kompak.

Anyongaseo
Para reader gimana cerita nya makin absrud yah. 😂

She is Manager exoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang