Kenalan sama Zeze, yuk!

4.8K 175 75
                                    

Tak kenal maka tak sayang. Tapi, sayang, pas udah kenal gak pernah disayang-sayang.

Sad amat :(

Yew! Ze ikut ODOC theWWG lagi! Semoga kali ini bisa selesai.

Tid aminin tid!

Tencuuuuu buat theWWG, mami NisaAtfiatmico, Mak Yaya Icha_rizfia lalu Kak Bella BelladonnaTossici9 lalu kumbara dan Kara baiks syelalu HalamanBaru yang udah ngizinin Ze buat ikuts ODOC lagi.

Kali ini, Ze kiyut bin imut ini bakal bawa genre romance + komedi. Awalnya ... Ze gada niat pengen ikuts, tapi, karena odoc kali ini ada yang ngambil jurusan komedi, jadilah Ze tergiur buat ikuts. Karena kebetulan Ze lagi buat cerita humor.

Sebelumnya, Ze pernah ngepublis cerita ini sampai tiga bab. Lalu, Ze unpublis lagi biar bareng sama yang lain. Xixixi.

Jadi, teman-teman yang Ze sayang ... Ze mau kenalin karya temen-temen dari jurusan komedi yang bakal ikut ODOC.

Ada, Bang Kim Kim_Hakimi yang gak mau dipanggil 'kak' tapi dipanggil 'bang' nyaut bae, dengan karya yang berjudul 'Ke Bacut'. Nah, buat kalian yang suka komedi satire, jangan lupa pantengin akun + ceritanya yang berjudul Ke Bacut. Ze jamin bikin kalian ketagihan macam makan siomay!

Ada Mbak Miss L call_me_miss_L dengan karya yang berjudul 'Terjerat Brondong'. Cerita ini gak kalah seru! Menceritakan tentang wanita yang sudah sangat matang untuk berumah tangga, namun sulit sekali mencari jodoh.

Ada Alfi AlfiyahYaapa yang Ze kira umurnya satu taun lebih tua dari Ze tapi ternyata umurnya masih mabelas apa nambelas? Dia bawa cerita yang gak kalah lusyu! Tentang hantu noob dan pro! Omaygatttt!! Ze jamin, cerita ini bakal buat kalian guling-guling di bawah lemari.

Ada Pelangi betina Pelangibetina yang sebenarnya ze juga bingung kenapa namanya pelangi betina? Ze jadi mikir ... kalo ada pelangi betina, apa ada pelangi jantan? Terus kalo pelangi betina dan jantan kawin, anaknya jadi apa? Wkwkwkwk. Si betina warna-warni ini bakal bawain cerita yang gak kalah seru juga, lho! Cek lapaknya, yah!

Yang terakhir dari jurusam komedi ada Bang Raditya Dika kw alias Bang Mahardika Mahardika007 ngebawain cerita yang gak kalah seru! Dengan judul [EX]FIRED. Cerita yang mengisahkan tentang wanita yang akan bermain kucing-kucingan dengan kepala suku!

Ada lagi ... Ze napas dulu, yes. Ngos-ngosan macam dikejar malings ayams tetangga.

Kali ini Ze mau kenalin karya ODOC dari jurusan teenficion!

Buat kalian yang suka genre remaja, skuy atuh berkunjung ke lapak mereka!

Buat kalian yang suka genre remaja, skuy atuh berkunjung ke lapak mereka!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dilarang Jatuh Cinta! (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang