Skipp..
Setelah makan kami pun memutuskan untuk pergi ke tempat latihan para member exo, di ruang latihan, "hmm suho oppa apakah dalam waktu dekat ini kalian ada acara? "Tanyaku karen aku belum mengetahui jadwal mereka, aku menunggu manager choi mengirimnya lewat e-mail, "hanya acara reality show saja itu pun masih 3 hari lagi" jelas suho oppa dan aku oun mengagguk tanda mengerti, "kim rawles apakah aku boleh mennyakan sesuatu? " ucap sehun oppa ya memang dy memanggil ku kim rawless agar berbeda dari yg lainnya katanya, "nee ada apa oppa? " tanyaku, "apakah kau sudah mempunyai seorang namjha chingu? "Tanya nya yg membuat ku terkejut, bahkan bukan hanya aku saja yg terkejut tapi semua member exo, ya kenapa dy menanyakan hal itu pada ku.
Ekspresi terkejut member exo.Dan seketika ruangan pun hening, "hmm aku.. Belum mempunyai namjja cingu, karena dady ku tak mengijinkan ku berpacaran sebelum aku usia 20 tahun"ucapku pelan yg membuat sehun oppa tersenyum manis begitupun para member lain, "memang nya ada apa sehun oppa? "Tanyaku", "nee aku hanya bertanya saja"ucapnya, "sehun-shi kau jangan ikut campur dengan urusan pribadinya"tegur DO oppa, "ya benar sehun kata DO" ucap suho oppa, "aku hanya bertanya saja hyung"ucap sehun opa pelan, " sudah lah oppa aku tak apa, dengan begini kan aku jadi semakin dekat dengan kalian"leraiku, "kau benar amanda"ucap baekhyun oppa sambil duduk di sebelahku, "hmm oppa sepertinya aku harus menemui manager choi untuk melihat jadwal kalian"ucapku sambil beranjak dari tempat duduku, "ok baiklah, hati2"ucap suho oppa, "nee oppa, najung-e boja"ucap ku sambil mekbaikan tangan. Skippp..
Amanda pov end.
Setelah kepergian amanda para member exo pun melakukan latihan, dan setelah itu mereka langsung pulang ke drom. Sama hal nya dengan amanda setelah urusannya dengan manager choi selesai dy langsung pulang, sesampainya di rumah " anyong mom dad"ucap amanda pada kedua orangtuanya, "anyong prinsess"jawab mom dad, "bagaimana princess hari pertama bekerja? " tanya dad, "hmmm sungguh menyenangkan dad, aku merasa aku memiliki oppa baru"ucap amanda antusias, "ya syukurlah sayang kalo kamu senang, kami jiga senang" ucap momku, "nee mom, tapi ada yg ingin aku ucapkan pada mom dan dad"kata amanda, "apa princess, apa ada masalah? " tanya dad, "bukan dad, tapi sepertinya aku harus tinggal di drom exo bersama para oppa ku"ucap amnda, "hah kau akan tinggal do drom? "Tanya mom, "nee mom aku harus memantau mereka selama 24jam, tapi mom dan dad jangan khawatir aku pasti akan sering pulang ke sini"jelas amanda, "jika itu tugasmu kami tidak bisa apa2, karna itu sudah menjadi kewajiban mu princess"ucap dady, "iya sayang, tapi kalo ada masalah jangan lupa beritahu kami yah"ucap momy, "iya mom dad itu pasti"ucap amanda, "kapan kau akn pindah ke drom exo? ", tanya dad, "besok pagi dad, karna lusa exo ada jadwal syuting" ucapku, "oh baiklah kalo begitu nanti dad suruh supir menyiapkn mobil untuk mengantarkan mu" ucap dad, "nee dad ghamshamida"ucap amanda, "iya sayang sama2, ingat kamu harus jaga diri baik2 yah"ucqp dad, "dan jangan lupa jaga pola makan kamu, jangan terlalu memforsir waktu kerja mu" ucap mom, "nee mom dad aku jaanji akan menjaga diri ku baik2,lagi pula kn aku memiliki 8 oppa sekarang" ucap amanda denga bangga, "ya ya kmi percaya padamu"ucap mom sambil mengecup keningku, "sudah sekarang kamu istirahat dulu pasti kamu sangat lelah hari ini kan, biar nanti barang2 mu bi laras yang siapkan", ucap dady , " nee dad mom, selamat malam", ucap amanda sambil mengecup pipi mom dan dad.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Manager exo
Teen FictionAnyeooonggggg Maaf yah untuk para readers kalo ceritanya agak kurang nyambung soalnya ini baru pertama kali aku nyoba2 nulis, 😁 mohon di maklum yah kalo agak ngaco, dan mohon dukungannya 🙏 Apa yang akan terjadi jika anak pewaris tunggal sebuah...