Sampailah Cresya dan Arekha di SMA Antariksa,tempat yang mempertemukan mereka dan akhirnya suami istri seperti sekarang.
"Wah pas jam istirahat"ujar Cresya ketika melihat banyak siswa dan siswi yang berkeluaran dari kelas menuju kantin.
"Kantin,atau jalan jalan dulu?"tanya Arekha
"Kantin aja deh,pengen makan makanan kantin"jawab Cresya penuh semangat
Arekha dan Cresya turun dan mobil mereka dan berjalan memasuki area kantin yang tidak asing bagi mereka,tempat di mana dulu mereka akan selalu mengisi perut mereka di sini,tidak banyak yang berubah dari tempat ini.
"Anjir itu kak Arekha pewaris Lecester kan?ganteng banget anjir!"
"Mau jadi yang kedua boleh?"
"Tuhan!aku mohon jodoh aku spesiesnya kaya kak Arekha!kalau gak kak Arekhanya juga boleh"
"Jiwa pelakor gue muncul"
"Bening banget anjir cewenya"
"Kak Cresya terlalu cepat lahir,andai gue seangkatan sama dia!"
"Cantik banget istri orang"
Samar samar Cresya dan Arekha mendengar suara suara anak anak SMA Antariksa yang membicarakan tentang mereka,Arekha dan Cresya memilih diam dan mengacangkan semua itu.
"Hallo bibi!"sapa Cresya ketika sudah berdiri di sebuah stan kantin yang menjadi langganan ia dan Lia dulu.
"Cresya?"kaget bibi itu yang di ketahui bernama Ina
"Bi ina apa kabar?"tanya Cresya
"Baik kok,kamu tambah cantik ya!yang disebelah ini Arekha?"tanya bi Ina
"Iya bi"jawab Arekha seadanya.
"Mau makan apa?"tanya Cresya kepada Arekha
"Ngikut kamu aja"jawab Arekha dan diangguki oleh Cresya
"Batagornya 2 porsi,mie ayam juga 2 trus sama jus alpukat 2 juga ya bi"ujar Cresya dan diangguki oleh bi Ina
Cresya dan Arekha berjalan menuju sebuah meja yang hanya dapat di isi oleh dua orang saja,jangan tanya lagi apakah ada yang menatap mereka?kalian pasti sudah tau jawabannya.
"Gak banyak yang berubah ya padahal udah hampir 6 tahunan"ujar Cresya sambil memerhatikan sekitarnya
"Hmm,kantin tempat pertama kita ketemu"ujar Arekha
"Dengan cara yang aneh!"sahut Cresya dan Arekha terkekeh mendengar itu,tentu saja ia ingat betul di kantin inilah Arekha mencium Cresya depan umum.
"Permisi ini makanannya Cresya dan Arekha"ujar bi Ina
"Makasih bi"
Cresya langsung mencicipi mie ayam yang wanginya sudah begitu menggoda dirinya,dan rasa mie ayam ini tidak berubah,rasanya masih sama.
"Enak banget!"ujar Cresya yang kegirangan karna akhirnya ia bisa merasakan mie ayam favoritnya pada masa SMA lagi.
Arekha dan Cresya menyantap makanan dan minuman yang sudah mereka pesan,mulai dari mie ayam sampai ke jus alpokat.Setelah selesai dengan makannya mereka membayar dan berjalan memasuki area kolidor kelas.
"Wahh kangen banget sama kolidor ini!"ujar Cresya
Cresya memerhatikan sebuah mading yang tampaknya baju saja di pasang di sekolah ini beberapa tahun lalu,ia berjalan mendekati mading itu bersama Arekha.
Cresya terkejut melihat sebuah foto dirinya yang sedang digendong punggung oleh Arekha di tepi pantai,ia ingat betul foto ini pasti diambil ketika study tour mereka dahulu.
Bukan hanya ada foto Cresya dan Arekha namun terdapat banyak foto teman seangkatan mereka juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
AREKHA (Completed)
Fiksi RemajaArekha Abilo Justine Lecester, selalu bersifat dingin, irit dalam berbicara dan tidak ingin berurusan dengan perempuan sudah menjadi image dari laki laki itu. Suatu hari semester mempertemukan Arekha dengan seorang gadis pindahan yang mampu menarik...