Part 37

191 14 0
                                    

Skipp...

Authorpov.
Setelah kepulangan orangtua nya amanda hanya diam termenung.

Ah cara apa yah supau exo tidak di pandang sebelah mata  lagi oleh orang lain,  fikir amanda,  aku harus membuat exo jadi boyband yg di segani dan lebih di kenal lagi oleh banyak orang,  fikir amanda lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ah cara apa yah supau exo tidak di pandang sebelah mata  lagi oleh orang lain,  fikir amanda,  aku harus membuat exo jadi boyband yg di segani dan lebih di kenal lagi oleh banyak orang,  fikir amanda lagi.

Amanda terhanyut dalam fikiramnya sehingga dy tak menyadari jika chen dan suho sedang memperhatikan nya.

"Amanda" panggil chen,  tapi amanda diam saja dy belum menyadari kedatangan chen dan suho,  "kenapa dy hyung" ucap chen yg heran melihat amanda melamun seperti itu.

"Ntah lah biar aku saja" ucap suho sambil mendekati amanda dan memegang bahu amanda,  " amanda " ucap suho yg membuat amanda terlonjak kaget,  "ah oppa mengagetkan saja" ucap amanda.

"Kau kenapa melamun seperti itu? " tanya suho,  "iya amanda kau kenapa,  tadi aku panggil2 tapi kau diam saja" ucap chen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau kenapa melamun seperti itu? " tanya suho,  "iya amanda kau kenapa,  tadi aku panggil2 tapi kau diam saja" ucap chen..

"Ah aku tak apa oppa aku hanya lagi mencari ide saja" ucap amanda,  "benarkah,  apakah ada masalah " tanya suho,  "iya oppa,  tidak Ada masalah" ucap amanda.  Amanda tak mau member exo mengetahui masalahnya.

"Oh bagus lah jika begitu" ucap chen. "Oh oppa ada yg ingin ku sampai kan pada kalian" ucap amanda,  "ada apa amanda? " tanya suho,  "ini trntang jadwal tour konser exo " ucap amanda,  "oh tentang itu,  ada apa? " tanya suho,  "eh lebih baik kita bicarakan nanti saja setelah makan malam,  pada saat semuanya kumpul" ucap amanda,  "oh ok baiklah " ucap suho,  "oppa aku mau ke kamar dulu yah,  aku mau mandi" ucal ama da sambil berlalu pergi,  "nde" ucap suho dan chen.

*****************

Skippp

Setelah mandi amanda langsung turun dan menuju dapur,  ia akan membuat makan malam.

Amanda memutuskan akam memasak spageti,  makanan kesukaan Do.


Seteah selesai amanda pun langsung menata nya di meja makan. Saat amand menata makanan satu persatu member exo pun datang.

"Wah amanda kau memasak spageti " ucap Do dengan mata berbinar,  "nde oppa masakan ini khusus untukmu" ucap amanda,  "wah kamsahamida " ucap Do

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah amanda kau memasak spageti " ucap Do dengan mata berbinar,  "nde oppa masakan ini khusus untukmu" ucap amanda,  "wah kamsahamida " ucap Do.

"Amanda aku juga ingin di masakan makanan kesukaan ku juga" ucap kai,  "ah tenang saja oppa nanti aku juga akan membuatkan makanan kesukaanmu" ucap amanda,  "janji yah" ucqp kai,  "nde kai oppa" ucap anda.

"Wah spageti" ucap baekhyun yg baru saja datang,  "wah wah kelihatnya enak" ucap chanyeol,  "enaklah oppa masakanku" ucap amanda bangga,  "iya lah princesss ku kan jago sekali" puji chanyeol sambil mengacak rambuta amanda.

"Selamat makan" ucap suho sambil memakan makanan nya,  "selamat makan" ucqp xiumin,  "uh daebakk " Ucap sehun dengan mulut masih mengunyah,  "wah amanda ini enak sekli,  kamsahamida sudah memasak kan kami " ucap xiumin,  "iya oppa sama2 " ucap amanda.
Mereka pun makan  dengan tenang dan nikmat.

**********

Setelah makan kini mereka kumpul di ruang tengah.

"Oppa aku mengumpulkan kalian disini karna ingin membicarakan tentang tour konser exo " ucap amanda dan member exo pun hanya mendengar kan amanda saja.

"Jadi konsep yg aku buat akan di namakan dengan Exo Planet #4 the elyXion,  bagaimana? " ucap amanda,  "kedengarannya keren " ucap suho,  "iya aku setuju" ucap chen.

"Konsep ini bertema keseksian,  kelucuan,  dan kekerenan kalian sehingga konser kali ini lebih fantasis dari konser2 sebelum nya " jelas amanda.

"Wow ini akan menarik" ucap chen,
"Oh dan urusan panggung juga aga berbeda untuk kali ini,  kita akan menggunakan panggung tiga dimensi, sehingga para Exo-L  bisa melihat exo lebih jelas karna panggung ini akan menggunakan system hidrolik,  dan panggung kali ini akan lebih megah dari konser2 sebelum nya,  kita juga akan menggunakan layar LED dengan ukuran yg besar" jelas amanda yg membuat para member exo kagum dengannya.

"Wow amanda ini benar2 konser exo yg termegah" ucap baekhyun,  "iya amanda ini benar2 amaging" Ucap chanyeol,  "iya amanda aku sudah tidak sabar menunggu hari itu tiba" ucap xiumin 

"Tapi amanda dengan tema dan panggung semegah itu butuh biaya yg tidak sedikit" ucap suho.  "Iya amanda kita memerlukan banyak sekali uang,  dan kostum pun juga harus sesuai dengan temanya" ucap Do.

Amanda yg mendengar nya hanya tersenyum,  "kalian tenang saja oppa itu semua sudah aku urus,  urusan klian hanya berlatih dan jaga kesehatan kalian,  dan masalah kostum itu hal yg gampang mommy menawakan diri untuk menjadi sponsor utama kita" jelas amanda yg membuat member exo bernafas lega.

"Wah jika kostum kita si sponsori oleh desainer terkenal seperti mommy aku yakin konser  kita kali ini akan mendapatkan penghargaan dwngan kostum terbaik " ucap sehun,  "yah kau benar sehun " ucap kai.

"Oh ya oppa kalian  akan mulai latihan besok,  dan nanti tiap minggunya aku akan memberikan stok vitamin untuk menjaga stamina kalian" ucap amanda, "nde, kami akan berlatih dengan semangat " Ucap  suho.

"Hmmm sebenar nya ada satu hal lagi yg ingin aku sampai kan oopa" ucap amanda,  "ada apa amanda? " tanya suho, "iya ktakanlah princess " ucap chanyeol.

"Mungkin untuk beberapa hari kedepan aku akan lebih sibuk,  jadi mungkin Aku tak bisa memasakan makanan untuk kalian" ucap amanda.

"Oh masalah itu,  tak apa amanda kami mengerti keadaanmu,  lagi pula ada aku yg bisa mengganti kan mu" ucap Do,  "iya amanda jangan khawatir kan kami,  tenang saja akan aku pasti kan jika kami akan makan makanan yg sehat" Ucap xiumin.

"Oh iya oppa aku lupa jika exo mempunyai chief terbaik" ucap amanda di iringi senyum manis nya,
"Rawlles tapi nanti jika kau tak sibuk kau mau kan memasakan aku makanan kesukaanku" ucap sehun,  "yah tentu saja opp" ucap amanda. Dan merekapun hanyut dalam obrolan santai mereka .

Haloo guys
Aku mohon dukungannya yah dengan cara vote dan coment yah 🙏🙏🙏

She is Manager exoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang