sadar dan kepulangan appa

51 4 0
                                    

Kalian vote and coment : author seneng
Author seneng : author up

~~~~

Tiga hari telah berlalu namun ara masih enggan untuk membuka matanya. Ruangan itu penuh dengan kesunyian yang terdengar hanya suara jam dinding dan hembusan nafas, padahal diruangan itu ada kakak - kakak ara yang sedang menggu adik perempuanya sadar. Tak semua kakak ara hanya beberapa yaitu doyoung, winwin, jungwoo, mark, haechan. Yang lainnya kerja.

"Bang, gua sama haechan mau cari makan dulu." Ucap mark dan di balas anggukan oleh para kakaknya.

Mark dan haechan pun pergi dari ruangan itu, Setelah kepergian mark dan haechan. Jungwoo pergi karena mendapat telpon dari appa mereka.

" yeobseo."

"Jungwoo, bagaimana keadaan adikmu."

"Dia belum sadar appa."

"Haahh..."

"Appa?"

"Emm..?"

"Appa kapan pulang?."

"Besok appa akan kembali ke korea."

"Tapi bagaimana dengan kerjaan appa di kanada."

"Itu akan diurus oleh donghae."

"Ah baiklah."

"Appa masih ada urusan nanti lagi appa hubungi kamu."

"Emm.. arraso."

Tut...tut

Setelah panggilan itu berakhir jungwoo pun masuk kedalam ruangan ara dan kembali duduk di sofa tepat di sebelah doyoung berada.

"Bang." Pangilgil jungwoo yang membuat winwin dan doyoung menoleh.

"Wae?" Tanya doyoung

"Appa akan pulang besok." Ucap jungwoo

"Apa yang dia inginkan ?" Tanya winwin datar

"Bang...appa mau melihat kondisi ara." Jawab jungwoo

"apa dia puas, karna berhasil membuat ara jadi seperti ini." Ucap winwin emosi

"Win udah ini rumah sakit." Lerai doyoung karena merasa suasananya mulai mencekam.
Winwin pun kembali duduk seperti semula.

"Ra...cepet dong sadarnya abang rindu sama kamu dek." Lirih winwin sambil mengegam tangan dingin milik ara.

~~~

Hari Ke empat namun ara belum juga sadar kali ini yang menjaga ara hanya mark dan haechan karena yang lain kerja dan kuliah, walaupun begitu para kakak- kakak ara yang lain masih menyempatkan diri untuk melihat kondisi ara ada perkembangan atau tidak namun tidak ada sama sekali tanda -tanda akan sadarnya ara, tadi jaehyun datang untuk mengecek kondisi ara.

Mark dan haechan sibuk memainkan games di handpond mereka masing-masing, tiba- tiba saja pintu ruangan terbuka setelah itu sang pelaku kangsung mendekati ara sambil mengecup singkat kening ara.

" Sayang... cepat bangun yah." Ucap orang itu sambil mengelus rambut aea pelan.

Rupanya suara itu membuat Membuat mark dan haechan sadar akan kehadiran nya.

"Appa." Panggil mark dan haechan bersamaan.

Yah orang yang datang itu adalah apa mereka

"Nee." Balas appa mereka

"Appa kapan sampai?" Tanya haechan

"Baru saja." Balas appa mereka dan dibalas anggukan oleh keduanya.

"Ah iya, ara sudah sadar belum." Tanya appa mereka

"Belum." Jawab mark dan di beri anggukan oleh appa mereka.

"Baik lah kalau begitu appa mau keruangan nya jaehyun dulu." Ucap sang appa.

"Nee." Balas mark dan haechan bersamaan

Setelah itu appa mereka pun pergi dari ruangan itu mark dan haechan pun melanjutkan aktivitas mereka yang tertunda tadi.

~~~

Hari kelima dan ara belum juga sadar, kali ini yang menjaga ara adalah jungwoo dan winwin keduanya sibuk dengan kegiatan mereka masing, jungwoo sibuk dengan leptobnya untuk mengerjakan tugas kuliahnya sedangkan winwin hanya diam menatam ara sambil mengengam tangan ara dengan lembut.

"Enggh....

suara itu membuat winwin langsung membesarkan kedua bola matanya.

"Ra..." panggil winwin dengan lembut

"Bang....." balas ara yang nyaris tak terdengar oleh winwin

"Woo cepet panggil bang jaehyun." Perintah winwin dan di balas anggukan oleh jungwoo

Jungwoo pun langsung lari menuju ruangan jaehyun untungnya ada jaehyun disana

"Bang...ara....

Jaehyun yang mendengar itu pun langsung berlari ke arah ruangan ara dengan perasaan yang sana.

~~~

Kini ara tengah di periksa oleh jaehyun beseta para perawatnya di dalam ruangan itu sedangkan winwin dan jungwoo diam diluar menunggu jaehyun keluar.

"Win, woo gimana." Tanya taeyoung yang baru saja sampai bersama dengan Jhonny, taeil, dan yuta.

"Masih ditangani sama jaehyun di dalam." Jawab jungwoo.

Tak lama setelah itu mark dan haechan datang dengan masih menggenakan seragam sekolah mereka. 6 menit menunggu akhirnya jaehyun pun keluar.

"Gimana ara."

"Apa dia baik-baik saja."

"Engak ada efek samping kan."

"Satu satu napa." Ucap jaehyun binggung dan dibalas cengiran dari yang lain.

" jadi, ara udah baik-baik aja dan dia lagi tidur karena pengaruh obat, kalian boleh masuk tapi jangan berisik dia masih butuh istirahat."
Lanjut jaehyun dan di balas anggukan oleh yang lain.

The Last /Nct 127 [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang