Amandapov
Setelah beberapa jam berkutat di depan laptop, akhirnya kerjaan ku telah selesai juga, dan kulihat jam sudah menunjukan pukul. 03.00 pagi, ya ampun ternyata sudah larut sekali tak terasa aku sudah menghabiskan waktu 9 jam untuk merapikan jadwal exo dan mencari tau data2 mereka.

"Akh sungguh melelahkan" gumamku sambil ku sandarkan tubuhku di sofa, dan ku lihat sehun oppa tertidur pulas, oh dy sungguh sangat imut jika sedang tidur seperti ini.

Karna aku lelah tak terasa aku pun tertidur di sofa dengan posisi duduk dan kepalaku menghadap sehun oppa. (Kalian bayangin sendiri aja yh:)).
Pagi telah tiba, aku mengejapkan mataku, tiba2 aku tertegun karna posisi ku saat ini, aku langsung bertataan dengan sehun oppa, degh dy mulai membuka matanya

Setelah beberapa saat aku tertegun akhirnya aku tersadar dan langsung membenarkan posisi ku. "Sehun oppa ayo bangun pindah ke kamarmu" ucapku sambil mengusap pipi nya, "hmm nde,"ucapnya dengan suara khas bangun tidur, dy pun langsung beranjak ke kamarnya.
Dan aku pun sama, aku pergi ke kamarku untuk bersih2 setelah itu aku akan turun untuk menyiapkan makanan buat mereka.

"Yey ini hari pertama aku bekerja" ucapku sambil berfoto untuk ku kirim ke mom and dad.
Chat amanda dan dady
Anyong dad❤A
nyeong princes💖
Gimaan kabarmu princess?
Aku baik dad, sangat baik☺
Dad and mom gimana kabarnya?
Aku sangat merindukan kalian😘Syukurlah kalu kau baik2 saja.
Kau pasti bahagia kan memiliki banyak oppa😁
Dad dan mom juga rindu kamu princes😘💖💋Yes dad aku sangat bahagia sekali
Karna aku seperti memiliki oppa mereka sangat perhatian dan menjagaku dad.😍Syukurlah jika kamu bahagia mom dan dad pasti bahagia. Nanti jika ada waktu luang mom dan dad akan menemui mu
Ya dad aku tunggu kedatangan klian😘😘😘
Dad aku kerja dulu yah,
sarangheyo dad❤❤😘😘😘Ya princesss.
Fighting 💪❤
Love you tooo😘😘😘💋W
atshap massage off.
Yah seperti itulah percakapan antara aku dan dad.
Setelah aku selesai bertukar pesan denfan dady aku pun langsung ke bawah untuk menyiapkan makan. Ya untuk urusan makanan memang aku sengaja meminta imo atau asisten drom ini untuk tidak menyiapkan nya, aku mau memastikan kalau para member exo mkan, makanan sehat.Hari ini aku memutuska untuk memasak menu sehat untuk mereka, akhirnya selesai juga.
Tak lama para member pun datang . "Anyeong oppa"sapaku, "Anyeong amanda"ucap mereka bersama, "ayo duduk oppa, silahkan menikmati" ucapku. "Wah amanda aromanya sangat nikmat"ucap xiumin oppa, "wah amanda-shi aku jadi semakin lapar" ucap chen oppa, uh emang kedua oppa ku yg ini sangat manis sekali. "Nde oppa ceptlah makan kalau kau lapar" ucapku sambil tersenyum.
"Rawlles ini sangat lezzat, daebakk"ucap sehun oppa sambil mengunyah makannannya. "Yah sehun oppa telan dulu baru berbicara, nanti kau tetsedak" ucapku. "Nyamnyam.. Uh daebakk" ucap baekhyun oppa yg mbuat DO oppa langsung menatap nya tajam. "Baekhyun berhentilah membuat suara saat makan" ucap DO oppa, bukannya diam baekhyun oppa malah semakin kencang berdecap nya. Hahah mereka sangat lucu sekali.
"Amanda kenapa kau tersenyum" ucap suho oppa yg membuat ku terkejut. "Hmm aku hanya senang saja, karna aku bisa ada di tengah2 kalian, aku bahagia"ucapku yg membuat mereka tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Manager exo
Teen FictionAnyeooonggggg Maaf yah untuk para readers kalo ceritanya agak kurang nyambung soalnya ini baru pertama kali aku nyoba2 nulis, 😁 mohon di maklum yah kalo agak ngaco, dan mohon dukungannya 🙏 Apa yang akan terjadi jika anak pewaris tunggal sebuah...