Happy reading......
Skip....
Sudah satu minggu amanda memepersiapka uktuk konser exo, sudah satu minggu juga ia jarang bertemu dengan member exo, dikarnakan dy sibuk mengurus persiapan konser dan begitu juga dengan exo.
Kini amanda jarang makan bersama member exo, hanya sesekali saja itupun hanya sebentar, dan terkadang amanda tak sempat untuk mengisi perutnya, dy benar2 memforsir kerjanya, amanda tidak mau jika konser exo kali ini ada yg kurang, amanda harus memastikan jika semua persiapan nya tak ada yg kurang.
Konser exo akan di adakan satu minggu lagi, tiket pun sudah habis terjual, awalnya amanda sempat tak menyangka jika tiket nya akan habis dalam waktu yang singkat. Bagaimana tida tiket exobhabis terjual dalam waktu 2 jam saja, oh amanda sungguh tak habis fikir, para exo-l memang benar2 luar biasa.
Kini amanda sedang berada di gocheok sky dome, seoul. Dy sedang melihat persiapan tempat dan panggung yg nantinya akan di pakai untuk konser exo.
Setelah beberapa jam akhirnya amnda selesai mengecek satu persatu spot2 penting yang nantinya akan di tempati oleh member exo, amanda juga mengecek tempat penonton takutnya ada kekurangan.
************
Akhirnya setelah seharian kerja amanda bisa pulang juga. Sekarang sudah waktunya makan malam tapi karna amanda masih di perjalanan seperti nya dy akan melewatkan makan malamnya.
Sesampainya di drom, saat amanda masuk drom sangat sepi sekali, yah mungkin mereka sudah pergi istirahat karna lelah.
"Huh melelahkan" gumam amanda sambil duduk di sofa, amanda memejam kan matanya sejenak, "ah aku lapar" gumam amanda, dy pun langsung menuju dapur untuk membuat makan malah, bukan meken malam sih makan tengah malam tepatnya.
Amanda memutuskan untuk membuat rameyon saja karna simpel dan tak membuang tenaga, amanda sungguh lelah untuk memasak yg ribet2.
Setelah selesai amanda langsung memakannya di meja makan, "ah daebakk" ucap amanda, akhirnya amanda mkan dengan lahap karna saking laparnya.
Setelah makan dan membereskan bekas memasak nya amanda langsung menuju kamar, dy langsung mandi, karna badannya terasa pegal2 amanda memutuskan untuk berndam di ari hangat.
Karna kelelahan amanda tak sadar jika ia tertidur si bethup , setelah satu jam amanda akhirnya amanda membuka matanya dan ia terkeut karna ia masih berendam di bethup, "oh ya ampun amanda kau ceroboh sekali " gerutu Amanda pada dirinya sendiri.
Amanda pun langsung berdiri memakai handuknya, namun pada saat amanda berdiri tubuh ny sangat mengigil, "oh ya ampu dingin sekli" ucap amanda sengan bibir bergetar.
Amandapun langsung memakai pakaian yg tebal, namun tetap saja tubuhnya masih mengigil, "oh ya tuhan bagaimana ini" gumm amanda, amanda tak mau membangun kn member exo dy tu mereka pasti lelah Setelah latihan seharian.
Akhirnya amanda memaksakan untuk tidur dan mematikan AC nya.
*************
Pagi harinya, "hyung apakah semalam amanda pulang? " tanya baekhyun pada suho, "seperti nya pulang, aku sempat mendengar suara mobil" ucap suho, "jam berapa dia puang hyung? " tanya sehun, "ah ntah lah aku setengah sadar mendengarnya, kira2 pukul 11 malam lah" ucap suho.
"Wah kasihan sekli princess ku pasti dy lelah, karna seminggu ini dy kerja dengan sangat keras " ucap chanyeol, "iya amanda pasti lelah, aku yakin makan dan tidur nya tak teratur" ucap xiumin.
"Iya xiumin hyung, kita juga jarang bertemu dengan nya" ucap chen, "iya dy memepersiapka konser kita dengan sangat baik" ucap Do, "ah aku rindu masakannya" ucap kai, "ya aku juga rindu ingin memeluk nya" ucap sehun.
"Oh ya apakah amanda sudah pergi? " tanya Do, "sepertinya belum dri tadi pagi aku tak melihat tanda2 dy pergi" ucap xiumin, "ah iya hyung aku juga melewati kamarnya tapi masih sepi" ucap kai, "ah yang benar chen? " iya hyung, para member exo pun mulai panik.
"Sehun chanyeol coba kalian lihat ke kamara amanda, takutnya dy tak pulang semalam" ucap Do, "nde hyung" ucap sehun dan chanyeol.
Sehun dan chanyeol pun langsung menuju kamar amanda, pada saat mereka mengetok pintu nya tak ada tanda2 amanda akan membuka pintu, "ah hyung kenapa tak ada tanda2 amanda membuka pintu " ucap sehun, "iya Sehun, coba kita buka saja pintu nya" ucap chanyeol sambil membuka pintu kamar amanda, "ah hyung tak di kunci" ucap sehun sambil masuk mengikuti chanyeol.
"Yak kenpa kamarnya panas sekali" ucal chanyeol, "iya hyung dy tak menyalahkan AC nya " ucap sehun.
Pada saat mereka mendekati tempat tidur amanda mereka kaget, "hyung kenapa amanda memakai pakaian dan selimut tebal sekali" ucap sehun, "iya sehun padahal kan di sini panas sekali" ucap chanyeol.
Mereka pun membangun kan amanda, "rawlles bangun sudah siang" ucap sehun, namun amanda hanya bergumam saja, "hmmm" gumam amanda, "hyung tak biasa nya dy seperti ini " ucap sehun, "iya sehun, akh" teriak chanyeol pada saat memegangi tangan amanda, "kenapa hyung? " ucap sehun panik, "tubuhnya panas sekali sehun" ucap chanyeol.
"Akh, iya hyung amanda demam" ucap sehun sambil memegang jidat amanda. "Dingin" gumam amanda dengan bibir bergetar, "hyung pangil suho hyung, suruh dy memanggil dokter" ucal sehun panik.
Jangan lupa vote dan coment guys
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Manager exo
Teen FictionAnyeooonggggg Maaf yah untuk para readers kalo ceritanya agak kurang nyambung soalnya ini baru pertama kali aku nyoba2 nulis, 😁 mohon di maklum yah kalo agak ngaco, dan mohon dukungannya 🙏 Apa yang akan terjadi jika anak pewaris tunggal sebuah...