Part35

190 11 0
                                    

Skipp...

Kini para member exo sudah berkumpul di ruang tamu bersama kedua orang tua amanda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini para member exo sudah berkumpul di ruang tamu bersama kedua orang tua amanda.
"Ah anak itu belum bangun juga" ucap mommy,  "mungkin dy lelah mom setelah main hujan" ucap xiumin,  "hah main hujan,  ah anak itu selalu seperti itu" ucap mommy,  "aku masih tak menyangka jika abeoji kim shane rawlles" ucap suho,  "nde aku juga sama hyung" ucap chen,  "ah memang  aku jarang mempublis kan masalah keluargaku,  bukannya aku ingin menutupi tentang anak ku,  yah kalian lihat sendiri amanda seperti apa,  dy sekolah saja tidak mau memakai unangku" jelas dady,  dan para member exo terkejut mendengarnya.

"Ah benarkah dad? " tanya kai,  "iya dy bahkan rela berkerja paruh waktu untuk biaya sekolahnya,  kami sempat mengomelinya tapi dy malah mengancam kmi kembali jika kami membiayai dy sekolah maka dy akan berhenti kuliah" jelsa dady,  "bahkan amanda tak menyebutkan marga keluarga kami ketika iya berkenalan dengan seseorang" ucap mom,  dan para member exo di buat kagum oleh penjelasan orangtua amanda.

"Ah dy sangat mandiri sekali" ucap suho,  "iya padahal dy tinggal duduk manis saja di bangku sekolah,  tanpa harus bekerja aruh waktu" ucap chanyeol. 

"Ya begitulah amanda" ucap mom

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya begitulah amanda" ucap mom.

"Tapi ku rasa kalian harus tau tentang sebuah hal" ucap dad menggantungkan katanya,  "tau apa dad? " tanya baekbyun,  "dad apakah kita yakin memberitahukan hal ini pada mereka? " tanya mom,  "ada masalah apa mom dad? " tanya suho,  "ini waktu yg tepat mom mereka harus mengetahuinya" ucap dady.

"Ayolah mom dad ceritakan kami tak apa ko" ucal kai,  "hmm baiklah,  jadi kmi mohon pada klian jika saat lampu mati kalian jangan membiarkan amanda sendiri" ucap dad,  para member exo pun mendengar nya hanya terheran,  "kenapa dad? " tanya sehun,   "amanda itu mempunyai trauma yg sangat dalam,  dy pernah mengalami kejadian yg sangat menyedihkan di masa remajanya" ucap mommy berhenti menghela nafas,  "peristiwa apa mom? " tanya Do,  "di usianya yg beranjak remaja dy telah kehilangan oppa nya" jelas mom sambil menitikan air mata.

"Pada saat itu dy sedang bermain berdua bersama oppanya,  namun saat mereka bermain tiba2 saja lampu mati dan tak lama kemudian ad suara tembakan dari arah luar, hiks..,  daa.. n tembakan itu mengenai tepat di dada oppa nya amanda, dan karna kejadian itulah amanda sempat mengurung diri selama satu bulan,  bahkan dy akan menjerit2 jika mendengar suara ledakan dan mati lampu" jelas mommy sambil menangis,  para membet exo yg mendengar ucapan mommy pun syok dan meneteskan air mata.

"Jadi oleh karna itulah kami meminta pada klian untuk selalu berada di samping amanda di saat lampu mati,  dan kami mohon pada kalian jangan sekali2 mengajak amanda bermain kembang api, karna jika itu semua terjadi  maka dy akan berteriak histeris dan berkeringat dingin,  bahkan kejadian terburuknya adalah dy akan mengurung dirinya di kamar" jelas daddy dengan nada sesih,  oh ya ampun rawlles kau pasti sangat tersiksa fikir sehun,  "ah aku tak menyangka jika amanda mengalami hal yg sangat tragis" gumam xiumin.

"Dy pandai sekli menyembunyikan kesedihannya dan dy bertingkah seolah2 tak pernah terjadi apa2? Ucap suho,  "iya hyung kau benar,  mulai sekarang kmi berjanji mom dad akan selalu membiat amanda tetsenyum" ucap baekhyun.

"iya mom kami akan menjadi oppa yg terbaik untuknya" ucap baekhyun,  "iya mom dad amanda sudah kami anggap selerti adik kami bahkan sekarang dy sudah menjadi princess kami" ucap Do,  "iya mon tak akan aku biarka airmata kesedihan kuar dari matanya rawlles" ucap sehun,  "oh kamsahamida,  aku beruntung amanda bisa bekerja bersama kalian" uca mom,  "iya kami jadi tidak khawatir lagi jika amanda bersama klian" ucap daddy.

"Tidak mom dad kalian tak usah berterimakasih,  kami senang menjaga amanda,  dan semenjak ada amanda drom kami jadi lebih berwarna" ucap baekhyun.

Pada saat sedang asik berbincang2 tiba tiba ada suara langkah kaki dari arah tangga, "sepertinya dy sudah bangun" ucap mom.

Amanda yg masih setengah sadarpun blm menyadari jika ada mom dan dady nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Amanda yg masih setengah sadarpun blm menyadari jika ada mom dan dady nya .  Dy langsung menuju ke dapur dan mengambil minum,  " yak kenapa dy melewati kita begitu saja" ucap baekhyun,  "iya dy masih belum sadat" ucap chanyeol.

Amanda yg setengah sadar langsung membuka kulkas dan mengambil minum,  "ah segar sekali" gumam amanda,  "eh ko ruang tamu kelihatan ramai sekali yah" ucap amanda sambil berjalan menuju ruang tamu.

Pada saat dy sudah sampai di ruang tamu dy terkejut dan langsung berteriak.

Jangan lupa vote dan coment yah guysss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote dan coment yah guysss

She is Manager exoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang