Part 23

221 16 0
                                    

Authorpov.

Setelah acara makan malam selaesai amanda langsung masuk ke kamarnya untuk beristirahat.
Sementara itu di ruang tamu para member exo sedang berkumpul.  "Akh kasihan sekali princess kita wajah nya terlihat sangat lelah" ucap chen,  "iya wajahnya juga terlihat agak pucat" sambung xiumin,  "dy hebat, amanda tidak mau memperlihtkan wajah lelahnya pada kita" ucap Do, "iya dy sangat profesional sekali" ucap suho oppa,  sementara sehun hanya termenung mendengarkan obrolan ar hyung nya, sehun memikirkan amanda dy merasa bersalah karna sudah banyak merepotkan amanda hari ini.  "Sehun kenapa kau melamun? " tanya Chanyeol, "ah anni aku hanya kasihan saja pada rawles " ucap sehun,  "iya sy sangat kuat"ucap baekhyun, "semalam dy hanya tidur beberapa jam saja, aku  melihatnya dy berusah mencari info tentang kita" ucp sehun,  "ah benarkah dy begadang untuk mencari tahu info tentang kita? " tanya suho,  "nde hyung dy mencari info tentang apa yg kita suka dan tidak suka, tentang lagu2 exo,  bahkan brand2 amasador apa yg kita miliki" jelas sehun,  yg membuat para member memblakan mata,  "sungguh? " tanya xiumin kaget,  "nde oppa bahkan dy mencari tahu tentang lay hyung" jawab sehun,  "oh dy sungguh berusaha mengenal kita lebih jauh lagi" ucap chen oppa,  "akh aku jadi semakin kagum padanya" jawab Chanyeol, "ey Chanyeol-li dy naega joh- ahaneun goe
Geos (kesayanganku) " ucap baekhyun, "eh dy princess ku " ucap sehun tak mau kalah,  "ah kalian ini selalu saja berdebat" ucap DO sambil menggelengkan kepalanya, "tau hyung ini amanda itu milik kita semua" ucap kai,  "nah benar kau kai" ucap xiumin,  " sudah ayo pergi istirahat " ucap suho,  dan member exo pun langsung pergi ke kamar masing2.

Skipp...

Keesokan paginya

Amanda sudah bngun terlebih dahulu, dia langsung menyiapkan sarapan untuk para member exo.  "Akh segar sekali rasanya" ucap amanda sambil minum jus buatannya.


Pada saat amanda sedang minum tiba2 ada seseorang menyapanya,  "good morrning amanda" ucap nya,  karna amanda sedang minum dy hanya melambaikan tangan saja,  "eh Do oppa kau sudah bangun" ucap amanda setelah  meminum jusnya, "iya amanda aku ingin membantu mu menyiapkan sarapan" ucapnya sambil tersenyum.

"Ah baiklah oppa ayo kita mulai memasak" ucap amanda.
Dan akhirnya amanda Dan Do membuat sarapan khas Australia. "Oh amanda kau jago sekali memasak makanan2 luar" puji do,  " tidak oppa aku hanya bisa sedikit2 saja lagi pula ini kn masakan khas negara dady ku" ucap amanda,  "akh kau ini merendah saja" ucap Do amanda yg mendengarnya hanya tersenyum.

mereka pun mulai masak,  sebenar nya Do hanya membantu sedikit saja soalnya dy kurang  paham dengan masakan australia,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mereka pun mulai masak,  sebenar nya Do hanya membantu sedikit saja soalnya dy kurang  paham dengan masakan australia,

Masakan mereka pun telah jadi,  " finish" ucap amanda girang sambil menata masakan nya,  "wah amanda ini namanya apa? " tanya Do,  "ini namanya roti panggang avocado dan puding yougert stawbery " ucap amanda,  "wah hari ini aku mendapat menu baru ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masakan mereka pun telah jadi,  " finish" ucap amanda girang sambil menata masakan nya,  "wah amanda ini namanya apa? " tanya Do,  "ini namanya roti panggang avocado dan puding yougert stawbery " ucap amanda,  "wah hari ini aku mendapat menu baru untuk ku coba nanti" ucap do,  "nde oppa,  oh ya oppa kau bangun kan para member yg lain dulu ini biar aku yg bereskan" ucap amanda.  "Ok aku pergi dulu",  ucap Do sambil berlalu pergi.

Tak lama kemudian para member exo datang.  "Hai oppa good morrning " sapa amanda,  "morrning" jawab xiumin dan suho,  "anyong amanda " sapa baekhyun,  "anyong oppa" ucap amanda, "hai rawlles "sapa sehun sambil duduk di dekat amanda,  "oh hi sehun oopa" jawab amanda,  "do oppa chanyeol oppa dan kai oppa kemana? " tanya amanda pada Do yg baru saja datang,  "oh mereka sebentar lagi turun" ucap do.

tak lama kemudian kai dan chanyeol pun datang,  "Anyeong oppa" ucap amanda,  "anyong princess " jawab chanyeol,  "Anyong baby" ucap kai yg membuat amanda tersenyum, ada2 para member exo ini fikir amanda.

"Wah amanda apa ini enak sekli?" tanya chen,  "oh ini roti bakar avocado makanan khas australia" ucap amanda,  "wah amanda semenjak kau jadi manager kami, aku rasa aku seperti berkeliling dunia karna kau memasak makanan dari berbagai negara" puji suho,  "iya Amanda kau hebat sekali" sambung xiumin,  "akh rawlles aku harap kau akan menjadi manager kami selamanya" ucap sehun,  "aku senang jika kalian suka dengan masakan ku, akh sehun oppa aku janji aku akan selalu bersama kalian" ucap amanda. dan mereka pun makan dengan tenang dan di penuhi canda tawa.

Jangan lupa vote yah

She is Manager exoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang