Skipp...
Setelah selesai mandi amanda langsung turun ke bawah dengan tubuh yg masih sedikit mengigil, amanda hendak ke dapur namun dy di tahan oleh sehun, "yak kau mau ke mana lagi, sini duduk dan jelaskan" ucqp sehun sambil menarik tubuh amanda untuk duduk di sampingnya.
"Aku mau ke dapur dulu oppa aku mau membuat jahe hangat" ucap amanda, "sudah kau duduk di sini saja biar aku yg membuatkan mu minumannya" ucap Do, dan amanda pun hanya menurut saja, "amanda badan mu dingin sekali" ucap chen, "nde oppa aku tadi bermain hujan dulu" ucap amanda dengan bibir bergetar, "sini biar ku hangatkan tubuhmu" ucap xiumin sambil menarik amanda kepelukannya, "yak hyung aku juga mau memeluknya" ucap sehun sambil memeluk amanda dari samping kanan, amanda tak bisa berbuat apa2 dy hanya pasrah.
"Ini amanda minum dulu jahe hangatnya" ucal DO, "kamsahamida oppa" ucqp amanda sambil meminum jahe hangatnya, "okh amanda berapa lama kau kehujanan, sehingga kulitmu tetlihat keriput seperti itu? " tanya suho.
"Oh aku bermain hujan hanya sebentar" ucap amanda dengan nada meragukan, "akh benarkah itu princess? " tanya chanyeol sambil memberikan tatapan menyelidik pada amanda, "sepetinya tidak hyung, dy pasti bermain hujan lama sekali" ucp baekhyun, dan Amanda yg di introgasj pun hany menelan ludah kelu, "ayolah amanda ceritakan pada kami kau dari mana saja? " ucap kai.
"Aku.... " ucap amanda terhenti, "aku apa amanda? " tanya chen, "pas aku hendak pulang ke drom di sebuah halte bis aku melihat ada seorang pria yg dusuk sendiri dan terlihat sedang kebingungan" ucap amanda menjeda ucapannya, "hah kau menemui seorang pria yg tak di kenal, kenapa seperti itu, bagaimana jika orang itu jahat, bagaimana jika kau terluka? " ucap suho, "iya amanda lain kali kau harus lebih hati2 lagi" ucp xiumin, "iya oppa tapi entah kenapa hatiku mengatakan kalo dia orang baik, akhirnya aku memutuskan untuk menghapirinya, dan setelah aku tanya tanya ternyata dy benar orang baik, dy sama seperti klian" ucap amanda, member exo yg mendengarkan cerita amandapun sedikit kaget, "sama seperti kami maksudmu ido? " tanya kai, "nde dy idol, dan jika di lihat2 wajahnya taman juga" ucap amanda sambil tersenyum, "yak kau ini bisa2 memuji orang lain di saat sedang bersama ku" ucap baekhyun, "iya rawlees, apakah dy lebih tampan dariku" ucap sehun dengan nada tidak suka.
"Nde oppa dy lebih tampan dari sehun oppa, dy lebih imut dari baekhyun oppa, dy lebih keren dari kai oppa, dan dy lebih manis dri chanyeol oppa" ucap amanda, dy sengaja mengatakan itu untuk menggoda para oppa childis, dan ternyata rencannya berhasil para oppa childish sekarang tengah menatap amanda dengan tatapan ingin membunuh, dan chen, Do, dan suho yg melihat kelakuan amanda hanya menahan ketawa.
"Yakk oppa kenapa kalian menatapku seperti itu" ucap amanda, sambil berdiri dan hendak melangkah menuju suho namun belum sempat iya melangkah swhun sudah menariknya, dan kini chanyeol, kai dan baekhyun juga sudah ada di hadapanya, " 1,2,3, mulai" teriak baekhyun dan merekqpun menggelitiki tubuh amand tanpa ampun, "akh.. Ah.. Ampun oppa haa.. Aduh.. Aha... Ampun.. Ahaha... " tetiak amanda kegelian, "rasakan kau, berani2 membanding2 kan kmi dengan orang lain" ucap kai sambil terus menggelitiki amanda, "iya bisa2 nya kau menjelek2 kan kami" ucap sehun, "oppa minahe, ahaha... ,aku hanya bercanda, haha... Ah ampun oppa, suho oppq tolong. " terik ama da.
"Hey sudah2 kasihan amanda" ucqp Do, "cukup amandaku bisa terluka nanti" ucap ximin sambil menarik amanda duduk di sampingnya.
"Akh.. Huh.. Nafasku" ucap amanda, "kamsahamida xiumin oppa" ucap amand sambil memeluk xiumin dri samping, "yakk dy mencari pembelaan" dumel baekhyun."Amanda memang siapa namjja itu? " tanya suho, "ah dy teman baik bakhyun oppa juga" ucap amanda, "hah teman baikku siapa? " tanya baekhyun, "dy adalah V BTS" ucap amanda yg membuat baekhyun dan member yg lain cengo. "Wah bagaimana bisa dy sendirian di halte" ucap suho, "aku pun tak tau opa, jadi kara itulah aku telat pulng aku mengantarkannya sulu" jelas amada.
"Oh jadi seperti itu" ucal chen, "eh walaupun dy teman dekatku tapi tetap saja aku yg pling lucu" ucap baekhyun, " nde dan aku lebih tampan darinya" ucap baekhyun, "ku juga lebih manis drinya" ucap chanyeol, "dan aku juga lebih kerwn darinya" ucap kai, "hahha.. Kalian ini lucu sekali, ya ya y a klian lebih keren, taman, lucu, manis, dari nya" ucap amanda.
Dan kini suasana di ruang tengah menjadi hening, kruk.. Kruk.., terdengar suara perut seseorang, "akhh maafkan akh oppa, aku belum mkan siang" ucp amanda tersenyum kikuk, "ah ya ampun kenapa kau tak bilang dari tadi, kalau kau sakit bagaimana" ucap chen, "iya amanda kau mau makan apa? " tanya Do, "hmm aku mau membuat rameyon saja " ucap amanda sambil berdiri, "biar aku saja yg membuatnya amanda" tawar xiumin, "ah tak usah oppa aku akan membuat ramyeon dengan resep dri mommy ku" ucap amanda berlalu pergi.
Jangan lupa vote dan coment yah guys
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Manager exo
Novela JuvenilAnyeooonggggg Maaf yah untuk para readers kalo ceritanya agak kurang nyambung soalnya ini baru pertama kali aku nyoba2 nulis, 😁 mohon di maklum yah kalo agak ngaco, dan mohon dukungannya 🙏 Apa yang akan terjadi jika anak pewaris tunggal sebuah...