Part25

205 16 0
                                    

Happy reading guys

Amanda pov...

Pada saat aku ingin kembali ke ruangan exo tiba2 saja aku tak sengaja menabrak tubuh seseorang,  "aww, jo song ham ni da"ucapku yg berusaha bangun,  tiba2 saja dy mengulurkan tangannya untuk membantu ku berdiri, "tak apa,  apakah kau baik2 saja? " tanya pria itu, "oh aku baik2 saja,  sekali lagi aku meminta maaf atas kelalaianku tadi" ucapku tak enak, "oh tak apa, oh ya kau sedang apa di sini? Tanya nya,  "oh perkenalkan aku kim amanda aku manager baru exo " ucapku memperkenalkan diri, dan tak lama dy mengulurkan tangannya, "kenalkan namaku jeon jungkook, oh kau manager baru exo" ucapnya dan aku pun langsung menerima uluran tangannya

 " nde aku manager baru exo, tapi aku rasa aku tak asing dengan wajahmu" ucapku jujur,  aku seperti pernah melihat nya,  "oh iya kau tau BTS? " tanya nya,  "akh aku tau tapi aku tak hafal dengan wajah2 dan nama2 para membernya aku hanya tau bebera...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" nde aku manager baru exo, tapi aku rasa aku tak asing dengan wajahmu" ucapku jujur,  aku seperti pernah melihat nya,  "oh iya kau tau BTS? " tanya nya,  "akh aku tau tapi aku tak hafal dengan wajah2 dan nama2 para membernya aku hanya tau beberapa lagunya" jawabku dan kulihat dy sedikit memblakan matanya,  "oh begitu, apakah kau asli orang korea? " tanya nya,  "aku orang korea tapi ibuku dari indonesia,  dan aku baru satu minggu kembali ke korea setelah lima tahun di luar negri" jelasku,  " oh pantas saja kau tak tau aku"ucapnya yg membuat ku sedikit penasaran siapa sebenar nya jeon jungkook ini, pada saat aku ingin bertanya tiba2 ponselku bunyi, ternyata sehun yg menelpon ku, akh mereka pasti sangat khawatir karna aku pergi sudah terlalu lama,  "oppa sepertinya aku harus pergi, tto boja" ucapku sambil membungkukan badan. 

Setelah meninggalkan jeon jungkook akupun langsung berjalan cepat menuju ruangan exo,  "aish amanda kau dari mana saja" ucap suho oppa,  "iya amanda kami khawatir menunggu mu dari tadi" ucap xiumin oppa,  "maafkan aku oppa tadi ada insiden sedikit "  ucapku yg membuat mereka kaget,  "insiden apa rawlles apa kau tak apa2?" tanya sehun oppa sambil berjalan ke arahku dan memutar2 kan badanku,  "sehun oppa aku tak apa2 jangan kau putar2 badan ku aku jadi pusing" ucapku karna sehun oppa terus memutar2 kn tubuhku,  "ya sehun jangan berlebihan seperti itu bisa2 amanda pusing nanti" tegur Do oppa,  "aku takut dy luka hyung" ujar sehun oppa,   "aku tidak apa2 opa aku hanya menabrak tubuh seseorang saja tadi" ucapku,  "akh siapa orang yg ku tabrak princess? " tanya chanyeol oppa,  " aku lupa namanya oppa" ucapku yah kenapa aku bisa lupa dengan nya yah,  "yak amanda lain kali kau jangan ceroboh seperti itu yah" ucap baekhyun oppa ,  "nde oppa" ucapku,  "oppa kalian cepat siap2 sebentar lagi kalian akan ke stage klian" ucapku.  Para member pun satu persatu meninggalkan ruangan menuju tempat duduk mereka yg telah di sediakan, "amanda kami pegi dulu" ucap kai oppa,  " nde oppa fighting " ucapku menyemangati mereka.

Akh mereka pasti tidak tahu kenapa aku memakai gaun ini di acara MMA ini,  klo mereka tau pasti mereka akan sangat terkejut,  "kim amanda apa kau sudah siap? " tanya salah satu staf,  "nde aku sudah siap" ucapku,  "2 menit lagi kau bersiap naik ke...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akh mereka pasti tidak tahu kenapa aku memakai gaun ini di acara MMA ini,  klo mereka tau pasti mereka akan sangat terkejut,  "kim amanda apa kau sudah siap? " tanya salah satu staf,  "nde aku sudah siap" ucapku,  "2 menit lagi kau bersiap naik ke atas panggung" ucapnya,  "nde " ucapku sambil menghembuskan nafas pelan menghilangkan rasa gugup ku. 

Tak ama kemudian terdengar intruksi jika amanda harus segera naik ke area panggung.

Wah kira2 amanda mau ngapain yah naim panggung?
Jmgan lupa pantengin terus ya guys,  dan jngan lupa vote dan coment...

She is Manager exoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang