2.

2.2K 181 12
                                    


Jimin tersenyum manis melihat seseorang didepan rumahnya yang sudah menunggu sekitar 10 menit untuk menjemput nya.

"Hai kook, lama ga?" Kata Jimin menyamperi Jungkook Alfanero. Orang yang mengisi hatinya beberapa bulan ini.

"Nih pake helm lo, jangan lupa pake jaketnya" bohong kalo Jimin bilang dia ga senang dengan perlakuan kecil manis Jungkook itu. Sampai sampai helm yang dia pakaikan itu terbalik karna tidak fokusnya.

Yah, belum apa apa Jimin udah salting depan Jungkook.

⊙.☉

Setelah memarkir kan motornya di parkiran. Jungkook dan Jimin masuk kedalam lingkungan sekolah dan juga kekelas mereka masing masing. Yup sangat disayangkan mereka tidak sekelas tahun ini.

Jimin 11 MIPA 1
Jungkook 11 MIPA 2

"Hmm sebenernya gua kasian sama manusia itu yang sudah lama tydak diberi kepastian ten-"

Jimin memukul kepala Taehyung ganas.

"Tolong sekali bapack Taehyung kalo mau gibahin orang jangan didepannya yh sekian trima sabu"

"Yalagian lo masih ngejar ngejar dia aje, bosen gua liatnya asli dah" Taehyung mengelus kepalanya yang ditabok sama Jimin.

"Elusin beb" manja Taehyung

"Mau aku tambahin sakitnya?" Kata Yoongi sambil mengangkat tangannya hendak memukul.

"Yallah dosa apa yang hamba lakukan dimasa dahulu kala?" Gumam Taehyung cemberut. Yoongi yang tidak tega pun ikut mengelus kepala kekasihnya itu.

"ASTAGHFIRULLAH YA ROBBI, APA DOSA HAMBAMU HINGGA PAGI PAGI MELIHAT ZINAH DIDEPAN MATA?"

Yup Mulut harimau Jimin pun mendapat tabokan dari Yoongi sang uke perkasa.

"Pagi pagi ribut dah lu pada" kata Hoseok yang baru datang sembari meletakkan tasnya.

"Tau ga-

Kring kring

"GUA MAU GIBAH HEY!" Marah Hoseok mendengar lonceng berbunyi. Dan ini hari senin dimana mereka melakukan upacara bendera.

"Ntaran aja lo urus topi lo yang nyangkut di kipas angin sono" kata Yoongi menujuk kipas angin kelas mereka serta Topi Hoseok yang nyangkut.

"SIAPA YANG LEMPAR TOPI GUA BANGSAT, YALLAH YA GUSTI, AMPUNI DOSA DOSA HAMBAMU INI"

Meninggalkan Hoseok dengan kebingungannya. Jimin serta Taehyung dan Yoongi pergi untuk melaksanakan upacara.

⊙.☉

Upacara.
Oke Jimin suka suka aja upacara, melihat bendera dinaikan, para petugas yang bertugas dibawah terik matahari pagi, pembacaan undang undang serta Pancasila, serta lantunan lagu kemerdekaan yang dinyanyikan dengan suara yang merdu.

Tapi yang Jimin benci,

"Baiklah anak anak, melihat zaman sekarang ini dimana kita generasi-"

Blah blah blah, Jimin tidak suka bagian pidato yang selalu menekankan tentang kedisiplinan setiap seninnya.

Mereka bukan anak anak kecil lagi yang gak tau tentang disiplin, bisa gak topik pidato setiap senin berbeda beda juga

singkat. Padat. Jelas.

Jangan

Panjang. Menyublim. Gak jelas.

Jimin benci pidato bertele tele.

Melihat kearah barisan orang orang yang tidak berpakaian lengkap membuat Jimin sedikit menyeritkan matanya.

"Jungkook?"

Melihat dari atas hingga bawah, topi ada, dasi ada, tali pinggang ada, nick sekolah ada juga.

Ahh sepatu hitam putih nya.

Padahal Jimin sudah memperingatkan nya.

T-tapi gua siapa ngatur ngatur?

Hahh, Yayaya Jimin bukan pacarnya!

Puass.

"Puas banget kayanya ngeliatin crush sampe ga sadar kalo lagi hormat bendera " sindir Hoseok dengan suara kecil

"Hah anjrit lagi hormat ya, hehe"

"Haha hehe haha hehe, bucin banget"

Tbc

Jangan lupa vote komennya nya sayang sayangkuuu

Complicated //CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang