Anin menendang bokong Amir dengan beringas ketika mendapati pemuda itu jungkir balik disofa ruang tengah.
Grasak-grusuk disofa membuat Anin jengah juga lama-lama.
"Apa sih Mbak?!" tanya Amir dengan wajah merengut.
"Lo kenapa anjir, gabut bener lo kesel liat nya!! gak kuliah lo?" oceh Anin geram.
"Skip, males!!"
"Astaga," ketus Anin kembali menendang bokong pemuda hitam itu. "Gue bilangin emak lu baru tau rasa."
"Apaan sih Mbak, ganggu aja sana aja lah!!"
"Pms lu? masuk kamar sana ganggu pemandangan lu bangke."
Amir melihat Anin dengan ujung mata nya,bibir pria muda itu sudah merengut sedari tadi.
"Apa?? lu ngapa dah? gak ada duit buat makan?sama gue juga," ejek Anin dengan tawa cekikikan.
"Bang Raga noh, gue mau masuk kamar nya kagak dikasih biasa juga tinggal masuk doang ini udah gue gedor-gedor dia pura-pura gak tau, sialan emang!!"
Anin yang mendengar ocehan Amir hanya terngangga tak percaya dahi gadis itu berkerut ngeri.
Plak!!!!
Satu tamparan keras dari tangan Anin menghantam kepala pemuda besar itu.
"Sakit anjir kepala gue!!!"
"Musnah aja sana lu, nyesel gue nanya-nanya maho lu setan."
"Apa sih Mbak, kepala gue sakit sialan!!"
"Ya elu monyet, tampang serem badan kek bagong suka sama Raga lu? iye? tobat Mirrr masih banyak perempuan noh Belli jomblo noh!!"
"Asem, gue normal mbak!!!!"
"Itu omongan lu, segitu nya lu sama Raga heran, tobat lu," hardik Anin kesal.
"Gosip aja terus, gue masih normal tau."
Anin hanya tertawa mendengar klarifikasi Amir tersebut. "Normal mbak normal, tapi ngegalauin Raga ckckckck."
"Musnah aja lo mbak."
"Hahahah, udah ikut gue aja ke indomaret buru."
"Males!"
"Gak ada males-males buruan, gue itung ampe tiga gak berangkat juga abis lo sama gue."
"Ya Allah beringas bener sih mbak, heran!" maki Amir kesal lalu beranjak mengikuti Anin yang sudah berdiri di depan pintu.
•
•
•Lengan Amir didorong paksa begitu memasuki indomaret depan perempatan rumah.
Dipaksa Anin mengambil keranjang belanjaan berwarna biru Amir sedikit ngedumel, terlihat dari gerakan bibir nya yang mengikuti setiap ucapan Anin sehingga menyebabkan gadis itu sekali lagi menggeplak kepala Amir beringas.
"Pilih aja mau apa lo, lagi baik nih gue," perintah Anin tanpa menoleh gadis itu tengah sibuk mempertimbangkan memilih roti tawar yang mana.
Amir beranjak ke arah makanan kecil, dari ujung mata Anin melihat pemuda bongsor itu memasukan setiap cemilan ke dalam keranjang belanjaan nya, gadis itu menghela nafas menyesal mengajak Amir tadi, Anin pikir badmood pemuda itu pasti membuat nya tak bernafsu untuk makan tapi Anin salah seolah balas dendam Amir memasukan hampir separuh ciki-cikian ke dalam keranjang belanjaan nya.
"Nyesel gue anjir untung si Belli kagak tau kalo nggak puasa gue sebulan ckckck," ucap Anin kepada dirinya sendiri.
Anin berjalan mendekati Amir yang sekarang beranjak kearah deretan minuman dingin lalu menoyor kepala Amir pelan untuk kali ini.
"Lu mau malak gue?"
"Ini buat satu rumah mbak, elaaah."
"Gaya lu sok-sokan cumi, buru."
"Iyee bawel bener busettt," maki Amir dengan muka judes nya.
Anin berjalan menenteng keranjang belanjaan nya kearah rak lain diikuti Amir disamping gadis itu, memasukan beberapa tisu basah dan kapas kedalam keranjang belanjaan nya.
Sedikit bengong Anin berhenti sejenak menimbang nimbang membaca berbagai macam jenis masker wajah yang harus dibelinya, dan tanpa sadar sosok Sean sudah berdiri tegak dibelakang mereka dengan wajah datar yang kemudian menepuk pundak Anin pelan.
Anin menoleh dengan dahi berkerut, detik berikutnya mata gadis itu membesar karena terkejut.
"Ini alasan lo nolak buat gue deketin? kalau emang udah punya cowok lo tau kan harus bertindak gimana?" Sean tersenyum simpul kemudian melirik Amir yang terdiam dengan wajah bingung. "Salam kenal buat pacar lo."
"Mampus". Jerit Anin dalam hati
Ini salah paham Sean bego!!!
•
•
•Anin memasuki kamar Jennar dengan mata berkaca-kaca gadis itu langsung terduduk dilantai kamar Jennar dengan kasar.
Jennar menoleh heran, kemudian beranjak dari kursi belajar nya mendekati Anin.
"Kenapa lo?"
"Jennar!!" teriak Anin kesal sambil mengacak rambut hitam nya.
"Lah, lu kenapa sih? dari indomaret kan? ada yang gangguin lo? siapa? emang berani sama lo?" tanya Jennar bingung sendiri.
"Si Setan dia salah paham Nar!!"
"Setan siapa? Eh, si Sean?anjir."
"Jennar!!!" rengek Anin kesal.
"Hahahah salah paham apa emang?"
"Gue sama Amir ke indomaret ketemu dia, dia kira Amir cowok gue Nar, mana mau gue sama bentukan begitu."
"Hah??hahahahaahaha mampus."
"Jennar!!!!"
"Hahaha yaudah emang kenapa? lo sendiri yang bilang gak perduli lagi sama dia, kenapa lu galau sendiri sekarang, aneh!" maki Jennar cekikikan kemudian kembali kemeja belajarnya.
Anin diam tak membantah, memang benar apa yang dibilang Jennar tadi dari kemarin dia yang tak perduli masa bodoh dengan Sean kenapa sekarang dia yang kebakaran jenggot setelah kejadian seperti ini.
"Ya gak gitu maksud gue, aaah kesel gue setan emang!!!"
Jennar tertawa ngakak mendengar makian Anin, geleng-geleng kepala melihat kelakuan sahabat nya itu.
"Tsunder lu kambing, mamam noh gengsi kalo suka mah sikat aja."Anin hanya menghela nafas pelan sambil berguling dilantai kamar Jennar, "Bisa bener nasehatin orang, sama aja lu!!"
Jennar hanya tertawa ngakak menimpali umpatan Anin yang sedang sibuk mencak-mencak sendiri.
Tanpa diketahui Anin, Jennar pun sedang tersenyum geli memandang layar hp nya sedari tadi.
Raga.Bumi:Besok temenin potong rambut ya, gua jemput didepan kampus.
❤️•••❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAH BERATAP BOUGENVILLE
RomanceRumah bergaya Belanda kuno tersebut nampak seram kejam dan dingin disaat malam, orang orang sekitar memanggilnya rumah bougenville karena hampir seluruh tampak depan rumah dikelilingi tanaman bougenville yang merambat.... Tapi, tunggu sampai semua p...