Disclaimer

188 20 1
                                    

Assalamu'alaikum... Halo semuanya... 👋

Disini aku mau sharing cerita tentang pengalaman yang pernah aku alamin dulu waktu SMP. Aku mau bagi cerita salah satu chapter dalam hidupku yang berkaitan dengan hubunganku bersama seseorang. Beberapa nama tidak menggunakan nama asli karena mungkin itu privasi.

Bagi siapa pun pembaca yang merasa dirinya ada di dalam bagian cerita ini dan merasa apa yang dialami kalian berbeda dari apa yang aku ceritakan, aku meminta maaf yang sebesar-besarnya. Karena cerita ini ku tulis berdasarkan sudut pandangku, apa yang aku lihat, aku dengar, dan fakta yang aku dapat saat itu. 🙏


💙💙💙💙💙

Sekedar info aja, sebenarnya awalnya ini tugas SMA, dimana dulu aku waktu kelas 1 diberi tugas untuk membuat cerpen tentang pengalaman hidup masing-masing. Ya udah deh, aku nulis cerita ini aja. Waktu itu tugas dikumpul di meja guru di depan kelas dan ditumpuk.

Waktu istirahat aku ke kantin beli makan. Pas balik ke kelas, loh kok rame banget pada ngumpul. Pas aku datengin ternyata pada baca cerpenku dan seketika temen-temenku langsung lihat ke aku semua.

"Dip, ini beneran?" Salah satu temanku tanya ke aku sambil menunjuk cerpen yang aku buat.

"Beneran itu."

Karena mungkin lumayan banyak yang tertarik, jadi aku tulis disini. Disini aku tulis jadi beberapa bagian dan ada beberapa tambahan kejadian yang belum ku tulis sebelumnya. Semoga dengan aku menulis cerita ini, kita bisa saling belajar menghargai pengalaman orang lain, apapun itu.

Oke, gitu aja ya temen-temen...

Jangan lupa follow sebelum membaca... Juga jangan lupa vote dan komennya.. 😉

Selamat membaca semuanya... 😉

Hadir Sejenak {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang