Cresya sedang berada di bandara bersama Yejun,mereka akan menjemput orang tuanya yang akan datang ke Indonesia hari ini.
Setelah beberapa menit menungguh,mereka melihat dua insan yang sangat mereka kenali,siapa lagi kalau bukan kedua orang tua mereka.
"Ma,pa!"panggil Cresya membuat dua orang itu menoleh dan kemudian berjalan menuju Cresya dan Yejun.
"Langsung pulang,mama capek banget sumpah"ujar Sintya
Cresya mengangguk mengiyakan perintah mamanya,ia mengerti rasanya harus berada berjam jam di pesawat,padahal orang tua mereka mengambil jam penerbangan malam namun entah mengapa mereka hanya tidur sebentar.
Cresya melajukan mobilnya menuju rumahnya,ralat!rumah orang tuanya karna ia masih belum memiliki rumah.
Sampailah mereka di rumah mereka,tanpa babibu lagi kedua orang tua Cresya langsung berjalan masuk meninggal Yejun dan Cresya yang masih berada di dalam mobil.
"Anterin aku daftar kuliah noona"ujar Yejun dan diangguki oleh Cresya.
Cresya langsung melajukan mobilnya menuju sebuah kampus terkenal dan terbaik di daerah mereka dan menjadi kampus tujuan Seira alias gebetan Yejun.
"Takin Seira masuk sini?bisa aja dia masuk kampus lain"ujar Cresya yang tampak ragu
"Yakin"jawab Yejun tidak ada perasaan ragu sedikit pun.
Sampailah mereka di kampus yang sudah di penuhi oleh orang orang yang akan mendaftarkan diri sebagai mahasiswa di kampus ini.
Yejun berjalan memasuki area kampus ini,tujuan utamanya adalah mencari gadis yang bernama Seira itu baru kemudian ia akan mendaftarkan diri.
Gotcha!dugaan Yejun benar 100% pasalnya ia melihat Seira sedang mendaftar di fakultas seni,dan juga banyak yang menatap gadis itu dengan tatapan memuja karna ialah yang paling mencolok di sini.
Yejun berjalan menuju pendaftaran fakultas seni dan mengambil formulir pendaftaran.Yejun mendaftarkan dirinya dalam bidang menyanyi karna ia tahu Seira pasti akan memilih menyanyi.
Yejun segera berjalan menyusul Seira yang sudah menjauh dari area pendaftaran itu,tampaknya saingan Yejun akan banyak di sini.
"Seira!"panggil Yejun dan membuat gadis dnegan surai hitam panjang itu menoleh,dapat Yejun lihat dari bola matanya gadis itu tampak terkejut.
"Gue kuliah di Indonesia juga"ujar Yejun ketika sudah berdiri di samping gadis itu,Seira mengangguk kepalanya cuek.
"Gue mau ngomong sama lo"ujar Yejun tampak serius
"Silakan"jawab Seira seadanya
"Gue sayang sama lo,alasan gue nolak lo biar lo gak di rumorin cewe murahan yang ngejar ngejar cowo,tapi menurut gue gak ada salahnya cewe nyenar cowo"ujar Yejun
"Trus?"jawab Seira membuat Yejun melongo
"Lo gak mau jujur soal perasaan lo selama ini?"tanya Yejun
"Kayanya mereka salah paham dan termasuk lo,gue ngejar ngejar lo bukan karna suka tapi karna gue dapat dare dari temen gue,soal kue yang gue kasih kemarin itu semua temen gue dapat,jadi gue cuma nganggep lo teman"ujar Seira menjelaskan segalanya dan berhasil membuat Yejun terdiam di tempat.
"Dare selama 3 tahun?"tanya Yejun tampak tidak percaya
"Yeah,gak masuk logika tapi itulah yang terjadi,jadi gue gak ada perasaan apa apa sama lo"ujar Seira
"Lo udah ada pacar?"tanya Yejun
"Gue gak ada pacar,belum sih lebih tepatnya karna ada orang yang spesial buat gue akhir akhir ini"ujar Seira dengan tenang
KAMU SEDANG MEMBACA
AREKHA (Completed)
Novela JuvenilArekha Abilo Justine Lecester, selalu bersifat dingin, irit dalam berbicara dan tidak ingin berurusan dengan perempuan sudah menjadi image dari laki laki itu. Suatu hari semester mempertemukan Arekha dengan seorang gadis pindahan yang mampu menarik...