Part43

177 11 0
                                    

Happy reading

Sesampainya sehun, Chanyeol, baekhyun, dan kai sampai di kamar amanda merka di buat terkejut oleh kelakuan amanda.

"Yakk anak ini sudah tau sakit masih saja bekerja" dumel baekhyun,


"iya dy benar2 tak bisa meninggalkan pekerjaannya" ucap kai, "ah panas nya sudah membaik" ucap chaneol sambil memegang kening amanda.


"Aish rawless kau ini sat sakit pun masih saja bekerja" ucap sehun sambil mengambil laptop di pangkuan amanda.


Yah memang saat ini amanda sedang tertidur namun laptopnya masih ada di pangkuannya, sehu pun membenarkan posisi tidur amanda.

Tak lama kemudian yg lain pun datang, "bagaimana keadanya? " tanya xiumin, "dy sudah membaik hyung" jawab Chanyeol, "oh syukurlah " ucap Do.

"Tapi dy tetap saja bekerja " gerutu baekhyun yg membuat xiumin, chen dan do heran, "bekerja maksudnya? " tanya chen, "tadi pada saat kami masuk amanda tertidur dengan laptop di pangkuannya dan masih menyala" jelas kai


"Oh ya ampun amanda kau ini ada2 saja" gumam do, "yasudah sekarang biarkan dy istirahat, lebih baik kita bersihkan diri kita masing2 dulu" ucqp xiumin pada yg lain.

"Nde hyung" ucap member exo kecuali suho, mereka pun kembali ke kamar mereka masing2.

*****************


"Homm, ahh.. " ucap amanda sambil menggeliat, "ah sudah sore rupanya" gumam amanda, amandapun bangun dan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.

Setelah membersihkan badannya amandapun turun, niat nya amanda ke bawah untuk membuat kan para member exo makan malam namun dy di kejutkan oleh seseorang.

"Ah Do oppa kenapa kau ada di sini? " tanya amanda heran, karna ia tau jika jam segini masih jam nya exo latihan, "aku di sini untuk memasak lah amanda" ucap do sambil tersenyum, "maksudku kenapa kau ada di sini buknnya seharusnya kau masih latihan" ucap amanda bingung.


"tentu saja kami pulang lebih awal untuk menemani princess kami" ucap suho yang baru saja datang, "hah ya ampun suho oppa kau mengagetkan ku saja" ucap amanda, "hehe sorry princess " ucap suho sambil menarik amanda ke pelukannya.


"Ah oppa sebenar nya kalian tak perlu melakukan itu untuk ku" ucap amanda sambil membalas pelukan suho, "tidak amanda kami sangat mengkhawatirkan mu" ucap suho sambil mengelus rambut amanda

Amanda yg di perlakukan seperti itu hanya dim smbil membenamkan kepalanya ke dada bidang suho, "amanda kau sudah merasa enakan hmm? " tanya suho, "nde aku sudah sembuh oppa" ucap amanda semangat

"Hmm syukurlah " gumam suho, sementara itu Do sedang fokus memasak.


pada saat amanda dan suho sedang berpelukan tiba2 amanda di kagetkan oleh seseorang yg menariknya dan menggendongnya, "ahh sehun oppa" teriak amanda

She is Manager exoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang