Happy reading guys...
"Hyung aku kan masih mau memeluknya" dumel sehun. "Ya sehun-shi amanda kan tidak akan kemana2" ucap chen, "ya sehun aku juga belum memeluknya" ucap chanyeol. "Sudah sudah oppa jangan berdebat lagi, mulai sekarang aku akan selalu bersama kalian" ucap amanda, "oh ya oppa hari ini kalian tidak ada jadwal kan? " tanya amanda. "Nde " ucap suho. "Gimana kalo kita masak makanan yg lezat" usul amanda.
"Hmmm boleh juga tapi kita akan membuat apa? " tanya Do, "iya. kim rawes gimana kalua kau saja yg membuat masakan untuk kmi" usul sehun. "Ya amanda gimana kalu kita masak makanan khas indonesia? " usul xiumin. " hmm ya itu ide yg sangat bagus aku jago masak mkanan indonesia" ucap amanda.
"Jadi kita akan masak apa? " tanya suho. "Aku akan memasak mie ayam dan bakso" ucap amanda. "Hah mie ayam dan bakso apa itu? Tanya baekhyun. " ini sejenis rmeyon tetapi memakai bakso, bakso itu daging giling yg di buat bulat" jelas amanda. " oh ya sudah ayo kita mulai memasak" ucap Do.
"Oppa apkah di sini sudah ada bahan2 nya?" tanya amanda. "Kayaknya ada beberapa yg tidak ada" ucap Do. "Hmm ok lah kalu begitu aku akan pergi berbelanja terlebih dahulu"ucap amanda, "kim rawless biar aku yg menemani mu"ucap sehun, "aku juga" kata kai, "aku juga mau ikut"ucap baekhyun, "ku juga" ucap chanyeol tak mau kalah. Dan amanda pun di buat pusing oleh kelakuan mereka. " aku hanya membutuhkan satu orang saja untuk menemani ku" ucap amanda yg membuat ke empat oppa childish itu cekcok. "Hey sudah biar adil klian gunting kertas batu saja" lerai suho. "Ok" ucap ke empatnya.
Dan setelah mereka melakukan gunting kertas batu yg menng adalah baekhyun. " yeayyy aku menang" ucap baekhyun senang.
Dan membuat sehun, kai, dan chanyeol cemberut. " ya hyung padahal aku ingin ikut" ucap sehun lemah.
" sudah lah oppa lain kali kita pergi bersama yah" ucap amanda, "kau janji" ucap sehun. "Ya aku janji" ucap amanda. "Ok kalu begitu kami pergi dulu" ucqp amanda. "Dahh kmi berdua pergi dulu yah" ucap baekhyun yg sengaja menekan kata berdua . "
"Dah opaa" ucap amanda sambil melambaikan tangan, "bye hati hati"ucap Do oppa.
skipp...
Di sebuah super market..
"Amanda apa dulu yg akan kita beli? " tanya baekhyun. "Hmm daging giling dulu oppa" ucap amanda. Merekapun pergi mencari bahan2 yg di butuhkan, setelah selesai mereka pun beristirahat sebentar, "oppa aku ingin membeli ice cream" ucap amanda, "ayo kita beli ice cream terlebih dahulu kupun juga menginginkannya" ucap baekhyun sambil menarik tangan amanda.Setelah sampai di kedai ice cream baekhyun langsung memesan ice cream, "amanda kau ingin rasa apa? " tanya baekhtun, "aku ingin rasa stawberi oppa"ucap amanda denfan antusias, "yak kau lucu sekli", ucap baekhyun sambil mengacak2 rambut amanda, tak lama pesann mereka pun datang. Lalu dengan sengaja baekhyun memotret ice cream ny dan amanda untuk di jadikan snap WA ny.
delicious 😋
"Oppa Apa kau sengaja memajang foto ini di snap wa mu?" Tanya amanda, " hehe aku hanya ingin memanasi mereka saja"ucap baekhyun sambil tertawa.
"Amanda diam sebentar " kata baekhyun sambil mengeluarkan ponselnya."Baekhyun oppa kenapa kau memotretku"ucap amanda manja, "kau cantik di sini cob kau lihat" kqta baekhyun, " ya oppa aku sangat jelek sekali" rengek amanda. "Tida amanda kau sangat cantik"puji baekhyun yang membuat pipi amanda merona. "Sudah lah oppa jangan menggodaku lagi ayo kita pulang yg lain pasti sesang menunggu kita" ucap amanda sambil berjalan ke arah mobil.
Jangan lupa vote dan coment yah guys😘
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Manager exo
Teen FictionAnyeooonggggg Maaf yah untuk para readers kalo ceritanya agak kurang nyambung soalnya ini baru pertama kali aku nyoba2 nulis, 😁 mohon di maklum yah kalo agak ngaco, dan mohon dukungannya 🙏 Apa yang akan terjadi jika anak pewaris tunggal sebuah...