Setelah kepergian manager choi para member exo hening sejenak, kenapa sejenak yah pasti nya kalian tau Kalo ada dua manusia rusuh yg tidak suka ke sunyian, siapa lagi kalo bukan chanyeol dan baekhyun, "ya hyung gimana ini apa yg harus kita lakukan selanjutnya? " kata baekhyun pada suho, " aku juga tak tau kita liat saja nanti apakah keputusan direktur lee soo man selanjutnya " kata suho lemah, " iya hyung kita ikutin apa kata direktur lee soo man saja" kata Do," hyung aku lapar ayo kita cari makan" rengek sehun," oh maknae kita ternyata lapar" ledek chen sambil tertawa, " ya sudah ayo kita cari makan" kata suho sambil melangkah keluar......Sementara itu...
Seorang yeojja menggeliat dan perlahan2 membuka matanya, dan terbangun dari tidur siangnya, "hah ini sudah pukul 03.00 sore( waktu korea) Aku harus bangun dan berjalan2 keluar sebentar" kata amanda dan langsung siap2.
Skippp..
Setelah siap dengan style nya yg santai amanda langsung turun dan berpamitan kepada mom and dad nya karena mau keluar sebentar."mom dad aku izin ke luar bentar yah, aku mau cari udara segar bentar"kata amanda ke orang tua nya, "oh tetu boleh sayang, kamu mau kemana? " tanya momy, " aku mau cari udara seger aja mom" kataku " kamu mau di antar supir dad panggil kan dulu "kata dady, "nggk usah dad aku mau bawa mobil sendiri aja"kataku sambil berjalan ke arah mom dan dad"oh ok kalo kamu mau nyetir sendiri tapi hati2 yah princess "kata dad sambil mencium keningku "yes dad, mom dad aku berangkat dulu yah, bye" ucapku sambil melambai kqn tqngqn ke mereka "bye hati2 sayang" ucap mereka barengan.
Mom and dad nya amanda yah guys, 😁
Skip..
Amanda pun mengendarai mobil sport pink milik nya dengan kecepatan sedang.
seperti ini bentukannya guysSetelah berjalan cukup jauh dy melihat sebuah gedung yg menarik perhatiannya, gedung itu bertuliskan SMTWON. Yah siapa yg tak tau SMTOWN kan SM merupakan salah satu agensi ternama di korea, yah tapi amanda tidak mengetahui terlalu banyak tetang SM ini karena kan dy selama ini fokus untuk study nya jadi dy jarang bermain sosmed.
Amanda pun memarkirkan mobilnya lalu berjalan menuju pintu masuk SMTOWN, banyak orang yg memperhatikan nya karn selain mobilnya yg menarik perhatian paras cantik yg di miliki dy pun seolah2 menghipnotis orang2 yg melihatnya, tubuh nya yg mungil dan lesung pipi manis serta sorot mata yg tajam membuatnya terlihat sangat menarik.
Sehun pov.
Saat aku dan para member exo sedang makan di restoran SMTOWN tiba2 aku melihat ke luar banyak orang yg mematung ntah lah mereka melihat apa aku tak melihatnya karena terhalang oleh kerumunan orang, "hey hyung mereka sedang melihat apa di luar" kata sehun pada hyung2 nya,"waaah benar2 ada apa itu yah" kata baekhyun sambil melihat ke arah luar, "mungkin ada idol yg lain lewat "Kata xiumin, "iya mungkin juga" kata suho, "ah aku penasaran siapa yg membuat keramaian di SMTOWN saat ini yah maslah nya bukan hanya orang luar saja yg memperhatikan nya tapi para petinggi perusahaan ini juga pada melihatnya " kata chanyeol penasaran, " sudah2 lah mungkin idol lain sudah sehun lanjutkan makan mu"kata DO "NEE"ucapku menekn kata nee karna aku kesl. Tapi aku heran ada apa yah, yah sudah ah itu urusan mereka lebih baik aku makan saja. Eh tapi tiba2 saja aku mau ke toilet aduh ada2 saja lagi enak2 makan, " hyung aku mau ke toilet sebentar yah" kata ku, "ya sudah sana pergi cepat kembali yah, Hati2 " kta suho, " nee hyung" ucapku sambil jalan. Setelah aku ke toilet tiba2 aku melihat seorang yeojja yg sedang kebingungan kayak nya, lalu aku memberanikan diri bertanya karena aku kasihan, " anyongaseoo noona, ada yg bisa aku bantu? " kata ku, "eh anyongaseoo ini aku mau ke toilet tapi tidak tau toiletnya di mana? Kata yeojja itu, " oh toilet noona tinggal lurus aja dari sini lalu belok kanan saja udah sampai "kataku lalu aku melihat wajahnya tersenyum ssngat manus sekali fikir ku, yaapun sehun apa yg kau fikirkan uharku dalam hati, " ih lewat situ kamsyahamida" katanya sambil menundukan badan.
"Ya sama2" kataku lalu aku melihat punggungnya sudah mulai tak terlihat lagi daannn....
Hayoooo apaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Manager exo
Teen FictionAnyeooonggggg Maaf yah untuk para readers kalo ceritanya agak kurang nyambung soalnya ini baru pertama kali aku nyoba2 nulis, 😁 mohon di maklum yah kalo agak ngaco, dan mohon dukungannya 🙏 Apa yang akan terjadi jika anak pewaris tunggal sebuah...