#27.Bisikan Clara

9.8K 614 30
                                    

Hari ini merupakan hari terakhir semua anak kelas 12 melakukan ujian nasional,semuanya tersenyum bahagia karna pelajaran ujian hari ini tidak susah.

Cresya dan keempat sahabatnya sedang berjalan di kolidor sekolahannya,tiba tiba muncul lah sosok Clara di depan mereka.

Terjadilah percekcokan kecil anatar kelima gadis itu dengan Clara.Sosok Angel behind devil itu berjalan mendekati Cresya dan membisikan seseatu ke gadis itu.

"Arekha ganteng banget,udah gitu perhatian,tajir lagi!siap siap yah kehilangan Arekha"bisik Clara dan membuat Cresya menahan amarahnya untuk menghadapi gadis itu.

Setelah membisikan kalimat itu Clara langsung meninggal kelima gadis itu sambil tersenyum kemenang,tampaknya sisi pelakor gadis itu akan muncul.

"Sialan!"maki Cresya yang membuat keempat sahabatnya terkejut melihat Cresya memaki,karna Cresya merupakan sosok gadis yang jarang memaki,ia akan memaki kalau saja benar benar kesal.

"Apaan Cres?"tanya Aresha kepo

Cresya menghela nafasnya kasar guna untuk menenangkan dirinya yang masih di baluti amarah karna bisikan dari Clara tadi.

Cresya pun memberitahu kepada keempat sahabatnya apa yang Clara bisikan kepada dirinya,wajah keempat gadis itu memerah menahan amarah yang bergejolak di dalam diri mereka.

"Ngajak perang nih bocah!?"marah Belvyah

"Pokoknya gak boleh terjadi"sambung Aresha

Kelima gadis itu melanjutkan jalan mereka,dan sepanjang perjalanan mereka tidak habisnya memaki Clara.

---

Bell istirahat pun berbunyi,semua murid murid SMA Antariksa berbondong bondong ke kantin,kecuali anak kelas 12 karna mereka sudah duduk manis di kantin sekitar 30 menit yang lalu,karna jam istirahat mereka lebih cepat 30 menit dari pada jam biasanya.

Dimana orang orang memasuki kantin dan ada juga yang bersantai di kantin padahal makanan mereka sudah habis tetapi Cresya dan keempat sahabatnya meninggalkan kantin,alasannya cukup simple yaitu bosan.

"Belajar gak nih woi?"tanya Aqira

"Gue udah pinter"jawab Cresysa santai

"Gue juga"sahut Aresha

"Yah lo berdua encer,apa kabar sama kita bertiga?"tanya Belvyah

"Nyontek bisa kok"jawab Lia

"Mau jadi apa lo Li?nyontek trus?"jawab Aqira yang tidak sadar diri.

"Ngaca sayangku!"kesal Lia

"Gue gak lesby Lia!!!"pekik Aqira penuh drama

"Aku waras aku diam"sahut Lia dan membuat Cresya,Aresha dan Belvyah tertawa,menertawakan reaksi kesal dari Aqira yang menurut mereka kalau di jadikan sticker WA pasti akan lucu.

Kelima gadis itu berjalan menuju ruangan mereka dan memutuskan untuk memgobrol di sana saja karna ruangan itu sepi penghuninya.

"Habis ujian kita langsung free kan?"tanya Aresha

"Iya,bebas dah lo mau sayang sayangan sama Vano"ujar Aqira

"Jadi mode cool sama dia"jawab Aresha

"Lagian bego bener sih itu cowo cowo"sahut Cresya dan diangguki oleh keempat sahabatnya.

AREKHA (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang