Selamat datang pembaca baru 🤗🤗
Semoga kalian suka membaca cerita ini ya. Selaamat membaca dan semoga terhibur.Oh iya meskipun cerita ini sudah tamat, tetap jangan lupa untuk drop vote dan komentar kalian sebagai bentuk untuk apresiasi ceritaku 💜
Lagipula vote dan komentar itu gampang kok. Tinggal klik bintang dan tekan kolom komentar.Feel free juga untuk meninggalkan saran di cerita ini jika ada yg perlu dk koreksi menurut kalian. Oke?
Selamat membacaa 💜💜💜
—Bintang
p r a k a t a
Hal pertama yang aku mau bilang adalah alhamdulillah masih bisa diberi kesempatan untuk kembali menulis dan mencoba untuk memberikan banyak hiburan serta pesan-pesan positif untuk kalian.
Halo, kalian bisa memanggilku Bintang. Apa kabar kalian semua? Semoga selalu diberikan kesehatan ya di keadaan yang seperti ini. Tetap jaga kesehatan kalian di mana pun kalian berada.
Cerita ini aku tuliskan untuk mengikuti salah satu program yang diadakan oleh @theWWG yakni ODOC(One Day One Chapter). Langkah terakhirku yang tentunya program ini sangat amat membantuku untuk konsisten menulis dan mengembangkan ide tulisanku sampai cukup matang.
Ucapan terimakasih aku haturkan kepada kak penanisa selaku founder theWWG dan kak Icha_rizfia selaku leader dari the WWG. Kemudian untuk kakak-kakak tutorkuu yang telah membimbingku untuk menulis cerita ini, kak opicepaka , kak furadantin , kak faridusman84 dan kak widisyah selaku kajur romance. Terimakasih banyak-banyak. Mentor-mentor yang telah bimbing kami selama kelas. Terimakasih banyak juga.
Kemudian semangat untuk rekan seperjuangan romance di kelompok dua kak Dee_ane lianaadrawi PuxxCho Kita harus selesai sampai tuntas. SEMANGAT! eits teman-teman kelompok 1 juga gak boleh kalah semangat yaa
Dukungan dari baginda ratu gen 6 yuhuu kakak HygeaGalenica dan jajarannya.
Lalu para rekan ksatriaku dan keluarga besar gen 6! Terimakasih dukungannya!
Semua sahabat-sahabatku di SUJU X!!! Semangattt!! Kalian pasti bisa selesaiin ODOC ini!!
Tentunya tidak lupa, para pembacaku yang meluangkan waktu membaca cerita ini. Semoga kalian terhibur dan senang. Lalu bisa memetik pelajaran dari cerita ini, ya. Eits jangan lupa tinggalkan vote dan komentar kalian juga :)
AKU CINTA KALIAN SEMUA
Lots of Love
BintangSarla
KAMU SEDANG MEMBACA
Reasons [END]✔️
Romance❝Cinta Jay. Cinta sekali❞ Selayaknya kisah-kisah cinta klise yang biasa dia baca. Jatuh cinta pada pandang pertama terhadap Jay membuat Lamia sudah macam bocah ingusan yang baru pertama kali jatuh cinta. Terus penasaran dan berusaha mencari tahu sia...