Part27

209 17 0
                                    

"Jadi begini ceritanya,  beberapa hari lalu appa eh direktur lee menelpon ku dy menyuruh ku untuk menjadi pembawa acara perwakilan dari SM entertaiment,  awalnya aku kaget dan ragu tapi, appa meyakinkan ku dan menjelaskan apa saja yg harus aku lakukan,  dan akhirnya aku memutuskan untuk menerima tawarnnya" jelasku,  "tapi kenapa kau tak memberi tahu kmi? " tanya suho oppa, "bukannya aku tidak mau memberi tahu kalian,  Aku  hanya ingin memberi sedikit kejutan saja" ucapku.
"Kau ini ada2 saja" ucap  DO oppa,  "tapi kau hebat amanda " puji chen oppa,  "kamsahamida oppa itulah aku " ucapku yg mendapatkan cibiran dari baekhyun oppa,  "yak kau ini sombong sekali" cibirnya.  "Hahah harus lah oppa,  oh ya opppa sebentar lagi kalian akan tampil cepat siap2 " ucpku,  "iya amanda kami sudah siap" ucap kai oppa,  "oppa fighting,  tampilkan yg terbaik " ucapku menyemangati mereka,  "nde itu pasti" ucap sehun oppa.  Dan mereka pun berlalu pergi menuju panggung.

Aku bangga melihat exo tampil.  Mereka tampil  dengan sangat powerfull,  "oh oppa aku bangga bisa menjadi manager mu" gumam ku.

Kini saatnya pembacaan nominasi,  dan aku sangat terharu karn Exo  mendapat 6 penghargaan sekaligus yaitu, netizen chois awards, top 10 artist award,kakao hot,best R&B awards,  best artist award,  start awards, dan best dancer,  oh oppa aku bangga...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini saatnya pembacaan nominasi,  dan aku sangat terharu karn Exo  mendapat 6 penghargaan sekaligus yaitu, netizen chois awards, top 10 artist award,kakao hot,best R&B awards,  best artist award,  start awards, dan best dancer,  oh oppa aku bangga padamu.

                  ****************

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                  ****************

Acarapun telah berakhir kini aku telah mengganti pakaian ku dengan pakaian biasa,  yh memang aku tipe orang yg tidak terlalu suka jika memaki make up dan gaun,  aku lebih suka memakai pakaian yg casual.

Aku sedang menunggu para member exo datang,  tiba2 ada yg menyapaku,  "anyongaseo amanda" ucap nya,  "anyeong, ah haecull oppa " ucapku yah orang itu adalah haecull oppa,  dan kulihat dy tidak sendirian haecull oppa bersama dengan para member super junior yg lainnya,

 "anyeonghaseo oppa" sapaku sambil membungkukan badan ku,  "anyeonghaseo " jawab mereka sambil membungkukan badan nya,  "oh kenalkan ini kim amanda, dy manager nya exo " ucap haecul oppaa,  "hi oppa,  aku sangat menyukai lagu kalian loh" ucapku an...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"anyeonghaseo oppa" sapaku sambil membungkukan badan ku,  "anyeonghaseo " jawab mereka sambil membungkukan badan nya,  "oh kenalkan ini kim amanda, dy manager nya exo " ucap haecul oppaa,  "hi oppa,  aku sangat menyukai lagu kalian loh" ucapku antusias,  "oh ya,  ya ampun kau cantik sekali" puji leetuk oppa yg membuat pipiku meraona,  "iya kau juga terlihat sangat muda " ucap kyuhyun oppa,  "iya umur nya baru 20 tahun" ucap haecul oppaa yg membuat para member suju yg lain terkejut,  "wah dy masih sangat muda" ucap shidong,  "iya kua sangat berbakat sekali" puji choi siwon, oh oppa aku sangat mengidolakan mu,  "ah tida oppa biasa saja aku tak sehebat yg kalian katakan" ucapku sambil tersenyum,  "wah senyumnya saja sangat manis"ucap lee donghae oppa,  "ah oppa kau bisa saja" ucapku malu2.

Saat aku sedang asik berbincang tiba2 para member Exo datang,  "anyeonghaseo " ucap para member exo,  "anyeonghaseo " balas member suju,  "amanda sedang apa kau di sini?  " tanya chanyeol oppa,  "oh qku sedang menunggu kalian tapi tiba2 saja para ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat aku sedang asik berbincang tiba2 para member Exo datang,  "anyeonghaseo " ucap para member exo,  "anyeonghaseo " balas member suju,  "amanda sedang apa kau di sini?  " tanya chanyeol oppa,  "oh qku sedang menunggu kalian tapi tiba2 saja para member super junior menghampiriku jadi aku berbincang bincang sebentar" jelasku,  "hey kalian jangan membiarkan manager kalian ini sendiri bahaya nanti ada orang yg menggoda nya " ucap haecul oppa,  "iya kasihan dy berdiri sendiri tadi" ucap siwon oppa,  " ah nde hyung itu akan berbahaya" ucap baekhyun oppa,  "iya amanda-shi lain kali jika kau menunggu kami di mobil saja jangan berdiri di luar sendiri nanti ada yg menggoda mu lagi" ucap kai oppa yg membuat ku terrawa,  "hey rawlles kenapa kau tertawa? " ucap sehun oppa,  "ah tidak kenapa2, kalin sangat lucu jika sedang merajuk seperti itu,  tenang saja oppa aku jago bela diri ko jadi kalian tak usah khawatir jika ada orang yg menggangu ku" ucapku yg membuat mereka terkejut,  "akh benarkah amanda? " tanya siwon oppa, " nde oppa " ucapku,  "oppa maaf seperti nya kmi harus segera pergi" ucapku,  " oh nde semoga lain kali kita bisa berbicara lebih panjang lagi" ucap kyuhyun oppa,  " nde oppa kami permisi dulu,  anyeonhaseo " ucapku sambil berlalu pergi,  "anyeonghaseo" ucap para member exo,  " anyeonghadeo" jawab para member super junior.

   *********

She is Manager exoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang