Part5

773 39 1
                                    

Happy reading guys.
Sementara itu di tempat makan para member exo sangat khawatir dengan sang maknae mereka yg tak kunjung kembali, "ya apa yg sehun lakukan sehingga dy blm datang dari tadi" ucap baekhyun, "iya hyung aku khawatir dy bertemu fans" kata kai gusar, "iya sama aku juga, tapu kita tunggu sebentar lagi kalo tidak kunjung kembali kita cari dy" kata chen, dan para member pun menunggu sehun,  beberapa menit kemudian sehun pun datang namun ada yg aneh dengan raut wajahnya "kemana saja kamu sehun kami di sini sangat menghawatirkan mu" ucap DO,  "hmmm maaf hyung tadi aku dari toilet lalu... " jeda sehun sambil tersenyum manis "lalu apa sehun kenapa wajahmu merah seperti itu? " kata chanyeol tak sabar, " iya sehun cepat katakanlah, anak inih" omel baekhyun, "sabara lah hyung akan aku ceritakan, kau ini merusakan mood ku" jawab sehun dengan cemberut, "jadi gini.... " sehun pun menceritakan semua kejadiannya, " jadi begitu hyung ceritanya"kata sehun, "apakah kau tau namanya? "Tanya baekhyun tak sabar "itu masalah nya aku belum sempat berkenalan dengannya,  padahal dy sangat manis sekali" jawab sehun dengan sedikit lesu,  "ya sehun sangat di sayangkan",  ujar suho, "ya hyung" jawab sehun,  "sudah2 lah ayo kita pulang ke drom hari sudah mulai gelap", ucap Do,  dan member exo pun siap2 untuk pulang ke drom.

Amanda pov.
huh akhirnya aku sampai rumah juga setelah melewati hari yg cukup melelahkan ini,  aku harus cepat menemui mom dan dad kalo aku mau bekerja di perusahaan itu, akupun turun menuju ruang keluarga dan disana mom and dad sedang berbincang bincang.

"Anyong mom dad " sapaku dan langsung duduk di antara mereka, "anyong princess"ucap mom dan dad, " mom dan aku mau ngimong sesuatu " kataku, "mau ngomong apa princess kelihatan nya sangat serius"tanya dad,  " mmm aku boleh tida melamar pekerjaan? ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anyong mom dad " sapaku dan langsung duduk di antara mereka, "anyong princess"ucap mom dan dad, " mom dan aku mau ngimong sesuatu " kataku, "mau ngomong apa princess kelihatan nya sangat serius"tanya dad,  " mmm aku boleh tida melamar pekerjaan? " tanya ku, "kerja tetu boleh ah sayang,  kmu mau kerja di perusahaan dad yg mana dan jabatan apa yang kamu mau? " tanya dady ku,  "iya princess kamu tinggal bilang aja" ucap mom, " tapi mom aku nggk mau kerja di tempat dady,  aku mau ketja di perusahaan lain", jawabku dan terlihat sekali kalo mom dan dad kaget mendengar ucapanku. "  "hah kerja di perusahaan lain, apa maksud kamu princess?, " tanya dad ku, "iya dad aku mau bekerja di sebuah  perusahaan tenama di korea, bukan maksud ku tidk mau bekerja di perusahaan dady tapi aku mau belajaar semuanya dari nol dad,  jadi aku mohon mengertilah" jelasku lalu mom dan dad pun mulai mencerna semua ucapan ku, "hmm baiklah princess jika itu sudah menjadi keputusan mu kami tidak bisa berbuat apa2 lagi, kami hanya bis mendukungmu, ucap dady ku, "iya sayang kami percaya padamu, kami akan selalu mendukungmu, tapi ingat jangan kecewakan kami yah",  ucap momyku sambil memeluk tubuhku erat, "emang nya apa nama perusahaan yg akan kamu ajukan lamaran? " tanya dady ku, "mmm aku akan bekerja di sebuah agensi besar yaitu SMTOWN, aku akan menjadi manager dari salah satu idol mereka" jawabku, dan kulihat dady tersenyum misterius "oh SMTOWN ok dady izin kan" kata dady ku, "oh thank you mom and dad" ucapku sambil ku cium pipi mereka bergantian. "yes your welcome princesss"ucap mom and dad.
Skippp..

She is Manager exoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang