"Gue mau"jawab Cresya sambil memgambil buket bunga itu dan diiringi sorakan dari semuanya.
Arekha lamgsung memeluk Cresya dengan erat sampai membuat gadis itu kesusahan bernafas dan punggungnya yang belum pulih sepenuhnya itu kembali sakit karna ulah Arekha.
"Lepasin Kha,gak bisa nafas"ujar Cresya
Arekha yang mendengar itu pun langsung melepaskan pelukannya dengan terpaksa,dari pada muncul berita resmi berjadian,anak dari keluarga Lecester membunuh pacarnya sendiri karna memeluk keeratan dan membuat pacarnya tidak bisa bernafas sungguh berita yang tidak lucu.
Senyum indah terukir di bibir Arekha,cewe cewe yang melihat Arekha tersenyum dengan lebar itu terperanga karena setelah 3 tahun sekolah dan di sini,hari ini Arekha tersenyum lebar untuk pertama kalinya.
"Manis banget!"
"Suami gue!senyumnya kebangetan"
"Sayang ayo balik!jangan selingkuh sama jalang Cresya"
"Meleleh aku bang!"
Sekiranya begitulah pekikan menjijikan dari siswa siswa SMA Antariksa yang memuji Arekha sampai berangan angan menjadi istri dari ice prince itu.
Arekha langsung membawa Cresya meninggalkan tempat itu,kerumunan pun bubar begitu saja ketika Arekha meninggalkan lapangan bersama Cresya.
"Target baru!"ujar seorang gadis yang menyaksikan peristwa itu sedari tadi.
Arekha membawa Cresya ke rooftop sekolah mereka,tempat paling menyenangkan dan menenangkan di sekolah ini.
Arekha duduk di tepi rooftop sambil menyandar di tiang yang langsung menunjukan pemandangan indah di depannya dan juga kalau saja Arekha jatuh sudah pasti hanya tinggal nama.
Cresya memotret pose Arekha yang layaknya model papan atas itu,wajah datar miliknya serta pose santainya yang duduk di ujung bangunan tinggi seolah kalau jatuh bisa di replay agar tidak jatuh.
"Duduk di sofa aja Kha"ujar Cresya yang ngeri sendiri kalau saja Arekha kurang keseimbangan dan terjatuh.
"Sini lebih enak"jawab Arekha
"Enak pala lo!jatoh trus mati enak?"tanya Cresya
"Gak akan jatoh"jawab Arekha seadanya,pasalnya ia sudah sering duduk seperti itu dan tidak pernah jatuh.
Cresya bodo amat dengan Arekha yang kerasa kepala itu,kalau cowo itu jatuh biarkan saja dia mati!pikir Cresya.
Cresya_AudreliaG
Disukai oleh Seraaa_ dan 205 lainnya
Bantu gue doain @Arekha_Abilo_JL jatoh!Seraaa_
Siapa tuh Cres?ganteng bangettt!!buat gue yah?Goo_Anna
I in lop with babang itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
AREKHA (Completed)
Teen FictionArekha Abilo Justine Lecester, selalu bersifat dingin, irit dalam berbicara dan tidak ingin berurusan dengan perempuan sudah menjadi image dari laki laki itu. Suatu hari semester mempertemukan Arekha dengan seorang gadis pindahan yang mampu menarik...