-GAME OVER-

1K 154 20
                                    

Jennar mendobrak pintu kamar Anin dengan beringas ada Joy disana, sang pemilik kamar entah dimana.

"Heheh ampun babe nya aku heheh sumpah gak sengaja serius aku tuh," mohon Joy yang melihat Jennar sudah berlari kearahnya.

"Sialan sini gak lo, sini gak kata gue," oceh Jennar sambil mengejar Joy yang sudah berkeliling tempat tidur. "Berenti gak Matahari gue tabok lu."

Joy masih terus berlari mengelilingi tempat tidur dengan suara cekikikan sementara Jennar memotong naik keatas tempat tidur lalu menangkap Joy dengan gemas menarik rambut panjang si cabe cabean lalu keduanya terjerembab jatuh bersamaan.

"Ampoon rambut gue gilak, Aniiin."

"Rasain gak lu lemes bener jadi orang heran."

"Rambut gue rontok makkk ampun Nar ampun huaaa."

Jennar yang gemes dengan Joy menarik rambut gadis itu dengan kedua tangan nya lalu digoyang kiri kanan, Joy pasrah mengikuti gerakan tangan Jennar mau melawan pun percuma karena sang ibu kos sudah menduduki punggungnya tanpa ampun.

"Ampoon anjir kepala gue puyeng setan."

"Bodo amattt gue matiin lu."

"ANIN TOLONGIN GUEEE."

"Heh!!! buset siang hari bolong gini berisik banget dua bangke, berenti gak Jennar Joy!!!"

Jennar mengerjap kaget gerakan memutar kepala Joy berhenti seketika, sementara Joy diam tak menggelepar lagi karena sama terkejutnya dengan teriakan Anin yang dirasa dalam satu nafas.

Jennar melanjutkan lagi kegiatan nya mengaduk aduk kepala Joy sang korban kembali berteriak, Anin dengan kesal mengambil raket nyamuk yang berada disamping tempat tidurnya menuju kedua temannya dan membasmi mereka dengan brutal.

"Setan sakittt, Nar lepasin bisa mati gue!!" teriak Joy kembali, "ampun Nin sakit huaaa sakit anjir!!!"

"Berhenti gak lo berdua gue geplak ampe gosong lo berdua, Jennar!!!"

"Anjir iyaa jauhin dulu sakit monyett," teriak Jennar mengaduh setelah merasakan sensasi raket nyamuk.

Keduanya duduk dengan rasa ngilu dibadan masing masing jangan bayangkan bagaimana penampilan Joy rambut gadis itu bahkan sudah rontok memenuhi lantai kamar Anin, sedangkan Jennar sudah bersungut sunggut merasakan badannya yang sakit sehabis digebuk pake raket nyamuk tadi.

"Anjir engap gue ngeburu lo berdua!!"

"Sakit bangke," rengek Jennar masih tak terima.

"Rambut gueeee," rengek Joy juga sambil mengumpuli helaian rambutnya dilantai.

"Berantem sono dihalaman belakang jangan dikamar gue, mau gue gibeng lagi lo berdua? hah?" ancam Anin kesal.

"Si cabe nih huaaaa," rengek Jennar makin jadi. Joy mendelik ingin membela diri tapi tau diri.

"Lagian lu kenapa sih Joy cari gara gara banget," oceh Anin masih kesal berkacak pinggang capek sendiri.

"Lu mau jomblo, jomblo aja sendiri jangan ajak ajak gue!!" sambung Jennar.

"Yaa maaf lagian si Raga juga kaku bener hidup nye orang main main juga," rengek Joy akhirnya. Anin pusing sendiri melihatnya.

"Udah cukup awas aja ada yang nyambung lagi sekali ini bukan raket nyamuknya doang tapi sama nyamuk nyamuk nya gue masukin perut lu berdua!! ngerti?!!"

Keduanya mengangguk mengerti, Anin tersenyum puas bangga sendiri karena berhasil menaklukan kedua curut dihadapannya.

"Bakso yuk?" ajak Joy kepada Jennar.

RUMAH BERATAP BOUGENVILLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang