Part 6

698 37 1
                                    

Skippp....
Di sinilah aku sekarang di depan gedung  SMTOWN,  dengan penuh percaya diri aku melangkah kan kaki masuk ke gedung agensi ini, aku langsung masuk ke sebuah ruangan karena manager choi sudah menyuruh ku untuk datang ke ruangan  ini yg ku yakin ini adalah ruangan direktur agensi ini karena di lihat dari interiornya yg sangat mewah dan jauh berbeda dri ruangan kemarin,

"Anyongaseo "ucap ku sambil membungkukan badan"anyongaseo, siahkan dusuk, " ucap seseorang laki2 yg terlihat lebih tua dari dady ku, "kamsahamida, " ucapku, "kita langsung saja kepada intinya,perkenalkan nama saya lee soo man pemilik direktur perusahaan ini " ucapnya, "nee pak lee soo man,  perkenalkan nama saya kim amada carros rawlles",  ucap ku,  "kim rawlles margamu?,  apakaaah kamu anak dari kim shane rawlles dan reina rawlles? " ucapnya sedikit terkejut "iya pak direktur lee aku anaknya kim shane dan reaina rawlles"jawabku,  "hah aku tidak percaya ini, kau ku terima menjadi manager di sini ", ucapnya yg membuat ku terkejut pasalnya dy tidak mewawancarai ku tapi kenapa aku langsung di tetima, "apakah bapak yakin, bapak tidak  mewawancaraiku? " ucapku bingung,  "hahah aku tak perlu mewawancarai mu aku sudah tau prestasimu, aku dan dady mu itu sahabat dy sudah ku anggap sebagai adiku sendiri, dan kau jangan memanggilku bapak apalagi direktur"ucapnya yg membuat ku sangatt terkeut "jadi dady dan pak direktur berteman dekat, dan aku harus memanggil mu apa?  Tanyaku,  "nee dy adalah teman terbaik ku , kau harus memanggil ku appa yah ingat itu" jawabnya sambil menekan kata appa, "mwo appa? " tanya ku,  "ya appa karna mulai dari sekarang kau adalah anak ku juga"ucapnya, "nee appa", jawabku, "bagus, sekarang akan ku tunjukan idol tg akan kau dampingi" ucapnya, "nee appa", ucapku sambil mengikuti nya pergi.

Amanda pov end.

Sementara itu di sebuah ruangan...
"suho Hyung kenapa direktur lee munyuruh kita datang ke ruangan ini?  "Ucap chanyeol, "entahlah dy hanya menyuruh kita datang ke sini saja"ucap suho, "hmm apakah mungkin kita sudah mendapatkan manager baru hyung" ucap baekhyun,  "ya bisa jadi sih"kata xiumin santai, "semoga saja kita mendapatkan manager yg baik dan menyenangkan"ujar chen, "ya tentu saja direktur lee soo man pasti memilih yg terbaik buat kita"ucap xiumin, "aku harap manager nya seorang namjja yang cantik"ucap sehun sambil tersenyum manis

 "suho Hyung kenapa direktur lee munyuruh kita datang ke ruangan ini?  "Ucap chanyeol, "entahlah dy hanya menyuruh kita datang ke sini saja"ucap suho, "hmm apakah mungkin kita sudah mendapatkan manager baru hyung" ucap baekhyun,  "ya bisa jadi sih...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ya kau benar sehun semoga saja"ucap chanyeol, "ya aku pun setuju"ucap baekhyun, "ya kalian ini hanyq itu saja yg di fikirkan "ujar suho sambil menggeleng2 kan kepala. Takl lamq kemudian terdengar seseorang yang membuka pintu

 "anyongaseo direkrur lee" ucapmereka serempak, "anyongaseo"jawab direktur lee, "ok baiklah pasti kalian penasaran kan aku suruh kalian berkumpul di sini? " ucap direk lee, "nee dirrktur lee,  apakah ada masalah? "tanya suho, " tidak ada masalah j...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"anyongaseo direkrur lee" ucapmereka serempak, "anyongaseo"jawab direktur lee, "ok baiklah pasti kalian penasaran kan aku suruh kalian berkumpul di sini? " ucap direk lee, "nee dirrktur lee,  apakah ada masalah? "tanya suho, " tidak ada masalah justru aku kesini ingin membereskan maslah"ucap direkt lee, "hah masalah,  maksudnya? " tanya DO, " ok begini aku ke sini ingin memperkenalkan manager baru pada kalian" ucap direkt lee,  para member pun aga sedikit cemas dan penasaran siapa manager pengganti mereka, "oh masalah itu, apakah penggantinya manager choi itu sudah berpengalaman?"  Tanya suho, "tentu saja malah dy sangat berprestasi"ucap direkt lee, "benarkah apakah dy seorang namjja direktur lee? "Ucap sehun yg membuat sang direktur lee tersenyum, "ya dy seorang namjja" jawab direkt lee, "apakah dy cantik? " tanya baekhyun yg lgi2 membuat sang direkt lee tertawa, "ya sehun baekhyun apa yg kalian katakan ada2 saja"omel DO, "ya hyung aku hanya bertanya" ucap sehun membela diri, "sudah2 jangan berdebat lagi, biar ku panggil terlebih dahulu manager baru kalian", ucap dirrktur lee,  " kim rawlles silahkan masuk" ucap direktur lee,  dan terlihat sekli para member menunggu dengan expresi tegang,  tak lama terdengar suara pintu terbuka dan suara kaki melangkah...
Penasaran yah.... 😂😂
jangan lupa vote guys walaupun ceritanya agak absrud..

She is Manager exoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang