Happy reading guys
Skip.......
Seampainya amanda di gedung sm amnada langsun menuju ruang meeting.
Tak terasa ternyata sekarang sudah waktunya makan siang, amanda pun berniat membelikan makanan untuk member exo yg sedang berlatih di ruangan latihan exo.
Amanda memutuskan untuk membeli sushi, setelah membeli makanan dan minuman amanda membawanya ke ruangan exo.
"Yak kenapa ini berat sekali" gumam amanda sambil membenarkan plastik yg berisi minuman.
Kini amanda telah berada di depan pintu ruang latihan exo. Amanda pun langsung masuk, pada saat amanda masuk dy melihat exo masih berlatih.
"Oppa istirahatlah dulu, ayo makan siang dulu" ucap amanda yg membuat para member exo menatapnya dan menghampirinya, "ah amanda kau datang juga" ucap baekyun sambil berlari menghamiri amanda dan memeluknya, "kau pasti lelah oppa" ucap amanda sambil mengelus rambut baekhyun, baekyun hanya diam sambil menikmati elusan amanda.
"Wah sushi" ucap suho, "wah aku sudah lapar" ucap chen, "iya ini pasti lezat" ucap kai sambil memakan sushinya, "hmmm daebakk " ucap sehun, "ah nikmatnya" ucap chanyeol, "amanda kau tak makan? " tanya Do, "oh aku nanti saja oppa klian makan lah terlebih dahulu" ucap amanda, "hey kau harus makan juga, kau sudah bekerja keras juga" ucap xiumin sambil menyuapi amanda, amandapun akhirnya menerima suapan dari xiumin.
"Kmsahamida oppa" ucap amanda, sedangkan baekhyun masih betah di pelukan amanda, "baekhyun oppa makan dulu" ucap amanda sambil mengelus tangan baekhyun.
"Hmm tunggu sebentar, aku lelah" gumm bekhyun akhirnya amanda hanya pasrah, "rawless buka mulutmu, aaa. " ucap sehun sambil menyuapi amand, amandapun menurut saja.
"Oppa aku mau minum" ucap amanda, dengan sigap kai memberikan amanda minum, "ini amanda" ucap kai, "kamsahamidda kai oppa" ucap amanda
"Sama2 amanda" ucap kai. "Baekhyun oppa ayo makan biar aku yg suapi" ucap amanda sambil mrngangkat kepala baekhyun , "hmm" ucap baekhyun, akhirnya baekhyun makan dengan di suapi amanda.
"Satu lagi oppa" ucap amanda sambik memberikan potongan terakhir sushinya, "nyam nyam wah kenyang sekali" ucap baekhyun, "ah dasar manja" ejek chanyeol, "iya hyung mencuri star" ucap kai, "biarkan saja wlee" ucap baekhyun sambil menjurkan lidahnya.
"Ah yah oppa sepertinya hari ini aku akan pulang larut malam, kalian tak usah menunggu ku" ucap amanda, "iya amanda, memangnya masih ada yg harus di urus? Tanya suho, "iya oppa masih banyak yg harus aku urus" ucap amanda, "amanda ingat jangan sampai telat makan malam nanti yah" ucap Do, "nde do oppa, akan ku usahakan" ucap amanda.
"Princesss jika kau perlu bantuan aku siap" ucap chanyeol, "tidak oppa ini tugasku, aku tau kalian pasti lelah, beristirahatlah yang cukup" ucap amanda.
"iya rawlles aku lelah" ucap sehun sambil memeluk amanda, kepala sehun tepat di tengkuk amanda, sehun menghirup aroma tubuh amanda, menurut nya aroma tubuh amanda bisa merileks kan tubuhnya.
"Ah oppa childish ku lelah, kasihan sekali" ucap amanda dengan nada seperti anak kecil, dan mengundang gelak tawa.
"Oppa besok akan ada beberapa arahan dari abeoji kim tae woo mengenai beberapa gerakan dan konsep panggung" ucap amanda.
"Nde" ucap suho, "oppa sepertinya aku harus segera pergi" ucap amanda "yak rawlles aku masih ingin begini" ucap sehun dengan masih memeluk amanda, "nanti saja yah oppa aku harus menyelesaikan tugasku dulu" ucap amanda sambil betdiri.
"Sudahlah sehun biarkan amanda pergi" Ucap xiumin, "nde hyung " ucap sehun pasrah, "hati2 amanda, fighting " ucap chen, "nde oppa, fighting too" ucap amanda sambil beralu pergi.
Jangan lupa vote dan coment....
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Manager exo
Teen FictionAnyeooonggggg Maaf yah untuk para readers kalo ceritanya agak kurang nyambung soalnya ini baru pertama kali aku nyoba2 nulis, 😁 mohon di maklum yah kalo agak ngaco, dan mohon dukungannya 🙏 Apa yang akan terjadi jika anak pewaris tunggal sebuah...