Pada saat aku ingin kembali tiba2 aku bertemu dengan seseorang, ya ampun dy kan member super junior, akh gimana ini aku harus menyapanya atau tidak yah, "anyeonghaseo" ucalku sambil membungkukan badan ku, ya akhirnya aku memberanikan diri untuk menyapanya.
"Anyeonghaseo"balasnya. "Haecul oppa kan"ucapku dengan mata berbinar, "nde, kau siapa? " tanya haecul oppa, "aku amanda imidda, aku manager baru exo" ucapku, "oh sungguh kau manager baru exo? " ucapnya sedikit terkejut. "Nde oppa wae? Tanyaku, "kau terlihat masih sangat muda dan manis"pujinya yg membuat ku tersipu malu.
"Akh oppa kau bisa saja, kau sama dengan para membet exo"ucapku, "sama maksudmu? " tanya nya, "iya mereka juga terkejut saat pertamakali aku memperkenalkan diri sebagai manager mereka" jelasku. "Yak memang kau tak pantas menjadi seorang manager kau lebih pantas menjadi princess nya mereka" ucap haecull oppa yg membuat pipiku merona, "akh oppa kau bisa saja"ucapku,
Saat kami sedang seru berbincang2 tiba2 para member exo datang.
"Anyeonghaseo haecul oppa"ucap para member exo, "anyong " jawab Haecul oppa. "Amanda-shi sedang apa kau di sini?" tanya baekhyun oppa, "ah tadi aku ingin membeli coffie, terus saat perjalanan tak sengaja aku bertemu haecull oppa"jelasku. Dan mereka hanya mengangguk2 kan kepala, "iya kami tadi tak sengaja bertemu, dan manager mu ini sangat asik untuk di ajak ngobrol" ucao haecull oppa sambil tersenyum manis, oh oppa kau sangat tampan sekali.
"Hey amanda-shi kenapa kau senyum2 sendiri" tegur chanyeoll oppa, ah dy sungguh menyebalkan. "Any aku hanya tersenyum memangnya tidak boleh"ucapku terbata2, " eh kenapa kau gugup seperti itu jangan2 kau gugup gara2 haecul oppa yah"goda baekhyun oppa, ya baekhyun oppa ingin rasanya aku membekap mulutmu. "Benarkah itu rawlles-shi? " tanya sehun oppa sambil merangkul pundak ku. "Ah tidak aku biasa saja" ucapku membela diri, "ah sudah lah kau jangan berbohong" ucap kai oppa, dan haecul oppa hanya tersenyum melihat aku di goda oleh para oppa childish ini.
"Sudah lah kalin jangan menggodanya lagi lihat lah pipinya sudah mulai berubah warna" ucap haecul oppa yg membuat ku tambah salting. "Iya kalian ini selalu saja menggodanya" ucap xiumin oppa, "oh iya oppa sepertinya kmi harus segera pergi karna setelah ini kami akan fitting baju untuk persiapan MMA besok" ucapku pada haecull oppa. "Oh nde, semoga berjalan dengan lancar yah" ucapnya, " nde oppa, najung-e boja"pamitku sambil membungkukan badan.
Setelah kepergian haecul oppa aku dan para member langsung naik mobil menuju butik tempat kita fitiing baju. aku sudah menyiapkan baju yg terbaik buat mereka dan dengan seorang perancang yg hebatt. Aku sudah tidak sabar melihat mereka memakai rancangan mommyku. "Amanda-shi kita kan fitting baju dimana? " tanya suho oppa, "pokokny ke tempat desaigner ternama, aku sudah menyiapkan ini dri beberaa hari lalu" ucapku, "akh kau ini membuat kami penasaran saja"ucap baekhyun oppa, "tunggu saja oppa aku tidak akaan mengecewakan kalian, percayalah" ucapku. "Eh sehun oppa apa kau lelah? " Tanyaku ketika tiba2 saja dy menyenderkan kepalanya di pundak ku dan memejamkan matanya. "Hmm" ucapnya dan aku langsung mengelus2 rambutnya pelan, "hmm sangat nyaman" gumam sehun oppa, "ya amanda aku juga lelah" rengek baekhyun oppa, "oh kau lelah, sini aku peluk"ucapku sambil merentangkan tanganku dan baekhyun oppa langsung memelukku. untung saja kai dan chanyeol oppa tak satu mobil dengan ku kalau mereka satu mobil aku tidak bisa membayangkannya.
Skipp...
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Manager exo
Teen FictionAnyeooonggggg Maaf yah untuk para readers kalo ceritanya agak kurang nyambung soalnya ini baru pertama kali aku nyoba2 nulis, 😁 mohon di maklum yah kalo agak ngaco, dan mohon dukungannya 🙏 Apa yang akan terjadi jika anak pewaris tunggal sebuah...