Raga menghentikan langkah nya tepat di depan lorong sebelum meja makan, mata laki laki tampan itu membulat terpana kedua alisnya bahkan sudah naik tanpa ia sadari. Sedikit mengerjapkan mata untuk mengalihkan perhatian, nyata nya Raga tak bisa menolak perihal indah diujung sana.
Sosok Jennar yang sedang menarik rapi rambut panjang hitam nya keatas ditambah cara gadis itu menarik tali rambutnya dari pergelangan tangan dengan menggigitnya tak luput dari netra Raga, sederhana memang tapi kesan yang ditinggalkan Jennar barusan mampu membuat Raga membulatkan pandangan nya utuh bahkan tanpa pemuda itu sadari mulutnya sudah terbuka sedari tadi.
Plak!
"Anj__"
Raga menoleh menatap sanggar ke arah Amir yang tersenyum tanpa dosa dibelakang nya.
"Sorry Bang, gue panggil dari tadi kagak dijawab jawab."
"Sialan."
"Kata nya mau masak Mie malah bengong disini, ada apaan sih?" Amir yang penasaraan malah celingukan ke arah dapur yang terhalang pintu koboi mata nya hanya mendapati Jennar dan Anin yang sedang sibuk dengan masakan mereka.
"Lo aja yang buat kalau udah selesai bawain ke kamar," perintah Raga kepada Amir lalu tanpa basa basi berbalik menuju kamar nya kembali.
"Lah dia yang kalah taruhan masih gua juga yang masakin mie."
•
•
•"Lu ngapa si Bang dari tadi bengong mulu? kesambet lu?"
"Kagak."
"Terus??"
"Nabrak."
"Si anjir ngelawak."
"Kenapa Cewek kalau ngiket rambut cantiknya tu beda banget ya tem?"
"Lah??"
"Serius Monyet!!"
"Hahaha beneran kesambet lu Bang? tumben banget ngomongin cewek."
Raga yang mendapat jawaban tidak memuaskan dari Amir langsung menggeplak kepala Pria hitam itu dengan stick Ps yang sedari tadi dipegang nya.
"Sakit sialan," maki Amir kesal sambil mengelus elus kepala nya. "Kata gua sih Bang menurut gue nih ya, kalau gak karena ekspresi nya ya karena rambutnya yang bikin narik kita, emang sih daya tarik cewek itu di rambutnya juga selain body nya ya pasti Hahahah."
Raga yang mendapat penjelasan panjang lebar dari Amir hanya mengernyitkan alis nya bingung tak mengerti,mungkin efek begadang semalem pikir Pemuda tampan itu.
"Emang lu liat siapa Bang?"
"Hah?"
"Hah heh hah heh jualan umang umang lu."
"Udah jangan dibahas, mie gue mana?"
"Dimarahin Mbak Jennar tadi makan mie terus katanya disuruh makan yang lain."
"Emang ada makanan lain?"
"Kagak, disuruh gofood aja kata Mbak Jennar," jawab Amir polos sambil nyengir tak karuan.
"Yaudah gofood mie jawa aja sana tambahin gorengan."
"Lah sama aja Bang, ntar dimarah Mbak Jennar gue."
"Terserah, buruan laper gue."
"Lu yang bayar."
"Hmm." Raga yang mulai mengalihkan fokus nya pada Ps yang ada dihadapan nya nyata tak sepenuhnya tenggelam dihadapan hobi nya tersebut, pertanyaan Amir perihal siapa yang menarik perhatian nya tadi membuat kerja jantung Raga yang sudah tentram karena sempat terpana barusan, mendadak berdenyut lagi tapi kali ini ada sesuatu yang membuat nyaman dan membuat Raga tanpa sadar menyunggingkan senyum nya lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAH BERATAP BOUGENVILLE
RomanceRumah bergaya Belanda kuno tersebut nampak seram kejam dan dingin disaat malam, orang orang sekitar memanggilnya rumah bougenville karena hampir seluruh tampak depan rumah dikelilingi tanaman bougenville yang merambat.... Tapi, tunggu sampai semua p...